Bertujuan untuk perdamaian dunia

36 5 0
                                    


 Sekarang aku dengan bangga berdiri di atas panggung kuil cabang, pendeta Shinto bertingkah sangat mengagumkan dan memanggilku dari kejauhan.

 Kegelapan sudah bercampur dengan langit matahari terbenam, dan sebentar lagi matahari akan tersembunyi di balik pegunungan dan akan menjadi gelap gulita.


"Kamu telah mengikuti ajaranku selama setahun dan bekerja keras. Ini adalah hadiah dariku untuk semua orang.

 Silakan makan dan minum sepuasnya malam ini, dan penuhi energimu untuk tahun depan."


 Saya berdiri dari bantal dan bergerak ke tepi tempat kudus di mana saya dapat melihat semua orang, dan dengan gugup memberi tahu orang-orang yang berkumpul di luar kuil cabang kata-kata yang telah saya hafal untuk hari ini.

 Meski begitu, saya bertanya-tanya berapa banyak desa yang telah berkumpul, dan kerumunan yang luar biasa itu dipenuhi dengan antusiasme, dan saya langsung berhenti menghitung.


"Sekarang, mari kita mulai Festival Inari dengan doa untuk panen yang melimpah!"

""Dewa Inari!


 Tepuk tangan membuat telinga rubah saya bergetar, jadi saya tersenyum dan melambai, dan suara orang-orang yang berkumpul semakin keras. ...... Namun, jika dewa Inari tinggal di sini selamanya, festival tidak akan dimulai, jadi dia berbalik dan pergi dengan tergesa-gesa.


 Saya kembali ke bantal yang diletakkan di dekat benda suci, menarik napas dalam-dalam, dan perlahan duduk.


"Terima kasih atas kerja kerasmu, Inari-sama."

"Kamu... apakah kamu Tuan Matsudaira?"

"Ya, sudah lama."


 Saat saya duduk di kursi yang disediakan malam ini, Tuan Matsudaira melepas sandalnya dan menaiki tangga depan ke aula utama, dan dengan gembira berbicara kepada saya.

 Tampaknya penghalang tempat suci telah diangkat sejak festival dimulai setelah salam baru saja berakhir, dan dewa mundur ke belakang.


 Meski begitu, ruang keramat adalah tempat yang sakral, dan tidak banyak orang yang langsung masuk ke dalamnya. Tapi selain dia, Pak Tadakatsu Honda, Pak Tadatsugu Sakai, Pak Kamemaru Sakakibara. Dan komandan militer yang membantu saya di medan perang beberapa hari yang lalu, dan banyak orang lainnya juga bersama saya, dan itu lebih besar dari rumah saya, jadi bagus, tapi bagaimanapun, seorang anggota terkenal naik.


"Harap menahan diri dari festival."

"Ya, Inari-sama. Saya sudah memberi tahu semua orang dengan benar."

"Aku tidak keberatan jika itu masalahnya. Silakan bersenang-senang."


 Pertama-tama, saya tidak menyangka bahwa orang hebat dari kelas samurai akan datang. Awalnya festival ini hanya untuk satu desa. Meski begitu, hari ini dan besok akan ada banyak orang makan dan minum dan mabuk, jadi apa yang terjadi pada saat itu pada dasarnya tidak sopan.


"Tapi ini sangat hidup."

"Bahkan desa-desa terdekat berkumpul setelah mendengar tentang festival itu."

Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang