Setelah periode Kanei berakhir, era Horeki dimulai.
Pertunjukan wayang, sandiwara kabuki, dan naskah teater dibagikan dan dikolaborasikan untuk menciptakan keseruan, dan hari-hari damai pun berlalu.
Pekerjaan pengendalian banjir telah meminimalkan kerusakan yang disebabkan oleh hujan lebat dan banjir, tetapi kami masih harus mengandalkan tenaga manusia, dan kami menginginkan alat berat seperti ekskavator dan ekskavator.
Ngomong-ngomong, di Jepang, kalender Barat digunakan sebagai hal yang biasa, tetapi karena bersikeras bahwa itu ditemukan oleh Inari Daimyojin, itu diterima tanpa keberatan.
Ada 365 hari dalam setahun, 24 jam dalam sehari, 60 menit dalam satu jam, dan 60 detik dalam satu menit.
Jadi, di tahun ke-5 era Horeki, tidak ada salahnya ditanya oleh Seii Taishogun saat ini bahwa kalender kita sama dengan yang digunakan negara lain...
Saya menjawab bahwa karena itu berasal dari Mesir kuno lebih dari 6.000 tahun yang lalu, para Yesuit baru menggunakannya setelah memperbaikinya.
Jepang tampaknya telah menjadi tanah Inari Daimyojin, bukan Buddhisme, untuk beberapa waktu sekarang, dan meskipun kebebasan beragama dijamin, orang-orangnya tidak merasa nyaman dengan agama Kristen.
Meski begitu, dia tidak secara terang-terangan mengusir mereka, hanya memperhatikan mereka dengan mata suam-suam kuku, tetapi dia tidak mengira mereka akan bereaksi terhadap materi sumber Koyomi.
Tapi yah, sepertinya itu kebetulan ada di pikiran saya, jadi saya yakin itu tidak berarti banyak.
Juga suatu hari di tahun kelima Horeki, sebuah insiden kecil terjadi.
Pertama-tama, meskipun saya adalah kaisar ilahi dan terhubung dengan Keshogunan Edo, saya menggunakannya sebagai badan pengatur yang nyaman dan memberikan otoritas sebagai agen.
Selain itu, Pengadilan Kekaisaran tidak terlibat langsung dalam politik, tetapi berada dalam posisi penasehat, dan menjalani kehidupan yang baik.
Namun, momentum mabuk itu menakutkan, dan Ieshige Tokugawa dicabut dari jabatan shogun dan dibuang ke Nikko! Kami Istana Kekaisaran akan mendukung Inari Daimyojin! ...Dan kemudian, seorang bangsawan istana keluar dengan rencana yang tidak dapat dipahami untuk menggulingkan Keshogunan.
Saya tidak ingat sama sekali saat diganggu oleh mabuk di pagi hari! ... dan terus membuat alasan lemah, tapi seperti yang diharapkan, itu tidak bisa disalahkan.
Maka tanpa kecuali, setiap orang diperintahkan untuk tidak minum selama sepuluh hari.
Setiap orang memiliki waktu ketika mereka minum dan menjadi besar, tetapi mereka semua masih muda, jadi mereka mungkin berada pada usia di mana mereka ingin bermimpi.
Pertama-tama, mereka bukannya tidak puas dengan sistem politik saat ini, tetapi kesetiaan mereka untuk membantu saya lepas kendali, dan ucapan mereka berlebihan.
Jadi, saya berterima kasih kepada Keiji Takeuchi atas perasaannya, dan memintanya untuk meminumnya bersama teman-temannya ketika dia berhenti minum.
Setelah Horeki berakhir dan Meiwa berubah, hari-hari damai berlanjut tanpa diganggu oleh pemberontakan yang menyusahkan.
Lagi pula, jika manusia, makanan, pakaian, dan tempat tinggal dijamin hidup nyaman, mereka tidak akan terputus.
Dan sebelum kita menyadarinya, pembangkit listrik tenaga panas dibangun di pantai Edo, dan mulai menghasilkan listrik dengan menggunakan batu bara dalam jumlah besar sebagai bahan bakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewa
Historical FictionSeorang gadis SMA ditabrak oleh rubah kecil yang akan ditabrak mobil, tetapi ketika dia bangun, dia pingsan di gunung yang tidak dikenal dan telah berubah menjadi gadis rubah. Mengingat ingatan yang bukan miliknya, bingung, dia berhasil berjalan ke...