fosil hidup

26 1 0
                                    


 Era Meireki berakhir setelah empat tahun, dan nama era selanjutnya adalah Manji. Di tahun ketiga juga terjadi kebakaran hebat di Nagoya yang disebut Kebakaran Besar Manji.

 Namun, berkat berdirinya pos pemadam kebakaran dan kantor polisi di seluruh negeri, panduan evakuasi dan kegiatan pemadaman relatif lancar.

 Ketika saya mendengarnya, saya menyadari bahwa saya pasti sedang mendekati zaman modern.

 Namun, di masa depan kelas petani, petani, dan perdagangan akan dihapuskan dan kesetaraan akan ditegakkan, dan sebelum itu, Gadis Rubah tidak mungkin menjadi yang teratas di Jepang, dan meskipun tingkat teknologinya rendah. berbagai anehnya, kehidupan yang nyaman dan damai akan tercapai oleh orang-orang, saya menikmatinya, jadi jika tidak ada ketidakpuasan, saya berpikir positif.

 Selain itu, alasan kenapa aku tahu tentang sistem status yang hilang dari buku teks adalah karena guruku mengajariku hal-hal sepele di kelas. Bahkan jika saya tidak pandai menghafal, jika itu adalah cerita yang menarik, itu akan masuk ke kepala saya dengan relatif mudah.

 Bahkan jika pengetahuan yang salah membuatku mengarahkan ke arah yang aneh, itulah yang dilakukan Inari-sama. ... dan orang-orang telah membangun toleransi mereka, dan mereka menerimanya tanpa keberatan.

 Manji berakhir dalam empat tahun, dan nama zaman berubah menjadi Kanbun. Di tahun kedua, ada gempa besar di sekitar Kyoto, tapi itu Jepang, jadi saya menyerah.

 Yang bisa saya lakukan adalah memberikan subsidi untuk membantu para korban, dan mempromosikan undang-undang untuk mempermudah pembangunan rumah dengan ketahanan gempa dan api yang tinggi.

 Pada tahun ketiga era Kanbun, Gunung Usu di Hokkaido meletus.

 Kami telah membuat manual tentang cara menanggapi letusan, jadi yang harus kami lakukan hanyalah mengirimkan pasokan bantuan dan Pasukan Pertahanan ke daerah bencana, dan kemudian berharap situs tersebut akan berfungsi dengan baik.

 Itu tidak bermoral, tapi untungnya jumlah korban hanya satu digit.

 Lima tahun memasuki Kanbun, Jepang terus menikmati kedamaian, tetapi tidak demikian halnya di seberang lautan.

 Tampaknya situasi di Eropa terjalin dengan cara yang rumit dan aneh, dan perang besar telah pecah.

 Saya bertanya kepada pejabat keshogunan tentang informasi ini secara rinci, tetapi saya tidak dapat memahaminya di kepala saya. Jadi, bagaimanapun, saya meminta mereka untuk sebisa mungkin menghindari campur tangan dengan Inggris dan Belanda, dan untuk tetap netral di dunia.

 Kanbun berakhir setelah tiga belas tahun, dan Enpo dimulai. Kali ini, tidak ada masalah khusus, dan saya dapat menyelesaikannya dengan selamat dalam waktu sembilan tahun.

 Namun, insiden yang relatif kecil tampaknya telah terjadi, dan aula Nigatsu-do Kuil Todai-ji gagal dalam upacara menggunakan api yang disebut Shuni-e dan terbakar habis.

 Selain itu, ada berbagai hal seperti diganggu oleh gempa besar seperti biasa, tapi untuk Jepang, itu normal.

 Ngomong-ngomong, meski nama zaman berubah menjadi Tenwa, terjadi kebakaran besar di Edo, tapi karena mereka sudah mengalaminya, petugas pemadam kebakaran sudah menunggu saat ini, kerusakan akibat kebakaran itu minimal.

 Selain itu, kalender sudah 365 hari sejak awal Keshogunan Edo, dengan 24 jam dalam sehari dan 60 menit dalam satu jam. Ini adalah pengenalan gaya Barat yang diajarkan oleh Inari di seluruh Jepang.

 Dengan dimulainya era Jokyo, tidak hanya kalender tetapi jam jarum jam telah tersedia di sebagian besar rumah tangga, dan saya mengangguk puas bahwa makanan ringan pada pukul 10:00 dan 03:00 seharusnya menjadi lebih mudah untuk dimakan.

Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang