Perjalanan dingin ditemani anginnya malam kota. Dengan hembusan angin, yang membelai-belai rambut panjang milik Yasmin.
Pelukan Yasmin yang begitu sangat erat, sambil menangis sesegukan. Karena masih terngiang-ngiang perkataan kasar Rika.
Jack hanya terdiam dan tidak ingin, menganggu Yasmin yang sedang sedih. Malam Minggu mereka yang mengasikkan, berubah total menjadi malam Minggu sangat membosankan.
Dengan kedatangan Rika, yang tak diundang membuat Yasmin membuka lembaran lama itu (Bari). Yeah Rika mengungkit-ungkit nama Bari.
Sedangkan, Yasmin baru bangkit dari keterpurukannya yang terbilang belum cukup sangat pulih.
"Om memangnya, aku salah untuk menghibur diri kita sendiri. Kenapa sih, semua orang tidak ingin melihat aku bahagia."
Ucap Yasmin (Sambil sesegukan nangis).
"Tidak...... Temanmu saja yang iri denganmu. Dia merasa, kalah saing denganmu karena kau lebih unggul dibandingkan dia.
Sudahlah, jangan dihiraukan orang seperti itu. Biarin, nanti jugak dia akan hancur kehidupannya karena iri dengki nya itu.
Hidup dia gak akan tenang, karena selalu iri sama kebahagiaan orang lain. Sekarang, kau fokus saja dengan impianmu."
Saut Jack (Sambil fokus membawa motornya).
Yasmin pun, tertidur pulas di pundak tegap milik Jack karena lelah menangis.
__________________
Kini mereka berdua, telah sampai rumah.
"Yasmin kita sudah dirumah"
Ucap Jack, karena Yasmin masih memeluknya.
Tetapi, Yasmin masih belum melepaskan pelukannya. Karena dia ketiduran dimotor. Jack yang langsung melihat kaca spion motor.
-Jack Pov-
Pantas saja, ternyata dia ketiduran Yasmin kau ini terlihat sangat manis sekali disaat sedang tertidur. Rasanya, aku tidak ingin menganggu tidur nyenyaknya.
Tapi aku sangat pegal, menahan dirinya dimotor membuat bokongku sangat panas.
"Yasmin, bangunlah kita sudah sampai."
Ucap Jack, yang mencoba membangunkan Yasmin lagi.
"Oh Iyah, maaf Om aku ketiduran"
Saut Yasmin yang langsung bangun, dan matanya merah baru bangun tidur.
"Gak apa-apa, pelan-pelan turunnya"
Saut Jack (Sambil membantunya)
Yasmin pun, langsung ke kamarnya tanpa menggosok gigi dan mencuci kaki lagi dia langsung tidur.
"Thank you Chell"
Ucap Jack (Sambil melemparkan kunci motor milik Marchell, yang baru ia parkir).
"Sama-sama Om, bagaimana malam Minggunya?."
Saut Marchell
(Sambil menangkap kunci motornya)
"Yeah cukup mengasyikkan sih, tapi tadi ada insiden yang tidak mengenakkan membuat Yasmin langsung bete Chell."
Saut Jack (Tersenyum tipis)
"Insiden apa Om?"
Saut Marchell
"Biasa ada yang tidak suka dengan Yasmin. Yaudah, Om ke kamar duluan yah sudah lumayan ngantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅
FanficYasmin terjebak, dalam hubungan asmara dengan paman tirinya bernama Jack. Jack si pria misterius, yang banyak menyimpan sejuta rahasia yang tidak diketahui oleh Yasmin. Let's play game with me Om Jack... (Yasmin POV) WAJIB FOLLOW, KOMEN DAN VOTE SEB...