Utusan dari Belanda

34 1 0
                                    


 Waktu berlalu dan nama zaman itu menjadi Keicho.

 Kalender memiliki 365 hari dalam setahun, dan kalender masa depan dipasang di rumah perwakilan desa, kantor pemerintah, dan fasilitas penting bagi negara.

 Dengan ini, semua orang Jepang sekarang tahu tanggal pasti bulan itu.

 Tentu saja, kami juga memiliki kalender di rumah, tetapi kami tidak terdesak waktu dan menghabiskan waktu dengan santai tanpa mengkhawatirkan tanggalnya.

 Saya menjalani kehidupan yang malas, bermain dengan anjing hampir setiap hari dan berjemur di bawah sinar matahari di beranda, tetapi Saya tidak menganggur dan melakukan pekerjaannya sebagai kaisar dewa.

 Ini adalah upacara penting untuk berterima kasih kepada semua orang, dan meskipun hanya beberapa hari dalam sebulan, sulit untuk mengatakan bahwa kalender tersebut digunakan sepenuhnya.

 Di tahun kedua era Keicho, Gunung Asama meletus di bulan Maret, dan letusan lainnya di bulan April tahun berikutnya.

 Namun, saya tahu bahwa aktivitas vulkanik akan aktif dari waktu ke waktu di masa depan, jadi meskipun jarang seperti gempa bumi, ini jelas bukan fenomena paranormal yang tidak ilmiah seperti murka atau kutukan Tuhan.

 Selain itu, warga segera dievakuasi dan diberikan bantuan bencana, dan mereka diberitahu untuk menjauh dari semburan vulkanik saat asap vulkanik membubung.

 Bahkan jika abu vulkanik naik ke langit dan menghalangi sinar matahari, domain tetangga telah menimbun cukup banyak untuk memasok area di sekitar Gunung Asama.

 Tekstur dan rasa dari nasi yang lama sedikit berubah, tapi itu hanya tindakan sementara, dan saya berencana untuk segera mengirimkan persediaan bantuan.

 Tentu saja, Keshogunan Edo segera memberikan bantuan bencana, dan menjadi tugas penting saya untuk mengumpulkan Pasukan pertahanan di halaman Kuil Inari Taisha selama pengiriman pertama dan mengirimkan teriakan.

 Kaisar ilahi secara langsung menyampaikan dan mendorong bahwa dapat atau tidaknya kerusakan sekunder pada penduduk setempat dicegah akan bergantung pada aktivitas mereka di masa depan.

 Setelah itu, saya mengirim tim penanggulangan bencana Keshogunan Edo agar semua orang bisa pulang tanpa ada lowongan.

 Akibatnya, domain tetangga dan Pasukan pertahanan dari berbagai tempat memulai dukungan untuk daerah bencana, dan kelompok bakufu Edo berada di belakang layar. Akibatnya, tidak banyak peluang untuk kinerja yang sebenarnya.

 Meski begitu, ada hal yang perlu dilakukan, seperti menulis surat ucapan terima kasih kepada domain dan Pasukan pertahanan yang telah membantu, dan Tokugawa memasukkan anggaran khusus nantinya.

 Bagaimanapun, saya merasa sangat luar biasa bahwa setiap klan dapat bekerja sama dan saling mendukung sebelum saya pindah.

 Saat itu bulan Maret tahun keempat Keicho.

 Tampaknya Pengadilan Kekaisaran dan bangsawan istana memiliki terlalu banyak waktu luang setelah dunia menjadi damai, dan buku sejarah berjudul Volume Nihon Shoki Jindai, yang telah mereka kerjakan sejak lama, akhirnya diterbitkan.

 Ini adalah sejarah resmi Jepang, dan berisi semua catatan dari kelahiran negara tersebut.

 Buku aslinya sulit dibaca karena ditulis dalam bahasa Cina seperti cacing tanah, tetapi versi terbaru ditulis menggunakan hiragana dan kanji yang saya populerkan, sehingga relatif mudah dibaca.

 Saya membolak-balik sampulnya, tetapi tampaknya dimulai dengan para dewa pencipta langit dan bumi, dan ketika saya mencoba membaca semuanya, saya menyadari bahwa tidak peduli berapa banyak waktu yang saya miliki, itu tidak cukup.

Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang