Dari Shotoku, nama zaman berubah menjadi Kyoho, dan Seii Taishogun menjadi Tokugawa Yoshimune.
Saya bertanya-tanya apakah ini shogun yang mengamuk yang terkenal dengan drama sejarah itu, duduk di beranda rumah saya, minum teh hijau panas, melihat awan yang mengalir di langit, dan memikirkan masa depan Jepang yang pernah ada.
Tokugawa Yoshimune yang awalnya tidak seharusnya menjadi Seii Taishogun, disebabkan oleh dewa Inari yang baru saja membocorkan ceritanya.
Akibatnya, aliran Tokugawa Yoshimune menjadi generasi penerus lahir, dan dia berhasil menjadi shogun dalam sekejap mata.
Untung itu bukan perebutan kekuasaan yang berlumpur atau pembunuhan, tapi sepertinya orang yang dibawa itu cukup bingung.
Nah, selain itu, pada bulan Desember tahun ke-7 Kyoho, sebuah kotak referensi dipasang di depan kantor evaluasi Tatsunokuchi di Kastil Edo.
Tuan Yoshimune Tokugawa mengatakan bahwa hal ini memudahkan keluhan masyarakat untuk mencapai puncak.
Memang sampai sekarang saya sendiri yang memimpin pemerintahan, tapi kalau itu kesalahan dan rakyat tidak puas, itu akan menjadi bencana. Jadi saya sangat mengangguk dan setuju.
Omong-omong, kotak rekomendasi dipasang tiga kali sebulan, pada tanggal 2, 11, dan 21.
Dan karena ini adalah pengalaman pertama yang berkesan, saya diizinkan mengunjungi ruang obrolan Kastil Edo dan membacanya bersama.
"Yah, aku ingin pelayan Inari-sama.
"Ya, ... sepertinya memang begitu."
Tuan Yoshimune Tokugawa, yang terus menatapku, juga memiliki wajah yang berkedut, tetapi wajahku sangat buruk, dan cahaya menghilang dari mataku, dan aku memiliki mata ikan mati.
Shosen Ogawa, seorang dokter, menulis surat kepada saya yang mengatakan bahwa saya diselamatkan karena ada rumah sakit di mana orang miskin pun dapat menerima perawatan.
Namun pada akhirnya diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada saya, sehingga tidak ada perubahan pada surat penghargaan dan permintaan kepada Inari Daimyojin.
"Namun, dunia tetap damai hari ini.
"...Apakah begitu"
Untung tidak ada orang yang menumpuk ketidakpuasan, tapi ternyata kepercayaan mereka pada saya sangat tinggi.
Sebagai hasil diskusi dengan Tuan Yoshimune Tokugawa dan para pejabat Keshogunan bagaimana mengatasi masalah ini.
Selain jogging misteri seperti ritual di pagi hari ditemani oleh sekelompok besar serigala dan pengawal, saya memutuskan untuk berdiri di atas panggung Inari Taisha beberapa kali dalam sebulan dan mengadakan pembicaraan nyata di depan publik, meskipun mereka pendek
Terjadi kebakaran besar-besaran di Osaka dan Kyoto pada tahun ke-9 dan ke-15 era Kyoho, namun kerusakannya tidak begitu besar berkat keberhasilan upaya pemadaman api yang cepat.
Kemudian, dalam tujuh belas tahun berikutnya, tur nasional saya... atau lebih tepatnya, Kelaparan Besar Kyoho terjadi. Menurut para ahli, banyak cuaca buruk dan musim dingin yang panjang adalah efeknya.
Kerusakan di wilayah Chugoku, Shikoku, dan Kyushu sangat parah, dan tampaknya hama juga muncul dalam jumlah besar, tetapi mereka ditekan dengan menyemprotkan asam piroligna, jadi entah bagaimana mereka berhasil sampai batas tertentu.
Akibatnya, kerusakan kali ini hanya terjadi di Jepang bagian barat, jadi saya senang jangkauan penghiburan sudah setengahnya.
Selain itu, efisiensi budidaya hasil pertanian, mempersingkat waktu pengangkutan, penyimpanan barang kering dalam jangka panjang, diversifikasi makanan yang diawetkan, dan tingkat swasembada pangan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Itu bagus bahwa itu dilakukan dengan sekitar....
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewa
Historical FictionSeorang gadis SMA ditabrak oleh rubah kecil yang akan ditabrak mobil, tetapi ketika dia bangun, dia pingsan di gunung yang tidak dikenal dan telah berubah menjadi gadis rubah. Mengingat ingatan yang bukan miliknya, bingung, dia berhasil berjalan ke...