CHAPTER 38

197 33 0
                                    

Mereka yang baru sampai rumah, terkejut melihat Marchell terkapar lemas didepan pintu rumah. Karena dirinya terlalu banyak minum alkohol.

"Chell bangun.... Pasti abis minum lagi yah loh Chell."

Ucap Yasmin (Sambil menepuk-nepuk pipinya).

"Yasmin gue gak bisa bangun, kepala gue pusing banget kayak habis naik komedi putar.

Eh sini deh gue bisikin ke loh, jangan bilang sama Mamah dan Papah kalo gue habis minum STTTT...."

Saut Marchell, yang sedang terpengaruh minuman alkohol.

"Mulut loh bau alkohol banget sih Chell gak kuat gue, Om tolong bantu aku."

Saut Yasmin, yang membantu Marchell berjalan.

Jack pun, langsung membantu Yasmin untuk menggotong badan Marchell.

"Non... Den Marchell abis minum lagi?."

Ucap Bi Kati yang begitu khawatir

"Iyah Bi, Bibi jangan bilang sama Mamah dan Papah yah. Aku mohon yah Bi tolong."

Saut Yasmin dengan suara pelan, agar tidak terdengar oleh Sunny dan Fadly.

"Baik Non, sini biar Bibi bantu Den jalan."

Saut Bi Kati yang ikut membantu Yasmin dan Jack.

Yasmin yang langsung, membereskan kamarnya dan membuka jaket dan sepatu Marchell.

"Yas... Temenin gue tidur sini, gue takut kalo tiba-tiba ada setan."

Ucap Marchell yang ngelantur, dan menahan Yasmin pergi.

"Ngeselin banget sih Marchell, daritadi gue udah sabar dia manggil nama gue."

Saut Yasmin, dengan menahan emosinya.

"Temani Marchell, kasian dia"

Saut Jack

"Tapi Om.."

Saut Yasmin yang terpotong oleh Jack

"Temani Marchell, sekarang dia sangat membutuhkanmu."

Saut Jack (Sambil membujuk Yasmin)

"Yah baiklah, akan ku temani dia tidur. Nanti, kalo sudah sadar biar aku habisi dia."

Saut Yasmin yang begitu sangat kesal

"Non ini air kelapanya, tadi Pak Ujang bawa oleh-oleh buah kelapa dari kampungnya. Terus airnya saya tuang, ke dalam teko lalu saya masukkan ke lemari es.

Kalo kata orang kampung mah, cara menetralkannya dengan minum air kelapa. Ini tolong, berikan pada Den Marchell Non."

Saut Bi Kati yang menjelaskan sangat detail.

(Sambil memberikan air kelapa)

"Oh Iyah makasih yah Bi, Chell minum air kelapa dulu buat netralin."

Saut Yasmin

"Gak mao ah Yas, gue udah ngantuk"

Saut Marchell yang menolak

"Minum...... Kalo gak minum, gue gak mao nemenin loh tidur."

Saut Yasmin, yang memaksa Marchell minum air kelapanya.

"Iya iya nih gue minum"

Saut Marchell (Sambil meminum air kelapa).

"Semoga Den Marchell, besok bisa pulih lagi. Saya izin ke kamar saya dulu permisi."

Saut Bi Kati, yang langsung kembali ke kamarnya.

"Aku juga kembali ke kamar Bi Kati, eh salah maksudnya ke kamarku. Selamat malam dan mimpi yang indah."

Saut Jack yang senang meledeki Yasmin, dan bergegas keluar.

"Selamat malam juga, jangan lupa mimpiin aku."

Saut Yasmin (Sambil menutup pintu kamar dan mematikan lampu kamarnya).

Lalu Yasmin, langsung tidur disamping Marchell tanpa gosok gigi dan membersihkan wajahnya dari makeup.

_________________

⛅🌤️☀️

~Pagi yang cerah~

Marchell yang sedang meregangkan otot-ototnya. Terkejut, ada Yasmin disampingnya.

"Loh kok ada Kak Yasmin, Kak bangun ngapain loh tidur dikamar gue punya kamar sendiri juga."

Ucap Marchell, yang membangunkan Yasmin dari tidur nyenyaknya.

"Lupa dia, semalam loh yang minta temenin tidur juga. Oh Iyah loh habis minum lagi yah jujur loh Chell.

Gue bilang, ke Mamah sama Papah ah biar loh diomelin lagi. Mah.."

Saut Yasmin, mulutnya langsung ditutup oleh Marchell.

"Suuutt.... Jangan bilang ke mereka mati gue Kak."

Saut Marchell yang panik

"Lagian kenapa masih minum lagi sih, loh kalo gak berubah lagi bakal gue laporin ke mereka."

Saut Yasmin, yang mengancam Marchell biar jera.

"Iyah janji gue, plissss jangan bilang ke merekaaa."

Saut Marchell

"Ekhem..."

Saut Yasmin (Sambil menadahkan tangannya).

"Apaan lagi bokek gue, duit di ATM udah habis semua."

Saut Marchell

"Yaampunnnn Chell...... Boros banget sih loh. Hmmm gue akan tutup mulut, tapi inget kalo udah punya uang traktir gue makan.

Yaudah gue pengen mandi, gerah banget gue AC kamar loh kurang dingin."

Saut Yasmin yang bergegas keluar

_________________

Bersambung....

BANTU FOLLOW, VOTE AND KOMEN THX.....💕💕💕

HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang