"Yasminnn...... Luh seriusss tidur bareng sama Bari. Orang-orang sini, sudah pada tauk semua foto kalian sudah menyebar kemana-mana."
Ucap Desi/teman dekat Yasmin
(Sambil memberikan foto Yasmin, sedang memeluk Bari dengan keadaan tanpa busana).
"Bangsattttt si Bari, Des gue jugak gak tauk kalo gue tidur sama dia. Gue lupa semua kejadian itu, firasat gue ada sesuatu yang dia campurin ke minuman gue.
Terakhir kali, yang gue inget gue minum jus yang dia bawakan buat gue udah gitu doang gak ada lagi. Gue berani bersumpah Des gue gak tau apa-apa."
Saut Yasmin yang terlihat sangat panik
"Parah banget si Bari, cowok mesum dasar brengsek. Terus gimana dong Yas, orang-orang udah pada tauk semua."
Saut Desi yang sangat kesal
"Gak tauk gue Des, rasanya gue pengen mati aja."
Saut Yasmin yang terlihat putus asa
"Hush sembarangan loh kalo ngomong, bunuh diri gak ada solusinya percuma kalo arwah loh gak diterima.
Sekarang, mending loh minta apusin dulu foto loh sama dia. Gua akan ngebantuin loh Yas atau gak laporin ke polisi ajah?."
Saut Desi (Sambil menenangkan Yasmin).
"Kalo laporin polisi, gue gak ada buktiii Des besokkan libur. Rencananya sih gue mao pergi sama adiknya mama gue sekalian mao cerita soal ini.
Siapa tauk dia bisa membantu gue Des, pusing gue kalo bahas soal ini."
Saut Yasmin
"Loh yang sabar yah Yas mungkin ini cobaan luh, tapi gue sangat percaya 100% sahabat gue gak mungkin serendah itu.
Emang dasarnya si Bari ajah yang otaknya mesum, kalo bisa kasih pelajaran buat dia biar sekalian jera. Jangan pernah kasih ampun buat dia kesel gue Yas."
Saut Desi yang tidak terima hidup temannya hancur gara-gara Bari.
"Des makasih yah, cuman bener-bener temen loh doang."
Saut Yasmin (Sambil memeluk Desi dan menangis).
"Sama-sama, luh kalo ada apa-apa cerita yah ke gue Yas. Jangan pernah, sesekali disembunyiin siapa tauk gue bisa ngebantu loh."
Saut Desi yang menenangkan Yasmin (Sambil mengelus punggungnya).
"Desiii..... Kan jadi mewek gue"
Saut Yasmin
(Sambil menangis haru)
Hanya Desi, yang paham dan pengertian dengan kondisi Yasmin saat ini.
_________________
Rumah Yasmin
"Kak kenalin pacar gue namanya Tyas"
Ucap Marchell yang langsung, memperkenalkan pacar barunya pada Yasmin.
"Bodo amat gak peduli gue"
Saut Yasmin langsung ke atas, karena moodnya yang sedang hancur dan tidak mao diganggu oleh siapapun.
(Sambil memasang wajah judes)
"Yeh.... Kenalan dulu sama Tyas, pasti loh suka sama dia."
Saut Marchell (Sambil mengejarnya tapi tidak kekejar, karena Yasmin sudah ke kamarnya).
"Sayang maap yah, mungkin kakak aku sedang capek. Nanti kapan-kapan deh kita kenalan lagi sama dia."
Saut Marchell lagi yang tidak enak dengan Tyas.
"Iyah gak apa-apa kok, santai ajah"
Saut Tyas (Sambil tersenyum)
.................
Yasmin yang langsung menelepon Bari, agar foto-fotonya diapus semua sosmed.
"Ada apa Bih... Kamu kangen sama aku"
Sautnya dengan nada songong
"Tutup mulut loh, sekarang kita gak ada hubungan lagi. Gua minta tolong sama loh tolong apusin semua foto-fotonya.
Jijik gue lihatnya, nanti kalo orang tua gue sampai tauk bagaimana bisa-bisa kena serangan jantung mendadak mereka."
Saut Yasmin yang sangat kesal
"Oh tentu tidak bisa, gue punya persyaratan dulu kalo loh Mao ngapusin foto-foto mesra kita."
Saut Bari yang membuat emosi Yasmin makin bergejolak.
"Emang BANGSAT Loh yah, apalagi sih yang loh mao apa kurang puas loh bikin hidup gue hancur."
Saut Yasmin (Sambil nada tinggi)
"Oooh... jadi loh gak mao foto kita diapus, aku punya foto kita lagi ciuman loh Bih syukur-syukur aku ngepostnya yang itu doang.
Jadi gimana, mao gak yah kalo gak mao gampang aku post lagi foto bercinta kita."
Saut Bari yang memeras Yasmin
"An**Ng loh yah, gak punya otak emang. Sekarang, bilang apa mao loh dari gue?."
Saut Yasmin yang sudah naik darah
"Mudah sih, kebetulan gue lagi gak punya uang nih tolong transfer-in uang 50 Juta ajah gak banyak kok."
Saut Bari yang begitu memancing emosi Yasmin.
"Gilakkkk..... uang sebanyak itu, dapet darimana gue Bar. Asliiii gak ngerti lagi, gue sama loh seharusnya yang mintak ganti rugi gue bukan loh."
Saut Yasmin yang terkejut dengan permintaan Bari.
"Yah kalo loh gak mao gak apa-apasih, tapi video panas kita bakal gue sebar lagii disosial media.
Terus gue tag-in deh, adek loh sih Marchell kebetulan gue temenan sama dia ayok bagaimana?."
Saut Bari yang mengancam
"Yaudah nanti gue kasih, dasar gila loh yeh pemerasan ini namanya."
Saut Yasmin
"Gitu dong, makasih sayangku muach..."
Saut Bari memberikan ciuman manja/bertanda ngeledek.
Yasmin yang langsung menutup teleponnya, sambil melemparkan ponselnya ke kasur.
_______________
Bersambung....
Selamat membaca, bagaimana nih gregetan gak sih sama si Bari.🙈
Btw updatenya dimajuin, khawatir gak bisa update lagi. Disini lagi ujan gede jadi takut gak ada sinyal.😁🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅
FanficYasmin terjebak, dalam hubungan asmara dengan paman tirinya bernama Jack. Jack si pria misterius, yang banyak menyimpan sejuta rahasia yang tidak diketahui oleh Yasmin. Let's play game with me Om Jack... (Yasmin POV) WAJIB FOLLOW, KOMEN DAN VOTE SEB...