(Dari sini dan seterusnya, ini akan menjadi edisi ekstra (era damai tanpa puncak atau lembah), dengan lompatan tahun yang sering.
Harap berhati-hati jika Anda tidak pandai dalam pengembangan seperti itu.
Tetap saja, itu bukan tanpa masalah.
Mengenai nama zaman, notasi yang sama dengan sejarah resmi, menekankan kemudahan pemahaman perkembangan. perhatikan itu.)
Pada musim panas tahun kedelapan era Eiroku, saya menerima sepucuk surat dari Tuan Ujiyasu Hojo.
Pak Matsudaira menyampaikannya langsung kepada saya yang sedang mengajar di sebuah sekolah di Inariyama.
Dia sudah tahu isinya, tapi saya belum, jadi saya menghentikan sementara kuliah dan menyewakan ruang kelas yang kosong, membukanya lagi di sana dan membacanya.
"Sepertinya pertempuran itu dihindari."
"Tanah yang diminta Inari-sama dipenuhi dengan rawa, lumpur, dan perairan dangkal, dan memiliki nilai strategis yang kecil.
Itu sebabnya mereka memutuskan tidak akan memalukan untuk memberikannya."
Meski begitu, saya meminta wilayah yang cukup luas di luar wilayah pesisir untuk menambahkan status saya sebagai Seii Taishogun.
Ketika saya menatap Tuan Matsudaira sambil duduk di bantal lantai, dia sepertinya punya alasan lain, dan dia terus menjelaskan.
"Daripada mempertahankan wilayah dan bertempur, Hojo Ujiyasu memutuskan bahwa akan lebih menguntungkan jika Tuan Inari memerintah secara langsung, dan akan lebih baik bagi rakyat."
Tentu saja, saya tidak berniat menghancurkan keluarga Hojo. Bahkan jika itu mengambil sebagian dari wilayahnya, atau hampir setengahnya, dan akhirnya menelan semuanya, itu tetap bertujuan untuk hidup berdampingan dan kemakmuran bersama.
Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kekuatan Hojo Ujiyasu untuk sementara akan menurun secara signifikan.
Namun, ia memiliki tujuan untuk memberikan tanah kepada Inari Daimyojin, dan sebagai seseorang yang mengetahui masa depan Tokyo, ia akan berkembang dengan kecepatan yang benar-benar menakutkan.
Bagaimanapun, puas dengan ketulusan keluarga Hojo, saya meletakkan tangan saya ke mulut saya dan merenung sejenak.
"Fumu...konon orang pertama kali mengetahui adab ketika sudah puas dengan makanan, pakaian dan tempat tinggal.
Dengan kerja sama keluarga Hojo, mari kita mulai dengan membawa panen yang melimpah ke titik di mana akan menjadi bodoh untuk memulai perang dan menjarah negara lain."
Menanggapi ucapan tersebut, tidak hanya Pak Matsudaira tetapi juga Pak Honda yang merupakan pendamping tiba-tiba menjadi termotivasi.
Jika kita membuat Jepang begitu kaya sehingga tidak perlu mengambilnya dari negara lain, dan jika kita berhenti mencemaskan hari esok, perang besar tidak akan terjadi dengan mudah.
Tentu saja, keserakahan manusia tidak terbatas, tetapi bahkan jika konflik muncul, itu akan menjadi sangat kecil di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewa
Ficțiune istoricăSeorang gadis SMA ditabrak oleh rubah kecil yang akan ditabrak mobil, tetapi ketika dia bangun, dia pingsan di gunung yang tidak dikenal dan telah berubah menjadi gadis rubah. Mengingat ingatan yang bukan miliknya, bingung, dia berhasil berjalan ke...