Musim gugur telah berlalu dan musim dingin telah tiba, dan tata letak kantor kuil pada dasarnya sama dengan ketika itu adalah rumah yang ditinggalkan.
Di sana saya membakar arang agar tetap hangat.
Beberapa tukang kayu desa sebenarnya berkumpul dan menyarankan bahwa lebih baik membangun gedung yang lebih indah, tetapi jika terlalu besar, itu tidak nyaman dan pembersihan akan sulit.
Jadi, seperti gubuk pertama, kami menjaga penampilan, kerangka, dan tindakan terhadap angin dan kebocoran hujan, dan meminta mereka untuk menyatukannya secara kompak.
Jika mereka tidak puas, saya menyarankan agar kuil utama tempat objek pemujaan dibangun kembali.
Di gubuk serigala berikutnya, jendela bingkai kayu dan pintu masuk untuk manusia ditutup di musim dingin, dan hanya jendela kecil di bawah yang boleh masuk dan keluar.
Dan sekarang, beberapa anjing berkumpul di depan perapian, masing-masing meringkuk dan saling tumpang tindih agar tetap hangat.
Awalnya, saya mencari keluarga yang telah menghilang dari ingatan saya, tetapi sekarang telah sepenuhnya beradaptasi dengan periode Negara-Negara Berperang dan mengisi kekosongan di hati saya.
"Para penyembah tidak datang karena gunung berbahaya di musim dingin."
Bergumam pada dirinya sendiri, dia mengeluarkan arang tambahan dengan sumpit besi, menyapu abu yang mengganggu dengan poker, dan memasukkannya ke perapian di aula.
Sudah lama sejak saya datang ke sini pada akhir musim panas, tetapi saya merasa seperti saya akhirnya tenang.
Bahkan jika saya tidak dapat mengingat keluarga dan teman-teman saya, saya kadang-kadang merasa kesepian karena saya tidak dapat kembali ke Jepang modern, tetapi sekarang saya memiliki seekor anjing lucu dan orang-orang di desa di kaki gunung yang merawat saya .
Jadi tidak cukup sedih untuk berteriak dan menangis seperti anak kecil.
"Apakah keheningan ini hanya di musim dingin?"
Hari ini, saya akan memasak di perapian di tengah ruangan besar, bukan di perapian tepat di depan pintu masuk. Seluruh rumah tertutup agar tetap hangat, tetapi lebih dingin daripada di kaki gunung karena dibangun di tempat yang tinggi.
Saya menaruh arang di dalamnya sepanjang hari, tetapi semakin jauh saya pergi, semakin dingin, jadi seperti serigala, saya tidak ingin meninggalkan tempat yang hangat.
Omong-omong, selama musim dingin, tampaknya ada beberapa anjing yang mandi di sumber air panas terdekat.
"Sepertinya rumor tentangku menyebar, jadi apa yang akan terjadi tahun depan?"
Selain fakta bahwa saya masih tinggal di Mikawa, saya tidak tahu banyak tentang itu. Saya sendiri tidak mencoba untuk terlibat secara aktif dalam sejarah, dan saya dapat mengatakan bahwa saya tidak tertarik pada dunia sekuler sejak awal.
Kita berada di tengah-tengah periode Sengoku sekarang, jadi yang terbaik adalah tetap tenang dan tidak melakukan hal yang tidak perlu.
Dan ketika periode Edo menjadi damai, saya pikir akan menyenangkan untuk membawa anjing saya dalam perjalanan wisata.
Adapun hal-hal yang sudah kita lakukan, saya ingin menegaskan bahwa kita hanya sedikit di depan kurva dan bukan masalah besar.
Namun, karena peningkatan jumlah jamaah baru-baru ini, saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika salju mencair di musim semi, saya ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewa
Historical FictionSeorang gadis SMA ditabrak oleh rubah kecil yang akan ditabrak mobil, tetapi ketika dia bangun, dia pingsan di gunung yang tidak dikenal dan telah berubah menjadi gadis rubah. Mengingat ingatan yang bukan miliknya, bingung, dia berhasil berjalan ke...