Daerah di sekitar objek suci di Desa Nagayama itu dalam keadaan yang memprihatinkan satu hari setelah festival malam.
Kios makanan futuristik, botol sake, dan muntahan berserakan di sana-sini, dan pria-pria besar mendengkur dan berbaring jorok.
Dalam situasi seperti itu, aku bangun selangkah lebih maju dan mengangkat tubuhku dengan suara gemuruh. Saya tidak perlu tidur, tetapi saya merasa segar secara mental ketika saya beristirahat dengan baik di malam hari.
Untuk saat ini, saya sedikit lapar, jadi saya mengalihkan pandangan saya ke warung makan yang tersebar secara acak di sekitar area tersebut.
"Nasi bakar, senbei, gohei mochi, nasi, udon, soba, miso dengaku, oden, hot pot babi hutan.
Meskipun desa-desa sekitar bekerja sama sepenuhnya, ada baiknya kamu menghasilkan sebanyak ini."
Minyak sangat berharga, jadi gorengan tidak mungkin, dan makanan laut segar tidak bisa digunakan karena jauh dari laut. Selain itu, nasinya tidak berwarna putih, melainkan berwarna merah dan tidak terlalu lengket.
Akan sulit untuk membuatnya kembali, dan bahkan jika tingkat penyelesaiannya tinggi, 80% bagus, tetapi dengan kerja sama penduduk desa dan penggunaan bumbu baru yang murah hati, mereka berhasil membuatnya tepat waktu untuk Festival Inari.
Ada banyak hal yang tidak dapat direproduksi karena kurangnya waktu dan materi, namun demikian, penduduk desa terbakar dengan semangat juang, berpikir bahwa mereka akan melakukannya tahun depan.
"Kecap yang kamu taruh di bola nasi bakar juga lebih asin dari sekarang.
Bahkan di periode Negara Berperang, Anda bisa menikmati nikmatnya makan makanan yang mendekati zaman modern.
Selain itu, daripada mencoba memperbanyaknya sendiri, meminta bantuan orang yang pandai memasak akan membuat perjalanan menuju penyelesaian jauh lebih singkat.
Kali ini terburu-buru, jadi dalam persiapan Festival Inari, saya menemani para koki di desa dan memberi mereka bimbingan.
Saya satu-satunya yang tahu produk sebenarnya, jadi mau tidak mau saya akhirnya mencicipinya berkali-kali.
"Jika saya memaksakan diri untuk menelannya, itu akan dicerna dan diserap, tetapi saya ingin menahan diri untuk tidak merasa sedikit."
Tidak diketahui bagaimana itu dicerna dan diserap tanpa ekskresi, tetapi merasa lapar juga berarti kenyang.
Dalam keadaan seperti itu, secara mental cukup menyakitkan untuk terus memakan makanan yang lebih berat dari gadis kecil itu tanpa henti.
"Goheimochi, ... enak."
Gohei-mochi yang dibuat dengan menumbuk beras dan direntangkan menjadi ukuran besar menggunakan madu karena tidak ada gula. Seperti kecap, ini adalah bumbu yang sangat berharga.
Tetap saja, sambil memuji diri sendiri bahwa saya melakukannya dengan cukup baik kali ini, saya menggigitnya yang telah mendingin dan mengeras.
Dan karena perut saya membengkak sampai batas tertentu, saya mengalihkan pandangan saya ke pria dewasa yang masih tidur dalam posisi tidak rapi.
Dengan matahari pagi yang cerah menyinari dari luar, mereka memiringkan kepala bertanya-tanya kapan mereka akan bangun.
Ketika matahari terbit dan semua orang bangun, saya meninggalkan bagian depan tubuh suci lagi dan menuju ke panggung di sekitar untuk mengumumkan dimulainya festival utama.
Setelah itu, sekelompok pria dari desa di kaki gunung datang dari suatu tempat membawa bagian dasar mikoshi, jadi saya menggelar bantal tebal di atas kuil portabel dan duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewa
Fiksi SejarahSeorang gadis SMA ditabrak oleh rubah kecil yang akan ditabrak mobil, tetapi ketika dia bangun, dia pingsan di gunung yang tidak dikenal dan telah berubah menjadi gadis rubah. Mengingat ingatan yang bukan miliknya, bingung, dia berhasil berjalan ke...