"AAAAAAAAAAAA........"
Teriak Yasmin, yang sudah pasrah dan hanya mengandalkan jeritannya saja.
(Sambil menutup matanya)
"Hey kecilkan suaramu, ini aku Jack sttt............"
Ucap Jack (Sambil menutup mulutnya).
"Om Jack kukira kau..."
Saut Yasmin yang kepotong
"Yasmin ada apa, buka pintunya"
Ucap Sunny (Sambil menggedor-gedor pintu kamar Yasmin).
"Yasmin ada apa, malam-malam begini kau berteriak."
Saut Fadly, yang begitu sangat cemas dan khawatir dengan Yasmin.
"E e enggak ada apa-apa kok, tadi ada kecoa terbang dikamar tapi udah mati aku semprot tadi."
Saut Yasmin yang gugup
(Sambil menunjukkan gigi putihnya)
"Yeeee... bikin panik, sekeluarga ajah loh Kak."
Saut Marchell yang kesal
"Yah maap Chell, yaudah kalian bisa melanjutkan tidur kalian lagi maaf yah sudah menganggu ehe."
Saut Yasmin (Sambil menutup pintunya).
Mereka pun, kembali ke kamarnya masing-masing. Jack yang begitu, santai tiduran di sofa empuk milik Yasmin sambil memakan buah pisang.
"Om ngapain dikamar aku, oh... aku tauk pasti Om mao ngintipin aku mandi kan.
Om mesum....."
Ucap Yasmin yang menghampirinya
"Iyah aku melihat semua tubuh seksimu, woah Yasmin kau terlihat sangat seksih."
Saut Jack (Sambil menikmati buah pisang).
"Tuh kan... Dasar Om mesum, berarti kau melihat semuanya dong."
Saut Yasmin
(Sambil menutupi badannya)
"Aku bercanda, aku masuk disaat kau sedang mengambil pengering rambut lalu aku sembunyi dibalik tirai."
Saut Jack
"Terus Om ngapain disini?"
Saut Yasmin yang begitu terlihat sangat bingung.
"Menemani kau tidur, biar hantu Bari tidak akan menggangumu lagi."
Saut Jack (Sambil menakuti Yasmin)
"Ih... Om mah gak lucu, aku lagi gak mood buat bercanda."
Saut Yasmin semakin memerah wajahnya (kesal), karena setiap Yasmin melihat wajah Jack. Yasmin teringat disaat Jack sedang bersama Rose.
"Aku tauk hatimu sedang dibakar api cemburu Yasmin, jujurlah padaku sayang daripada kau simpan perasaan ini.
Tidak baik, kau menyimpan lama-lama. Katakan kau mencintaiku kan Yasmin?."
Saut Jack yang begitu sangat dekat dengan Yasmin. Membuat Yasmin, tak berkutik apa-apa.
(Suara ciri khasnya Serak-serak basah).
"Emm... Tidak, aku tidak mencintaimu Om."
Saut Yasmin, yang bersikeras menutupi perasaannya.
"Oh yah, kalau seandainya aku besok mengajak nikah Rose bagaimana kau setuju dan rela?.
Sebenarnya aku menyimpan rasa padamu Yasmin, tapi sepertinya tidak mungkin kau menerima cintaku jadi aku akan memilih Rose.
Bagaimana?"
Saut Jack yang terus memancing Yasmin untuk berkata jujur.
(Sambil tersenyum tipis)
"Iyah aku sangat mencintaimu Om Jack. Jujur, aku tidak kuat kalo melihat Om dekat dengan wanita lain."
Saut Yasmin, akhirnya dia mengeluarkan semua isi hati dan unek-uneknya yang terpendam.
"Tatap mataku Yasmin"
Saut Jack yang mulai dekat wajahnya
Yasmin pun, menatap mata Jack jantungnya yang berdetak sangat cepat dan kencang.
"Aku sangat mencintaimu Yasmin, sebenarnya rasa ini muncul disaat kau masih gadis kecil yang lincah dan lucu.
Aku menunggumu, sampai kau dewasa'. Dan yah, sekarang kau sudah tumbuh dewasa makin cantik tetapi keimutanmu itu masih ada.
So kau mao menerima perasaanku ini, atau menolaknya Yasmin?."
Saut Jack (Sambil tersenyum)
"Aku terima, Om Jack aku sangat mencintaimu berjanjilah padaku kalau kau akan terus mencintaku."
Saut Yasmin
(Sambil memeluk Jack) Jack yang langsung membalas pelukan dan mencium keningnya.
"Aku akan selalu mencintaimu sayang. Baiklah aku akan kembali ke kamarku.
Setidaknya, hatiku ini sudah lega setelah mengatakan semua isi hatiku padamu.
Good night Honey..."
Saut Jack (Bergegas keluar)
"Katanya kau ingin menemaniku tidur. Nanti kalo tiba-tiba arwah Bari datang bagaimana Om?."
Saut Yasmin (Sambil menahannya)
"Sttt.... Dia tidak akan pernah bisa, mengambilmu dariku Yasmin. Hatimu hanya untuk aku seorang ingat itu Darling."
Saut Jack
Yasmin pun, melepaskan genggamannya. Jack yang keluar dengan pelan-pelan layaknya seorang pencuri.
Karena, Jack takut kalau keluarga mereka sampai mengetahui kedekatannya mereka berdua.
_______________
Bersambung...
Selamat menikmati didunia perhaluanku.😚😚😚😚
NO SILENT READER, WAJIB TINGGALKAN JEJAK VOTE DAN COMENT THANKS.☺️🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅
FanficYasmin terjebak, dalam hubungan asmara dengan paman tirinya bernama Jack. Jack si pria misterius, yang banyak menyimpan sejuta rahasia yang tidak diketahui oleh Yasmin. Let's play game with me Om Jack... (Yasmin POV) WAJIB FOLLOW, KOMEN DAN VOTE SEB...