CHAPTER 37

198 35 0
                                    

Cafe

"Halo Jack, woah Yasmin"

Ucap Rose, yang terkejut karena Jack datang bersama Yasmin.

"Halo Ms.Rose"

Sapa Yasmin

"Halo Yasmin"

Saut Rose

Rose pun, mempersilahkan mereka duduk. Dan langsung memesan menu makanan dan minuman.

"Tampaknya dia terkejut, dengan kedatanganku. Ku rasa dia ingin mengatakan perasaannya padamu Om."

Ucap Yasmin yang berbisik, dengan raut wajah kesal.

"Hilangkan, pikiran negatifmu itu Yasmin. Percayalah padaku Yasmin, aku sangat mencintaimu melebihi diriku sendiri.

Tidak ada seseorang, yang menggantikan posisimu mengerti."

Saut Jack yang begitu, sangat lembut

Rose yang sudah kembali, dari meja pesanan dan ikut nimbrung mereka berdua.

.............................

-Yasmin Pov-

Kalo diliat-liat Ms.Rose, berbeda sekali menatap Om Jack tatapan Ms.Rose sampai segitunya. Begini nih, resikonya mempunyai kekasih tampan seperti Om Jack.

(Sambil melihat mata Rose, yang sedang asik mengobrol dengan Jack).

"Ada apa?, Kenapa kau menatapnya seperti itu Yasmin?."

Ucap Jack yang menyadari, Yasmin yang sedang menatap mereka berdua.

"Enggak, yaudah lanjutin lagi pembicaraannya."

Saut Yasmin (Sambil mengelengkan kepalanya).

Mereka pun, melanjutkan obrolannya yang sedikit lumayan lama. Membuat Yasmin semakin bete dan ingin cepat- cepat pulang.

~•°•~•°~•~°~•~

⏰Jam 22:00 Malam⏰

Akhirnya, mereka sudah selesai mengobrol. Yasmin yang terlihat sangat cemburu disaat Rose pamitan ke mereka dan langsung memeluk Jack.

"Thanks for tonight, bye Yasmin

(Terimakasih banyak untuk malam ini, dah Yasmin)."

Ucap Rose (Sambil memberikan ciuman pipi/cipika-cipiki).

"Bye Ms.Rose"

Saut Yasmin, dengan muka datar

Rose langsung masuk ke dalam mobilnya, yang baru selesai perbaikan dibengkel. Lalu dia membunyikan klakson mobilnya bertanda pamit.

"Hey kenapa, kau duduk dibelakang?"

Ucap Jack

"Gak apa-apa, aku lagi mao dibelakang."

Saut Yasmin marah dengan Jack

"Baiklah..."

Saut Jack yang membiarkan Yasmin, sampai kemarahannya mereda.

-Yasmin Pov-

Om Jack keterlaluan banget sih, masa gue marah dibiarin ajah. Gak nanya ada apa, dasar cowok gak peka IIIIHHH KEEEEESELLL.

(Menggerutu)

Jack, yang melihat Yasmin dari kaca mobil depan. Dia hanya menggelengkan kepalanya, dan tersenyum tipis.

_______________

Mobil

Jack yang, menyetel musik kesukaannya. Yaitu lagu, dewa yang berjudul Arjuna. Lantas membuat Yasmin reflek menyanyikan lagu itu.

Yasmin yang menyukai, lagu itu sontak membuat Jack terkejut dan senang melihat Yasmin kembali seperti semula lagi.

"Kau juga menyukai lagu ini?."

Ucap Jack (Sambil melihat Yasmin melalui kaca mobil depan).

"Yah ini lagu favoritku, setelah lagu NOAH yang kota mati. Lagu-lagu Indonesia membuatku sangat jatuh hati dengan pesonanya.

Selain lagu barat, yang nyangkut ditelingaku. Lagu Indonesia juga lebih sopan ditelingaku. Aku penggemar beratnya Ahmad Dhani.

Kalo ada kesempatan bisa bertemu dengannya, aku ingin mengajaknya foto bersamaku. Apalagi anak-anaknya mereka sangat tampan-tampan semua."

Saut Yasmin yang sengaja, membuat Jack sedikit cemburu.

"Memangnya aku kurang tampan?"

Saut Jack

"Ummmm........"

Saut Yasmin yang menggoda Jack

"Baiklah kau bersama anaknya, biar aku cari yang lain saja."

Saut Jack yang membalas godaannya

"Ih Om Jack mah, jangan dong habisnya kau bertanya seperti itu.

Jelas kau sangat tampan dan begitu sempurna. Dimataku kau begitu indah..."

Saut Yasmin (Sambil bernyanyi)

"Kau tidak jadi marah padaku?"

Saut Jack

"Masih, aku masih kesal denganmu"

Saut Yasmin

"Oh oh oh kekasihku sedang marah, padahal aku besok ingin mengajaknya pergi berkencan."

Saut Jack yang merubah wajah Yasmin menjadi sangat senang.

"Kencan Om"

Saut Yasmin

"Hum. Bagaimana mao masih marah juga?."

Saut Jack

"Gak jadi deh Om, aku simpan marahnya."

Saut Yasmin (Sambil mencium pipi Jack).

"Dasar gadis nakal"

Saut Jack yang sedang fokus mengendarai mobilnya.

_________________

Bersambung...

HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang