Jack yang sedang olahraga ditaman dekat kolam renang. Dan tidak sengaja, Yasmin melihatnya langsung bergabung dengan Jack.
"Om gak lupakan hari ini?"
Ucap Yasmin
"Lupa apa?"
Saut Jack yang sedang fokus berolahraga
"Hari ini kita jadi keluar kan, aku ingin cerita kejadian semalam itu Om."
Saut Yasmin
"Oh astaga aku hampir lupa, untung kamu ingatkan lagi. Yaudah kau sana bersiap-siap.
Aku mao menyegarkan tubuhku dulu, karena tubuhku sudah sangat gerah."
Saut Jack tubuh kekarnya, yang sudah banyak mengeluarkan keringat.
(Sambil mengelap keringatnya dengan handuk kecil miliknya).
Yasmin yang langsung ke atas, untuk bersiap-siap pergi jalan bersama Jack.
_______________
Cafe
"Om aku ingin berkata jujur padamu, tapi kau harus berjanji padaku. Kalo, kau tidak akan menceritakan kejadian ini pada keluarga, terutama Papah dan Mamah."
Ucap Yasmin yang takut untuk mengatakannya pada Jack.
"Yeah Im promise, katakan semuanya padaku yang sejujurnya. Kemarin malam, sebenarnya apa yang sedang terjadi?."
Saut Jack (Sambil memegang tangannya).
"Terakhir kali yang aku ingat, Bari memberikan minuman jus. Dan tiba-tiba, aku terbangun tidak memakai busana dan Bari sedang memelukku.
Bari sudah meniduriku Om, dan yang lebih bangsatnya lagi dia memerasku Om. Dia meminta, uang yang sangat cukup besar 50 Juta aku sangat pusing Om.
Bari mengepost kemesraan kita disosial media, rekan-rekan kerjaku juga sudah mengetahui semuanya aku sangat malu Om.
Dia juga, mengancamku kalo aku tidak memberikan uang padanya dia tidak akan menghapus fotonya. Aku sangat bingung, duit segitu banyaknya darimana aku untuk mendapatkannya.
Saut Yasmin (Sambil menangis)
"Apa??? Keterlaluan kecemasanku terjadi, pertama kali Om melihat wajahnya saja tidak suka.
Tidak akan ku ampuni orang itu. Kamu tenang, serahkan padaku besok ajak ketemuan biar Om yang urus kalo bisa Om akan bunuh dia."
Saut Jack (Sambil memasang wajah kesal).
Wajah dan matanya, yang berubah sangat merah sehingga terlihat sangat seram.
"Om jangan Om, cukup kasih dia jera ajah Om aku gak mao kalo Om dipenjara."
Saut Yasmin yang khawatir
"Baiklah, aku janji tidak akan cerita ini semua pada Kak Sunny, apalagi dengan Kak Fadly.
Besok, kau bawa dia ke tempat yang lebih sepi. Tapi kau, jangan bilang kalo kau datang bersamaku mengerti."
Saut Jack
"Tapi Om, gak akan ngabisin nyawa dia kan?."
Saut Yasmin
"Nooo.... Believe me okeh"
Saut Jack
"Yah Om aku serahkan pada Om, kira-kira besok jam berapa Om?."
Saut Yasmin yang menaruh harapan ke Jack.
"Kalo bisa abis kau pulang kerja, kau langsung ajak ketemuan ajah."
Saut Jack yang sudah menyusun rencana.
"Baiklah, terus sekarang kita masih mao disini ajah?, apa langsung pulangkah atau kita jalan-jalan lagi."
Saut Yasmin
"Emmm jangan langsung pulang, kita jalan-jalan ke tempat yang bagus sekalian hilangin stresmu."
Saut Jack yang mencoba menghibur Yasmin.
"Boleh Om... Kepalaku rasanya sangat pusing banget, aku ingin menenangkan pikiran kacau."
Saut Yasmin
"Yaudah yuk langsung ajah, aku punya tempat yang sangat cocok untuk kita."
Saut Jack
__________________
-Bari Pov-
Seandainya luh kemarin gak sok jual mahal sama gue Yas, gue gak akan nyakitin luh. Tapi gak apa-apa, rasa sakit gue sudah gue lampiaskan ke loh dan gue udah dapetin apa yang gue Mao.
(Sambil mencium foto mesra mereka berdua).
"Barrr buka pintunya"
Ucap Seseorang, dan ternyata itu Monica gadis yang dihamili Bari.
"Gue sudah nyuruh loh gugurin anak itu kan, kenapa loh masih gak dengerin gue.
Budek loh..."
Saut Bari yang begitu kasar
(Sambil memegang pipinya, dengan sangat kasar).
"Gue gak bakal gugurin bayi ini Bar, dia gak salah apa-apa gue mao loh nikahin gue."
Saut Monica (Sambil memegang perutnya).
"Apa perlu gue, yang lenyapin sekarang bayi ini."
Saut Bari yang mencoba membunuh bayi itu, didalam perut.
(Menekan perut Monica yang begitu sangat kencang).
"Bar jangan stresss loh yak ini anak kita, asal lo tauk gue sayang sama bayi ini berapa susahnya sih loh nikahin gue Bar...."
Saut Monica (Sambil menangis)
"Apa loh bilang, gak sudiii gue nikahin gadis kayak loh miskin.Yah lagian itu, piur kesalahan loh sendiri.
Kenapa loh, langsung mao ajah gue ajak tidur. "
Saut Bari yang merasa gak bersalah sama sekali.
"Enak banget yah loh ngomong, loh yang janjiin gue nikah Bar. Loh udah sangat, banyak merugikan buat para wanita Bar.
Inget karma it's real, dan sangat berlaku buat loh lelaki BANGSAT tidak bertanggung jawab bajingan seperti loh Bar.
BARI BANGSATTTTT "
Saut Monica (Sambil menampar pipinya).
"Kurang ajar"
Saut Bari yang langsung mencekik Monica begitu kasar, karena tidak terima dengan omongan Monica.
"Bar lepasin gue Bar, tolong...."
Saut Monica (Sambil berusaha melepaskan cekikan Bari).
Jack dan Yasmin yang langsung merekam kejadiannya, agar menjadi sebuah bukti yang kuat.
-Author Pov-
Niat Yasmin dan Jack ingin pergi ke suatu tempat, tetapi tidak jadi karena mereka tak sengaja melihat Monica dijalan dan langsung mengikutinya.
Sebelum, Monica memberitahukan dia hamil dengan Bari. Yasmin, sudah mengetahuinya dengan orang suruhan Desi dan ternyata itu teman dekat Monica.
"Om kau sudah merekamnya"
Ucap Yasmin yang berada dibelakang Jack.
"Sudah kurekam semuanya, ayok kita langsung pergi dari sini sebelum Bari mengetahui rencana kita."
Saut Jack (Sambil memasukkan ponselnya).
Dan mereka pun, kembali pulang ke rumah dengan membawa bukti-bukti kekerasan Bari terhadap Monica. Hanya salah satu cara inilah, agar Bari menghapuskan foto yang tidak senonoh itu.
_______________
Bersambung...
Karena disini lagi ada gangguan sinyal, aku ingin double up. Jadi semoga kalian terhibur dengan ceritanya.
Happy enjoy dan selamat membaca....... 💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅
Fiksi PenggemarYasmin terjebak, dalam hubungan asmara dengan paman tirinya bernama Jack. Jack si pria misterius, yang banyak menyimpan sejuta rahasia yang tidak diketahui oleh Yasmin. Let's play game with me Om Jack... (Yasmin POV) WAJIB FOLLOW, KOMEN DAN VOTE SEB...