Jack yang sudah kembali, dan ingin memberikan kabar baik untuk Yasmin.
"Kakakmu mana?"
Ucap Jack, yang melihat Marchell sendiri.
"Entahlah, dia marah padaku Om padahal aku hanya menanyakan kabar Bari doang Om."
Saut Marchell dengan polosnya
"Haduh, kau menanyakan Bari padanya."
Saut Jack (Sambil menepuk jidatnya)
"Iiiyah memangnya kenapa Om?, Ada problemkah diantara mereka."
Saut Marchell, yang terlihat sangat bingung.
"Yeah you knowlah, kau pasti pernah mengalaminya kan. Yaudah kau, tunggu sini aku bujuk Yasmin dulu."
Saut Jack yang berusaha, untuk menyembunyikan kebenarannya.
"Enggak Om, udahanlah aku udah males."
Saut Marchell yang langsung masuk ke dalam dan merasa sedih, karena dia merasa selalu salah dimata Yasmin.
Sebenarnya, Yasmin tidak marah pada Marchell. Dia hanya, merasa sedih sekaligus kecewa masa depannya telah dihancurkan oleh Bari.
"Chell... Bukan seperti itu, kenapa jadi salah paham begini sih. Akan, ku bujuk Yasmin dulu.
Mungkin, sekarang dia sedang membutuhkanku."
Saut Jack, dan langsung ke atas untuk menenangkan Yasmin.
___________________
Kamar Yasmin
Tok tok tok (Jack yang mengetuk pintu kamar Yasmin).
"Siapa?"
Ucap Yasmin (Sambil sesegukan, karena menangis).
"Ini aku Om Jack, aku ingin berikan kabar baik untukmu."
Saut Jack
"Masuklah Om, pintu tidak dikunci"
Saut Yasmin (Sambil menghapus air matanya).
Jack yang masuk ke dalam kamarnya, dan menutup pintu. Agar, semua orang dirumah tidak mengetahui kejadian buruk yang menimpa Yasmin.
"Marchell menanyakan sesuatu padamu?."
Ucap Jack yang begitu sangat pelan Yasmin, agar Yasmin mao cerita padanya.
"Enggak Om"
Saut Yasmin yang berbohong
"Lebih baik, kau jujur padaku Yasmin memangnya apa yang dikatakan Marchell."
Saut Jack yang terus memaksa
"Dia hanya menanyakan kabar Bari, cuman hatiku masih sakit dan terluka. Jadi kalo, asal mendengar nama Bari rasanya batin ini ingin menangis terus Om.
Karena dia, masa depanku menjadi hancur aku tidak punya masa depan lagi Om dan aku sudah tidak perawan lagi."
Saut Yasmin yang semakin tambah larut dalam kesedihannya. Akhirnya, dia mengeluarkan semua unek-uneknya pada Jack.
(Sambil memeluk Jack)
"Menangislah Yasmin, keluarkan kesedihanmu. Karena, tidak baik kau menahan kepedihan dan sakit hati didalam hatimu.
Itu akan membuatmu semakin sakit, dan kau masih memiliki kesempatan lagi Yasmin untuk mengejar masa depanmu.
Ayok bangkit, pasti kau bisa aku yakin dan percaya itu. Kalo kau, terus mengikuti kesedihanmu. Bari akan merasa dirinya menang dan berhasil.
Patahkan itu semua Yasmin, bangkit sayang bangkit.
Saut Jack yang tidak sengaja, melontarkan kata sayang dan meneteskan air matanya karena ikut larut dalam kesedihan Yasmin.
"Om kalo seandainya, tidak ada dirimu aku tidak tauk apa yang terjadi dengan diriku."
Saut Yasmin
"Aku tidak akan, membiarkan kau disakiti bahkan disentuhnya. Percayalah, aku akan selalu ada untuk melindungi dirimu.
Sekarang, hilangkan tentang yang membuat hatimu sakit. Kau harus, memikirkan bagaimana caranya kau bisa memenangkan kontes ini.
Dan kau tauk, berita apa yang kubawakan untukmu?."
Saut Jack yang mencoba menghibur dirinya.
"Nooo... Berita apa emangnya Om?."
Saut Yasmin
"Janji senyum dulu, baru aku kasih tauk beritanya."
Saut Jack
"Ommm... cepet kasih beritahu aku dulu."
Saut Yasmin yang masih tidak ingin tersenyum.
"Yaudah, kalo dirimu tidak mao"
Saut Jack
"Iyah-iyah nih"
Saut Yasmin yang mulai tersenyum
"Kau terlihat sangat manis, tetaplah tersenyum Yasmin."
Saut Jack yang membuat suasana menjadi canggung.
(Sambil menghapus air matanya).
Yasmin yang tersipu malu, karena Jack memujinya sekaligus menghapus air matanya.
"Okeh, jadi temanku besok langsung otw ke Indonesia untuk mengajarimu. Besok, kau ingin ikut bersamaku gak untuk menjemputnya."
Saut Jack
"Boleh Om, aku ikut sekalian jalan-jalan bosan dirumah Mulu."
Saut Yasmin (Sambil tersenyum)
"Okeh. Oh Iyah Marchell merasa bersalah. Wajahnya, berubah menjadi sedih."
Saut Jack
"Seharusnya, dia tidak menanyakan itu tadi. Tapi, karena aku seorang Kakak jadi aku ingin meminta maaf duluan sama Marchell.
Saut Yasmin
"Bagus, mandi dulu abis itu turun sarapan terus minta maaf padanya."
Saut Jack dan bergegas keluar
(Sambil kembali menutup pintu kamar Yasmin).
__________________
Bersambung....
Selamat menikmati, maaf kalo kadang-kadang jarang up cerita.
Karena, otakku sedang buntu alias gak bisa mikir lagi. Karena, kebanyakan mikir bikin cerita baru lagi.🙈🙈
HEPI enjoy yah semuanya, semoga ceritaku bisa memanjakan kalian semua dan terhibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅
FanfictionYasmin terjebak, dalam hubungan asmara dengan paman tirinya bernama Jack. Jack si pria misterius, yang banyak menyimpan sejuta rahasia yang tidak diketahui oleh Yasmin. Let's play game with me Om Jack... (Yasmin POV) WAJIB FOLLOW, KOMEN DAN VOTE SEB...