CHAPTER 28

185 36 0
                                    

Cahaya Matahari, yang masuk ke dalam kamar Marchell. Pantulan cahayanya membuat Yasmin terbangun.

Tetapi, dia merasa berat karena Marchell memeluknya. Marchell takut, kalau Bari tiba-tiba akan datang lagi dan membawa Yasmin pergi jauh.

-Yasmin Pov-

Kadang loh ngeselin Chell, tapi kalo sudah kayak gini lemah gue sama loh. Sikap konyol loh, kadang suka bikin gue kesal tapi sangat menghibur gue.

Makasih banyak yah, sudah selalu ada untuk gue Chell.

(Sambil melepaskan pelukannya, dan mencium kening Marchell).

Yasmin pun, ke kamarnya untuk mandi karena sehari tidak mandi. Dia merasa badannya tidak enak dan sangat gerah.

________________

Halaman Belakang

Jack yang sedang berenang, dan menebarkan pesona ketampanannya. Membuat, Yasmin terhipnotis oleh ketampanan Jack.

Dengan menggunakan celana pendek, dan dada bidangnya. Membuat Yasmin sangat lemah tidak sanggup melihat tubuh kekar milik Jack.

 Membuat Yasmin sangat lemah tidak sanggup melihat tubuh kekar milik Jack

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey... Kau sudah mendingan?"

Ucap Jack yang melihat Yasmin

"Udah Om, aku ingin menghirup udara segar. Kemarin kan, seharian aku terbaring dikamar terus.

Rasanya, pegal-pegal banget badanku Om."

Saut Yasmin yang malu-malu, mendekati Jack.

"Temani aku berenang sini, iseng Om tidak ada teman mengobrol."

Saut Jack, lalu dia melanjutkan berenangnya lagi.

Yasmin yang duduk ditepi pinggir kolam, sambil memasukkan kakinya kedalam kolam.

"Om"

Ucap Yasmin

"Yah ada apa?"

Saut Jack yang berhenti renang

"Mayat Bari sudah ditemukan, dan sangat mengenaskan hanya pakai saja yang tersiksa.

Katanya sih, bagian tubuhnya sudah dimakan binatang buas."

Saut Yasmin

"Syukurlah, tidak ada yang menganggumu lagi."

Saut Jack yang lega

"Tapi Om"

Saut Yasmin yang semakin cemas

"Tapi apa Yasmin?"

Saut Jack

"Statusku masih gantung Om"

Saut Yasmin

"Digantung gimana maksudnya?"

HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang