Insiden pendudukan Tsushima

23 1 0
                                    


 Dari kedatangan Kapal Hitam, ada laporan bias yang terus mengatakan bahwa tentara kita telah memenangkan pengumuman Markas Besar Kekaisaran, tetapi itu masih menjadi sarana utama transmisi informasi.

 Yang terpenting, postingan Perry ditulis dengan baik.

 Setelah menyelesaikan Perjanjian Perdamaian dan Persahabatan Jepang-AS, mereka menuju Okinawa pada bulan Juli tahun ke-7 era Kaei dan mencoba untuk memberlakukan perjanjian yang tidak setara di sana juga, tetapi tidak berjalan dengan mudah.

 Amerika berada di Okinawa, bukan Kerajaan Ryukyu, dan itu adalah wilayah Jepang, jadi tidak peduli berapa kali mereka bernegosiasi, ini adalah satu-satunya jawaban yang mereka dapatkan.

 Pada akhirnya, mereka hanya membuang-buang waktu dan tidak mendapatkan apa-apa, jadi saya menyerah dan menuju Hong Kong.

 Pada tahun ke-7 Kaei, terjadi kebakaran hebat di Kyoto, dan serangkaian gempa bumi besar di wilayah Iga dan Tokai.

 Dan saya menyadari bahwa seperti inilah rasanya membiasakan diri bekerja.

 Setelah itu, tidak ada yang terjadi secara khusus, dan era Kaei berakhir dan tahun pertama era Ansei dimulai, dan Perjanjian Perdamaian dan Persahabatan Rusia-Jepang disepakati antara Jepang dan Kekaisaran Rusia.

 Tampaknya para tetangga juga telah mendengar bahwa sikap garis keras Amerika Serikat telah ditolak, dan bahkan jika mereka menutupinya, mereka tampaknya samar-samar menyadari kekuatan nasional dan perbedaan teknologi Jepang.

 Bagaimanapun, diputuskan bahwa tidak peduli seberapa mengintimidasi mereka, itu tidak akan berguna, jadi mereka akhirnya membuat perjanjian perdagangan yang setara dengan relatif mudah.

 Untuk mempersiapkan sistem politik baru di era Ansei, saya memutuskan untuk mencari kerja sama dari setiap domain. Namun, ini dalam perjalanan mengunjungi daerah yang terkena dampak gempa dan tsunami.

 Ini karena beberapa tahun terakhir tampaknya merupakan tahun yang baik untuk bencana, dan Jepang benar-benar merupakan negeri yang banyak terjadi bencana seperti itu.

 Kemudian, pada bulan Juli tahun ketiga Ansei, Mr. Harris diangkat sebagai konsul pertama ke Jepang.

 Saya terkejut bahwa itu bukan Tuan Perry, tetapi saya yakin dia, yang berkumis, akan mengambil alih titik kontak dengan Amerika Serikat di masa mendatang. Pada dasarnya, keshogunan akan menanganinya, jadi saya harap ini bukan giliran saya.

 Sedemikian rupa, kepulauan Jepang masih diganggu oleh gempa bumi dan angin topan.

 Meski begitu, ada beberapa kabar baik, seperti peningkatan kemampuan akademik rata-rata yang nyata setelah Yukichi Fukuzawa menjadi kepala sekolah.

 Namun, dia terlalu sibuk mempersiapkan pembentukan pemerintahan Meiji dan tidak punya waktu untuk berbahagia.

 Berbicara tentang pekerjaan saya baru-baru ini, saya telah mengunjungi perwakilan dari setiap klan, dan kali ini, saya akan mengembalikan pemerintahan kekaisaran, dan mengubah sistem politik seperti ini.

 Oleh karena itu, saya ingin meminta kerja sama Anda.

 Bahan detailnya dibuat oleh pejabat Keshogunan Edo, dan jumlah yang dibutuhkan dicetak dan dibagikan ke masing-masing institusi, jadi ini hanya permintaan.

 Meski begitu, semua orang tidak terlihat jijik dan menerimanya dengan mudah, jadi aku lega, tapi aku merasa menyesal.

 Sudah lama sekali saya mengumumkan shi, pertanian, industri, dan perdagangan yang saya salah ingat.

Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang