CHAPTER 33

203 33 0
                                    

Kini mereka telah selesai sarapan pagi, termasuk Roselline karena Jack mengajaknya untuk sarapan bersama.

"Are you ready Yasmin

(Kamu siap Yasmin)"

Ucap Roselline, yang begitu semangat untuk mengajarinya.

Yasmin hanya, memberikan senyuman manisnya. Dan bergegas ke tempat ruangan khusus belajar catwalk.

"Semangat sayang... Semoga cita-cita kamu bisa tercapai dan mendapatkan semua impianmu menjadi Miss."

Ucap Sunny, yang memberikan semangat untuk Yasmin.

"Iyah semangat Kakakkuh, nanti kalo menang jangan lupa bagi-bagi hadiahnya."

Saut Marchell yang terus menggoda Yasmin.

"Sorry Chell O to the Gah OGAH"

Saut Yasmin

"DASAR YASMINNN PELIT"

Saut Marchell (Sambil memajukan bibirnya).

"Bodoooo... Makasih Mamah"

Saut Yasmin

(Sambil memeleti Marchell)

"Yaudah Chell, berangkat kuliah sana jangan ganggu Kakakmu terus."

Saut Sunny

"Iyah Mah aku berangkat yah, Yasmin jelek."

Saut Marchell, yang langsung berangkat ke kampusnya.

"Awas loh yeh Chell"

Saut Yasmin yang keluar lagi, karena mendengar perkataan Marchell.

"Jangan dihiraukan, yaudah lanjutin lagi sana. Adekmu kan emang begitu suka ngeledekin kamu."

Saut Sunny (Sambil mengelus rambut Yasmin).

__________________

"Okay, Focus Yasmin"

Ucap Roselline

(Sambil memberikan arahan)

Yasmin yang sedang memfokuskan berjalan, dan pandangannya lurus ke depan. Sambil membawa, 3 buah Buku yang diletakkan di atas kepalanya.

Dia juga, menggunakan sepatu hak tinggi. Yasmin yang tidak terbiasa memakai sepatu hak tinggi, tiba-tiba dirinya terjatuh.

Roselline dan Jack, yang reflek langsung buru-buru membantu Yasmin. Tetapi, tidak jadi karena kepala mereka saling berbenturan.

Membuat, mereka saling menatap satu sama lain. Roselline, yang menatap mata Jack dengan lama seperti mempunyai makna.

-Yasmin Pov-

Kenapa mereka, yang saling menatap satu sama lain sih. Seharusnya me, gue kira Om Jack langsung menahan gue jatuh seperti film-film diFTV.

Mana kaki gue terkelir, apes banget deh. Terus, bukannya ditolong malah mereka pada saling menatap satu sama lain kenapa jadi ketuker begini sih.

(Sambil memasang wajah kesal)

"Uh Sorry Jack, Yasmin are you okay?.

(Uh maaf Jack, Yasmin kau tidak apa-apa kan?)."

Ucap Roselline (Sambil membantunya berdiri).

"Harusnya kau lebih berhati-hati"

Ucap Jack yang ikut membantu Yasmin berdiri.

"Saling tatap-tatap ajah terus, aku mah gak dipikirin. Dasar Om Jack BUCIINNN."

Saut Yasmin yang terlihat sangat kesal

"Owh.... Jadi Yasmin Jealous (cemburu) nih cieeee ekhem...."

Saut Jack yang semakin suka menggoda Yasmin.

"Enggak tuh, Ms.Rose Try again sorry"

Saut Yasmin (Sambil memasang wajah judesnya).

Yasmin yang mulai, melanjutkan catwalknya lagi. Dengan perlahan-lahan, dia berjalan agar tidak terkelir lagi.

"Yeah slowly slowly, go Yasminnn you can do it.

(Yeah pelan-pelan, ayok Yasmin kamu bisa melakukannya)."

Ucap Roselline

"I brought fruit juice for you

(Aku membawakan jus buah untuk kalian)."

Ucap Sunny

(Sambil membawa jus buahnya)

"Woah thank you...."

Saut mereka yang begitu kompak (Sambil mengambil jus buah, yang telah disiapkan Sunny untuknya).

"Waduhhh kompak banget, haduh Jack kau disini paling tampan sendiri."

Saut Sunny yang menggoda Jack

(Sambil memegang dagu adiknya)

"Kakak berhentilah mengejekku"

Saut Jack yang tersipu malu

"Yaudah kalian lanjut lagi, Rose"

Saut Sunny (Sambil memberikan senyuman).

Roselline yang membalas senyuman, sambil menikmati jus buah.

_________________

Malam 🌙🌙🌙

"Uwah.... Rasanya enak segar banget habis keramas. Pusing gue langsung hilang."

Ucap Yasmin (Sambil mengeringkan rambutnya).

Lalu, Yasmin melihat ke arah jendelanya seperti ada bayangan seseorang dibalik tirai kamarnya.

Yasmin pun, mendekati jendela untuk memastikan kalau itu hanya imajinasinya dia saja.

Jalan dengan secara perlahan, suara nafas Yasmin tidak beraturan, serta keringat panas dingin. Keringat yang mulai membanjiri kening dan semua tubuh Yasmin.

Yasmin takut, jika sosok bayangan hitam dilihatnya tadi itu adalah arwah Bari yang ingin membalaskan dendamnya.

"Siapa itu?, Chell loh jangan bercanda deh asli ini sangat gak lucu tauk gak sih."

Ucap Yasmin, yang berusaha berpikiran positif kalau itu adalah Marchell.

_________________

Bersambung......

Selamat membaca, waduh jangan-jangan arwah Bari lagi ingin balas dendam sama Yasmin. 😱😱😱

HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang