CHAPTER 5

1K 45 4
                                    

Yasmin yang baru selesai pulang kerja, dan ada Jack yang sedang duduk menunggunya pulang.

"Om Jack"

Sapanya (Sambil tersenyum)

"Yah, oh iyak aku menunggumu pulang aku ingin menceritakan kejadian tadi."

Saut Jack

"Kejadian apa memangnya?"

Saut Yasmin

"Tadi siang, ada wanita dan seorang pria datang ke rumah sini. Wanita itu bilang, kalau kekasihmu sudah menghamilinya."

Saut Jack

"Oh yah?"

Saut Yasmin yang terkejut

"Iyah, tapi sepertinya wanita itu terlihat tidak waras jadi aku kurang mempercayainya.

Sorry, kau mao langsung ke atas yah"

Saut Jack yang tidak enak pada Yasmin.

"Gak apa-apa kok, santai ajah Om"

Saut Yasmin

Tiba-tiba kekasihnya datang tanpa diundang, membuat Yasmin terlihat sangat kesal.

"Sayang tolong buka blokirannya dong, kita balikan lagi yah pliss..."

Ucapnya yang langsung menerobos masuk, membuat Jack terkejut.

"Bari, Om sebentar yah"

Saut Yasmin (Sambil menarik Bari keluar).

"Yas aku minta maaf sama kamu, aku janji gak akan mengulangi lagi yah pliss...

Beri aku kesempatan, aku sangat mencintaimu Yasmin."

Saut Bari (Sambil memeluk Yasmin)

Yasmin pun, lemah dan langsung luluh dengan Bari.

"Kamu janji?"

Saut Yasmin (Sambil membalas pelukan Bari). Jack yang sedang mengintip dari jendela, dengan perasaan sangat cemburu.

"Iyah aku janji sayang"

Saut Bari (Sambil mencium kening Yasmin).

Jack yang semakin panas, dan langsung ke atas. Karena, tidak sanggup melihat kemesraan Yasmin dengan kekasihnya.

-Bari Pov-

Syukurlah untung Yasmin, masih bisa dikendaliin memang dasar wanita bodoh mao ajah gue bohongin. Sekarang, tinggal tutup mulut si Monica kalo dia lagi hamil anak gue.

Jangan sampai, Yasmin mengetahui semuanya. Bisa-bisa, misi gue bisa kacau berantakan karena si wanita gak berguna itu.

"Yaudah kamu mandi sana siap-siap, kita keluar makan malam."

Saut Bari (Sambil melepaskan pelukannya).

"Okedeh, kamu tunggu bentar yah diruang tamu ayok sini masuk Bar."

Saut Yasmin (Sambil membawanya masuk).

Yasmin yang keatas, untuk bersiap-siap pergi bersama Bari.

Tiba-tiba gadis yang dihamili Bari menelponnya.

"Mao apalagi sih loh?, guekan udah bilang gugurin ajah janinnya simpelkan ribet banget loh."

Saut Bari

"BANGSATT luh Bari, mao enaknya doang tapi gak bertanggung jawab. Gua bakal ngasih tauk semua kebusukan luh pada Yasmin.

Dasarrr COWOK BANGSAT BRENGSEK"

Saut gadis itu (Sambil menangis)

"TUTUP MULUT LUH"

Saut Bari yang langsung berubah wajahnya, karena tidak terima perkataannya.

HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang