Pada tahun ke-21 Meiji, Perjanjian Persahabatan dan Perdagangan antara Jepang dan Meksiko disepakati.
Ada banyak peristiwa seperti perdagangan dengan Meksiko, Pengesahan Prefektur Ehime dari Prefektur Kagawa, dan pengumuman Konstitusi Jepang satu tahun kemudian.
Saya dengan tegas menolak proposal untuk mengubah nama negara menjadi Kerajaan Inari Agung, dan entah bagaimana berhasil mempertahankan Jepang seperti itu.
Dengan nama itu, pengunduran diri saya akan semakin jauh. Secara pribadi, saya ingin segera pensiun, menjaga orang Jepang yang merdeka dari bayang-bayang, dan menjalani kehidupan yang damai.
Kemudian tibalah tahun ke-24 Meiji.
Wajar jika negara kita sangat mementingkan perlindungan lingkungan, dan hal yang sama berlaku untuk polusi tambang.
Dan ketika terjadi gempa besar, saya pergi ke lokasi untuk menyampaikan belasungkawa, tetapi berkat kinerja ketahanan gempa yang ditingkatkan, kerusakan telah berkurang secara signifikan dibandingkan dengan masa lalu.
Suatu hari, Nikolai, Putra Mahkota Kekaisaran Rusia, datang ke Jepang untuk bertamasya.
Jepang memiliki reputasi tinggi sebagai tujuan wisata, sehingga tidak jarang orang asing berkunjung. Namun, fakta bahwa putra mahkota datang ke rumah kami dengan armada adalah tindakan yang sangat provokatif, meskipun hubungan kedua negara sudah mendingin.
Tetap saja, entah bagaimana saya mengerti bahwa penting untuk menunjukkan kekuatan militer agar negara lain tidak memandang rendah. Jadi mengintimidasi dengan tentara negara sendiri mungkin sudah biasa di era ini.
Selain itu, jika dilakukan di zaman modern ini, tidak aneh jika perang langsung pecah.
Kami dapat memahami ini dari fakta bahwa ketika kami benar-benar menuju Korea dengan dua kapal uap, kami dibombardir sebagai balasannya.
Jepang bisa menahan diri, jadi mereka tidak marah dan memukul hanya karena terprovokasi, tapi aku merasa berurusan dengan negara asing agak melelahkan.
Konon, pihak lain adalah kekuatan tetangga, dan Putra Mahkota mendatangi mereka secara langsung, jadi kami tidak dapat memperlakukan mereka dengan buruk tanpa menunggu perang untuk memperburuk hubungan.
Jadi, untuk saat ini, diputuskan untuk menciptakan suasana ramah bagi seluruh negeri, meski hanya pura-pura.
Bukan hanya saya, tetapi sebagian besar orang Jepang, saya sangat berharap dia akan kembali ke negaranya secepat mungkin.
Ngomong-ngomong, rombongan Nikolai pertama kali singgah di Nagasaki dan Kagoshima, lalu mendarat di Kobe, lalu menuju Kyoto.
Mereka pasti menikmati perasaan sedang dalam perjalanan wisata, tapi itu akan menjadi masalah nyata jika terjadi masalah selama mereka tinggal.
Oleh karena itu, pejabat pemerintah memperlakukan pesta Putra Mahkota sebagai lelucon yang buruk.
Namun, semuanya berjalan lancar tanpa kendala, menikmati perjalanan sehari dari Kyoto ke Danau Biwa, menikmati makan siang mewah di kantor prefektur Shiga, dan beberapa hari kemudian tiba di Tokyo, ibu kota Jepang.
Tuan Masayoshi Matsukata, Perdana Menteri Jepang saat ini, dan banyak pejabat pemerintah lainnya menyambut Tuan Nicolai, dan bahkan pergi ke Istana Kekaisaran untuk bertukar kata dengan pria bangsawan itu.
Meskipun itu saya, saya menolak karena saya tidak ingin bertemu dengan kabar buruk.
Namun, dia terus meminta saya untuk bertemu dengannya, jadi jika hanya sebentar, saya dengan enggan setuju dan menemuinya di ruang audiensi biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewa
Historical FictionSeorang gadis SMA ditabrak oleh rubah kecil yang akan ditabrak mobil, tetapi ketika dia bangun, dia pingsan di gunung yang tidak dikenal dan telah berubah menjadi gadis rubah. Mengingat ingatan yang bukan miliknya, bingung, dia berhasil berjalan ke...