Bertemu dengan Pak Honda

56 8 0
                                    


 Sebulan telah berlalu sejak saya memiliki keluarga. Sementara itu, saya menemukan bahwa anjing itu sebenarnya adalah serigala, bukan anjing. Tapi bagi saya, itu anjing yang lucu, jadi sejujurnya keduanya baik-baik saja.

 Namun, perilakunya yang seperti anjing sangat mencolok, dan dia segera menghampiriku, jadi mungkin darahnya agak bercampur.

 Selain itu, saya lemah ketika bertemu dengan diri saya sendiri, jadi saya hanya bisa membayangkan bahwa saya tersesat di dunia nyata karena saya bukan dokter hewan, tetapi entah bagaimana saya berpikir begitu.

 Ngomong-ngomong, hal baiknya adalah wilayah serigala telah menyebar ke desa di kaki gunung, sehingga kerusakan yang disebabkan oleh binatang buas hampir hilang.

 Karena itu, orang-orang desa datang untuk lebih memuja Inari.

 Dan tampaknya jumlah kawanan telah meningkat sebelum saya menyadarinya, dan meskipun ada sekitar lima dari mereka di sekitar saya, mereka tampaknya berubah dari waktu ke waktu.

 Saya tidak tahu seberapa besar sebenarnya, tetapi saya memutuskan untuk tidak mengkhawatirkannya selama itu tidak menyebabkan kerusakan nyata dan jika mereka mendengarkan apa yang saya katakan dengan jujur.

 Serigala bekerja sama dengan pemburu untuk memburu mangsanya, mencegah kerusakan dari hewan, dan menerima makanan sebagai imbalan atas pekerjaan mereka.

 Selain itu, utusan Inari-sama memiliki reputasi yang cerdas, dan bahkan jika mereka turun ke desa, mereka dicintai oleh penduduk tanpa dimusnahkan.

   Sedangkan untukku, aku sedang bersantai sepuasnya sambil berendam di pemandian udara terbuka menuruni lereng curam jauh dari pendekatan, mengeluarkan suara pelan.

"Oh, sumber air panas sangat bagus."

 Dalam hal ini, hidung anjing dapat membedakan berbagai bau, mengingat apa yang dilakukannya di TV, dan bahkan mungkin sumbernya? ...Jadi, dengan putus asa, saya meminta serigala peliharaan saya untuk mencarinya.

 Namun, komunikasi itu sulit dan saya hanya bisa memahaminya secara samar-samar. Meski begitu, dia tidak menyerah, dan sebagai hasil dari mencoba berkali-kali, butuh waktu sekitar satu bulan, tetapi dia akhirnya berhasil menggalinya.

 Gunung itu penuh dengan lubang di sana-sini, tetapi kemudian ditimbun dengan benar, jadi tidak ada masalah.

"Mungkinkah rubah kecil itu membalas budi?"

 Saya tidak dapat mengingat wajah atau nama keluarga dan teman-teman saya, dan sangat sulit untuk dikirim ke periode Negara-Negara Berperang, tetapi sekarang ada banyak anjing, dan jika Anda dapat makan dan minum gratis setiap hari dan pergi ke mata air panas, kenyataannya menyakitkan. Agak menenangkan.

 Setidaknya ini mungkin cara untuk membalas kebaikan dari rubah kecil yang ku lindungi. Saya tidak berpikir saya akan selamat ditabrak oleh mobil yang menabrak saya dengan kecepatan yang luar biasa.

"Apakah kau menyelamatkanku di ambang kematian?"

 Terlepas dari niatnya yang memimpin ku ke era ini, jika tidak ada yang dikatakan, saya akan bertindak sesuai dengan keinginan saya sendiri.

 Omong-omong, menggali sumbernya dan membuat pemandian terbuka dengan mengumpulkan batu-batu yang tampak bagus semuanya adalah pekerjaan teknik sipil bertenaga manusia.

 Dikatakan push-pull menggunakan kemampuan fisik dan kemampuan atribut, tetapi meskipun saya sedikit haus dan lapar, bahkan setelah bekerja selama beberapa hari tanpa pengisian atau istirahat, saya tidak terluka sama sekali dan tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan di tubuh ini. Ini sangat membantu saya.

Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang