🌥️⛅🌤️☀️
~|~|~|~|~Matahari yang masuk ke kamar jendela rumah Bari.
Yasmin yang terbangun dari mimpinya, sangat terkejut karena dirinya yang tidak memakai baju. Dan Bari berada dibelakang sambil memeluknya.
"Bariiiii kau, dimana aku?"
Ucap Yasmin (Sambil menutupi tubuhnya dengan selimut).
"Good morning, kau sudah bangun"
Saut Bari (Sambil mengucek matanya)
"Bari jawab yang jujur semalam kita abis ngapain, kenapa aku disini dan tidak memakai baju."
Saut Yasmin (Panik dan sambil menangis).
"Kau lupa, kau yang mengajakku untuk tidur bersama."
Ngeles Bari (Sambil memegang pundaknya).
"Jangan sentuh aku, aku tidak merasa seperti itu."
Saut Yasmin yang langsung memakai bajunya. Dan bergegas pulang ke rumahnya.
"Kau mao pergi kemana Yasmin?."
Saut Bari yang menahannya pergi
"Kau bohong, aku tidak menyangka kau sejijik ini Bar aku mao kita PUTUSSSSS!!!!."
Saut Yasmin (Sambil menampar pipinya) dan langsung pergi keluar.
"Yasmiiiin Tunggu..... Hahaha semalam adalah malam yang sangat indah untuk kita berdua Bih.
Dan aku sudah berjaga-jaga, agar tidak kelepasan lagi seperti sebelumnya. Tenang saja, kau tidak akan hamil anakku.
Karena semalam, aku sudah memakai alat untuk mencegah kau hamil sayangku Yasmin. Puas gue bisa menikmati tubuh seksinya.
Saut Bari yang terlihat sangat puas, karena sudah menghancurkan kehidupan Yasmin.
________________
Rumah Yasmin
"Kau darimana sayang, kok baru pulang?."
Ucap Fadly, yang menegurnya sangat pelan.
-Yasmin Pov-
Tidak gue tidak akan berkata jujur, kalo gue jujur nanti perasaan mereka gimana. Gue gak mao, melukai hati mereka berdua.
(Sambil menahan air matanya)
"Woooy... Papah nanya tuh, diem ajeh kayak ayam kampung lagi sakit."
Saut Marchell, yang mencairkan suasana agar tidak tegang.
"Iyah Pah, aku habis nginep dirumah temanku. Kasian dia, dirumah sendirian jadi Yasmin nemenin dia Pah."
Saut Yasmin yang berbohong kepada Fadly.
"Teman kamu cewek apa cowok?"
Saut Fadly yang begitu sangat tegas
"Cewek Pah, Desi namanya"
Saut Yasmin (Sambil tersenyum)
Dan Yasmin yang memberikan kode mengedipkan matanya, kepada Jack agar tidak berkata jujur semalam dia pergi bersama Bari.
Jack yang membalas, dengan menaikkan alisnya bertanya (Kenapa). Yasmin hanya menggelengkan kepalanya saja.
"Yaudah Yasmin langsung keatas dulu Pah pengen mandi, gerah nih disana gak mandi langsung pulang takut Papah sama Mamah nyariin."
Saut Yasmin yang langsung naik keatas.
Dengan keadaan pikiran yang sangat bercampur aduk kacau, kecewa, sekaligus sedih.
-Yasmin Pov-
Seandainya, semalam gue mendengarkan Om Jack pasti tidak akan pernah terjadi. Bari, bajingan lelaki brengsek kenapa gue masih mempercayainya.
Memang Yasmin sangat bodoh, stupid......
Yasmin yang menangis, dengan air shower menyala dan membahasahi tubuhnya.
................
Efek samping obat tidur, yang masih ada sedikit Yasmin menjadi lupa kalau hari ini masih masuk kerja.
-Yasmin Pov-
Astaga gue lupa, hari ini gue masih banyak pemotretan emang bangsat tuh Bari. Entah minuman apa, yang dia berikan ke gue jadi pelupa begini.
Yasmin yang langsung bersiap-siap, dan sangat terburu-buru.
_________________
"Bi Mamah sama Papah, sudah berangkat?."
Ucap Yasmin, yang ingin berpamitan
"Iyah Non, barusan banget tadi baru berangkat."
Saut ART
"Oh yaudah makasih yah Bi"
Saut Yasmin, disaat dia bergegas keluar Jack memanggilnya yang baru saja keluar dari kamarnya.
"Yasmin"
Ucap Jack dengan logat ciri khasnya (Bule).
Yasmin pun langsung berbalik, dan menghampiri Jack.
"Iyah Om"
Saut Yasmin
"Katakan yang sejujurnya, semalam kau habis pergi kemana dan kenapa aku meneleponmu tidak diangkat?."
Saut Jack
Yasmin yang langsung memeluk Jack, karena merasa bersalah tidak mendengar omongannya.
"Om aku ingin bercerita banyak padamu, tapi hari ini aku sangat sibuk. Lain waktu akan ku ceritakan semuanya padamu."
Saut Yasmin (Sambil menangis)
"You Cry?, sudah-sudah sekarang kau langsung berangkat nanti telat. Simpan saja ceritanya, aku siap kok menunggumu."
Saut Jack (Sambil menghapus air matanya).
"Baiklah aku pamit Om, besok aku libur kita akan pergi keluar biar enak ceritanya."
Saut Yasmin, dan bergegas menuju ke tempat pemotretan.
"Okeh, hati-hati dijalan Yasmin"
Saut Jack (Sambil menaruh tangannya dikantong celana).
-Jack Pov-
Sebenarnya kemarin malam, kejadian apa yang dialami Yasmin. Seandainya dugaanku benar.
Akan kuhabisi orang itu, tidak akan aku membiarkan cowok brengsek itu menyakiti hatimu Yasmin aku janji itu.
_________________
Bersambung...
Selamat membaca.... Mett malam mingguan 💜💜💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅
FanfictionYasmin terjebak, dalam hubungan asmara dengan paman tirinya bernama Jack. Jack si pria misterius, yang banyak menyimpan sejuta rahasia yang tidak diketahui oleh Yasmin. Let's play game with me Om Jack... (Yasmin POV) WAJIB FOLLOW, KOMEN DAN VOTE SEB...