"Jadi begitu Yasmin, kau mengerti apa yang kukatakan?."
Ucap Jack yang sudah menyusun rencana untuk menangkap Bari.
"Yah Om aku paham apa yang kau katakan, tapi anak buah Om tidak akan menghabisinya kan Om?."
Saut Yasmin yang sangat khawatir
-Author Pov-
Yasmin, tidak mengetahui kalau Jack adalah mantan seorang polisi dan pangkatnya yang diduduki Jack sangatlah tinggi. Semua, anak buahnya sangat tunduk dan takut padanya.
Walaupun, dia sudah tidak ada jabatannya lagi mereka masih menghormati Jack. Jack adalah seorang polisi, yang sangat disegani.
Kejagoannya dalam ahli menembak, dan menangkap musuh sangatlah tajam. Tetapi, karena persaingan ketat jabatan Jack dilepas.
Karena ada musuh Jack, yang menginginkan jabatannya. Musuh Jack melainkan sahabat terdekatnya. Dengan cara, menyebarkan fitnah dengan segala tuduhan penculikan dan pemerkosaan terhadap Jack.
Membuat kepercayaan, atasan Jack tidak mempercayainya lagi. Pengalaman, yang pahit membuatnya merasa sedih dan tidak ingin mengingatkannya lagi.
Itu akan, membuatnya merasa sangat kecewa sekaligus kesal. Sahabat, yang ia percayai ternyata adalah seorang pengkhianat.
"Yasmin, percayalah padaku serahkan padaku semuanya akan beres. Kau tenang ajah yah."
Saut Jack yang begitu sangat lembut
"Yah aku percaya padamu Om, terimakasih banyak yah kau sudah banyak membantuku."
Saut Yasmin
"Yah sama-sama, kau tidak perlu berterimakasih padaku Yasmin. Ini, sudah kewajibanku untuk melindungi dan menjagamu.
Sekarang, kau lanjutkan pekerjaanmu sampai bertemu nanti malam."
Saut Jack
"Yah semangat, semoga misi kita bisa berhasil."
Saut Yasmin dan menutup teleponnya
-Yasmin Pov-
Seandainya, semua lelaki sepertimu Om Jack baik hati dan sangat perhatian. Tapi, itu sangatlah mustahil laki-laki Indonesia sama ajah brengsek semua.
(Melanjutkan pekerjaannya lagi)
"Eh gua gak nyangka banget, sepolos Yasmin bisa berbuat itu. Apalagi mesra banget sama kekasihnya dasar murahan banget yah."
Ucap Rika salah satu rekan kerjanya, yang sedang mengggosipkan dirinya.
"Eh jaga yak mulut loh, jangan sampek gue jijilin cabe dimulut loh."
Saut Yasmin yang langsung menampar pipinya.
"Kok loh nampar gue sih, yah emang bener sana sini mao loh kayak lo*t*."
Saut Rika yang membuat emosi Yasmin naik.
"Yasmin...... Udah-udah stop, lepasin dia."
Ucap Desi yang melihat Yasmin sedang berantem.
"Des lepasin gue, dia sudah kurang ajar sama gue dia ngatain gue lo*t* gue gak terima Des."
Saut Yasmin yang berusaha melepaskan dirinya, karena Desi menahan badan Yasmin.
"Iyah tapi lepasin dulu, nanti kalo makin riwehh bahaya Yas. Buat loh jugak nih yak, kalo loh gak tauk apa-apa mending diem ajah jangan langsung menge-judge orang.
Yang loh liat, belom tentu benar dan seperti itu kejadiannya. Dia sedang kena musibah, bukannya sesama wanita saling mendukung support malah menjatuhkan MIKIR LOH."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅
FanficYasmin terjebak, dalam hubungan asmara dengan paman tirinya bernama Jack. Jack si pria misterius, yang banyak menyimpan sejuta rahasia yang tidak diketahui oleh Yasmin. Let's play game with me Om Jack... (Yasmin POV) WAJIB FOLLOW, KOMEN DAN VOTE SEB...