CHAPTER 19

301 36 4
                                    

Panas yang berubah, menjadi hangat karena matahari yang dikit lagi mulai turun.

"Om ayok, kita jemput temanmu dibandara."

Ucap Yasmin yang sudah wangi dan rapih.

"Iyah aku ambil kunci mobil dulu"

Saut Jack yang ke kamarnya, untuk mengambil kunci mobil.

"Okeh aku tunggu disini"

Saut Yasmin (Sambil membuka ponselnya).

-Yasmin Pov-

Berita terkini, pelaku pemerkosaan terhadap Y (Nama disamarkan) berhasil melarikan diri dari lapas penjara.

Para polisi, sedang berusaha mencari keberadaannya.

( Yasmin tidak sengaja membaca berita, yang lewat dari beranda Hp).

Wajah Yasmin berubah menjadi pucat dan lemas. Keringat panas dingin mulai bercucuran dikening, membuat Yasmin terlihat sangat ketakutan.

Tangannya yang bergetar sangat hebat, setelah mengetahui kabar buruk ini.

"Ayok aku sudah mengambil kun, hey ada apa Yasmin."

Saut Jack yang terpotong, karena melihat wajah Yasmin yang berubah.

"Om Bari berhasil kabur dari penjara, aku sangat takut Om kalo dia datang kembali lagi."

Saut Yasmin (Sambil menangis)

"Usssh..... Tidak ada, yang berani menyentuhmu apalagi mengganggumu.

Aku ada disini Yasmin bersamamu, kau tidak usah khawatir."

Saut Jack (Sambil memeluknya, untuk menenangkan Yasmin).

"Apa si brengsek itu, berhasil kabur kok bisa sih polisi seteledor itu. Gue gak mao tauk dia harus ditangani secepatnya."

Saut Marchell yang tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka.

"Marchell"

Saut Jack yang terkejut

"Om aku sudah mengetahui semuanya Om, aku akan melaporkan ini pada Mamah dan Papah."

Saut Marchell, Namun ditahan oleh Jack.

"Chell sabar sedikit, kalo kau memberitahukan semuanya bertambah keruh.

Aku mohon padamu Bro, bersabarlah sebentar saja. Aku akan menangani, semuanya kau tenang saja okeh."

Saut Jack (Sambil memegang pundak, Marchell dan meyakinkannya).

Marchell pun, mulai tenang dan duduk disebelah Yasmin. Jack, yang langsung menelepon anak buahnya.

"Yah halo Pak, ada apa Pak?"

Saut salah anak buahnya, yang langsung menerima panggilan Jack.

"Bari kenapa bisa berhasil lolos, saya tidak mao tauk kalian harus segera menangkapnya.

Cari diseluruh pelosok, pokoknya cari sampai ketemu."

Saut Jack jiwa kepolisiannya, yang masih melekat didirinya.

"Siap Pak kami akan berusaha untuk mencari keberadaannya. Izinkan kami, untuk menyiapkan semuanya."

Sautnya

"Okeh."

Saut Jack (Sambil menaruh ponselnya).

Tiba-tiba ponselnya bergetar lagi

"Ada apalagi, saya sudah bilang cepat cari SEGERA."

Saut Jack moodnya yang sedang kacau, setelah mendengar kabar buruk ini.

"Hallo sorry Jack, are you okay what's wrong?

(Hallo maaf Jack, kau baik-baik saja ada apa)."

Saut Roselline yang terkejut

"Sorry, you have arrived at the airport?.

(Maaf, kau sudah sampai di bandara?)."

Saut Jack (Sambil memegang keningnya)

"Not yet Jack, passport problem

(Belum Jack, paspor bermasalah)"

Saut Roselline

"Okay later, when you have taken care of your passport, you will let me know again.

(Baiklah nanti kalau, kau sudah mengurus paspor kau segera kabari aku lagi)."

Saut Jack

"Okay..."

Saut Roselline yang langsung menutup teleponnya.

"Bagaimana Om, kita jadi menjemput temanmu?."

Saut Yasmin

Jack hanya menggelengkan kepalanya, dan langsung bergegas keluar untuk mencari keberadaan si brengsek Bari.

Dengan, suasana hati yang sangat kesal Jack menancapkan gasnya begitu sangat cepat. Sehingga, mengeluarkan asap-asap hitam.

"Gak akan aku biarkan, kau lolos Bari fu*ck licin sekali dirinya. Tidak akan, kubiarkan kau menyentuh Yasmin lagi.

Akan ku habisi kau Bari, kau tidak tauk siapa diriku yang sebenarnya."

Ucap Jack (Sambil fokus mengendarai mobil maticnya).

___________________

Bersambung...

Selamat membaca... Kira-kira, Jack berhasil gak yak nangkep si bajingan Bari.😌😌

Tetap stay disini yah gess, biar tauk kelanjutannya gimana.😁😁😁🙊

HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang