Keicho berakhir dalam 20 tahun, dan nama zaman berubah menjadi Genna, namun gempa masih sering terjadi.
Meski begitu, dukungan bencana yang dikoordinasikan oleh masing-masing domain bekerja dengan baik, dan seiring bertambahnya waktu, masalah menjadi jelas, dan langkah-langkah untuk mengatasinya secara bertahap menjadi lebih efisien.
Saya ingin melakukan yang terbaik pada tingkat ini untuk membatasi kerusakan, sehingga getaran normal pun tidak akan menyebabkan kerusakan.
Setelah membuat kesepakatan perdagangan dengan Belanda, Inggris mengirim utusan untuk membuka hubungan diplomatik.
Saat itu, saya lalai berbicara tentang perdagangan, dan diplomat itu asyik dengan saya, dan buru-buru meninggalkan ruangan dari hadirin.
Mengenai perdagangan, izin hanya diberikan kepada Dejima di Nagasaki, dan tindakan yang sama diambil seperti di negara lain, tetapi mengapa begitu menyedihkan bahwa seorang gadis rubah harus menjadi koresponden keluarga kerajaan Inggris?
Saya tidak bisa mengatakan saya tidak menyukainya kecuali itu masalah yang sangat serius, jadi saya menerimanya dengan enggan, tapi itu adalah kesepakatan yang sangat berat.
Bertahun-tahun kemudian, di tahun kedua Genna, Ieyasu Tokugawa, seorang teman lama saya, meninggal dunia.
Dia sudah merasa tidak enak badan selama beberapa tahun sekarang, dan saya sudah bersiap untuk hari seperti ini yang akan datang suatu hari nanti.
Namun, tahun lalu, jasad Nobunaga Oda dikembalikan dari Australia, dan saya terkejut mendengar bahwa teman lama saya telah meninggal dunia secara berurutan.
Akibatnya, baru-baru ini saya tidak punya keinginan untuk melakukan apa pun, dan bahkan ketika saya bangun, saya hanya akan makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan saya tidak akan keluar ke beranda dan tetap di dalam rumah.
Sudah terlambat sekarang karena anjing yang merupakan keluarga saya telah berubah berkali-kali, tetapi saya dapat memahami dengan jelas sambil berbaring di kasur bahwa ini adalah perasaan lubang menganga di hati saya.
Pada tahun keenam era Genna, saya telah pulih, dan ketika para pejabat keshogunan mengirimi saya hadiah simpati dan surat penyemangat dari orang Jepang dalam jumlah besar, saya dapat mengucapkan terima kasih, meskipun dengan ucapan terima kasih. jawaban samar menjadi.
Itu satu hari. Hidetada Tokugawa, shogun kedua, mengundang saya ke pertunjukan Noh yang disebut sekolah Nita, yang sangat populer di Edo, untuk menghibur saya.
Untuk diri saya sendiri, saya bertindak seolah-olah saya sudah pulih sepenuhnya, tetapi tampaknya jelas bahwa saya tidak masuk akal dan berlebihan.
Jadi, sebagai permintaan maaf karena membuatku khawatir, aku memutuskan untuk menerima undangannya.
Sejauh yang saya baca pamfletnya, sepertinya Nita Shichidayu Nagayoshi, seorang master shite performer, membuat teater baru secara independen dari Kongo-za.
Ngomong-ngomong, seni masa depan tersebar di seluruh Jepang, dan perusahaan opera Barat selain Kabuki juga sering diadakan, dan mereka juga sangat senang karena penuh setiap hari.
"Terima kasih telah mengundangku hari ini."
"Tidak, tidak, aku sendiri ingin melihat Noh, yang sekarang menjadi topik hangat di Edo, secara langsung."
Keduanya duduk berdampingan di atas bantal di barisan depan, tetapi yang satu adalah pria paruh baya dan yang lainnya adalah gadis rubah, dan rasanya aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnasi inari hidup damai tanpa sadar menjadi dewa
Fiksi SejarahSeorang gadis SMA ditabrak oleh rubah kecil yang akan ditabrak mobil, tetapi ketika dia bangun, dia pingsan di gunung yang tidak dikenal dan telah berubah menjadi gadis rubah. Mengingat ingatan yang bukan miliknya, bingung, dia berhasil berjalan ke...