Musim gugur semakin dalam akhir-akhir ini, dan setiap rumah tangga sibuk mempersiapkan musim dingin. Apalagi tahun ini, ada acara besar yang disebut kedatangan Inari-sama, sehingga seluruh desa sudah sibuk mengalokasikan orang untuk acara itu.
Secara pribadi, saya ingin mereka bersiap dengan baik untuk musim dingin sehingga mereka tidak mati kedinginan, tetapi jujur, saya meremehkan kepercayaan orang pada dewa-dewa di era ini.
"Apakah ini tempat tinggal baru untuk Inari-sama?"
"Ah, ... Hai. ... Terima kasih."
"Terima kasih banyak untuk itu! Jika kamu mengatakan kata-kata Inari-sama, orang-orang desa dan mereka yang tidak bisa datang ke tempat ini akan sangat senang!"
Rumah saya, yang merupakan rumah bobrok sampai sekarang, telah terlahir kembali sebagai kantor kuil yang indah, yang telah diblokir dengan baik dari angin dan memiliki pilar utama.
Selain itu, sebuah gubuk untuk serigala, yang disebut Inari-sama no Tsukai, dibangun di sebelahnya.
Atas permintaan kuat saya, saya membuat jendela kecil untuk hewan peliharaan di bagian bawah, dan mendorong papan kayu tipis yang tergantung darinya untuk memungkinkan jalan bebas.
Tampaknya alasan keterlambatan pembangunan rumah adalah karena musim pertanian yang sangat sibuk sampai upeti tahunan dibayarkan dari musim panas ke musim gugur, jadi tidak mungkin untuk menyisihkan tenaga kerja.
Meski begitu, semua penduduk desa telah bekerja keras dan memberiku makanan gratis, jadi aku merasa sedikit menyesal.
Meskipun pendekatan ke kuil berkembang dengan baik, itu adalah jalan curam dari desa di kaki gunung ke tengah gunung. Awalnya sangat kasar sehingga hanya bisa dianggap sebagai jejak hewan, jadi itu bukan tempat di mana anak-anak kecil dan orang tua dapat dengan santai mengunjunginya.
Itu sebabnya saya hanya bisa mengunjungi kuil setahun sekali, tapi sekarang saya melakukan pekerjaan teknik sipil dengan cepat.
Itu sama dengan membangun kantor kuil baru, tetapi sekarang tampaknya desa-desa di sekitarnya terlibat dan tampaknya menjadi aliran besar, dan saya pasti dapat mengatakan bahwa saya adalah dewa yang paling dikenal di Mikawa sekarang.
Mungkin terlalu memalukan untuk melihat atau memohon padanya secara langsung, tetapi dia tidak mengatakan apa pun ke wajahnya, tetapi saya tetap ingin dia membuat keajaiban terjadi. Berkedip atau sesuatu.
Bahkan dari orang-orang yang datang sesekali, saya bisa merasakan suasana seperti ketergantungan pada Tuhan.
"Jadi, apakah kau menyampaikan ajaran saya dengan benar dan akurat?"
"Ya!
Duduk di atas batu yang cocok di daerah sekitar, dia berbicara dengan sopan sambil menciptakan suasana khusyuk bagi penduduk desa yang merenovasi kuil dan kantor kuil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewa
Fiksi SejarahSeorang gadis SMA ditabrak oleh rubah kecil yang akan ditabrak mobil, tetapi ketika dia bangun, dia pingsan di gunung yang tidak dikenal dan telah berubah menjadi gadis rubah. Mengingat ingatan yang bukan miliknya, bingung, dia berhasil berjalan ke...