HAPPY ENDING (ENDING YANG SANGAT MANIS)

396 39 0
                                    

Song 6 Inch Beyoncé ft. The Weeknd

_____________________

Jack yang sudah resmi, menjadi suami Yasmin. Membuat kebahagiaan mereka semakin bertambah, dan langsung pergi berbulan madu ke Capri.

Dengan menikmati sunset, diatas perahu besar seperti difilm 365 Days. Dilanjut dengan malam pertama mereka yang sangat romantis.

Yasmin yang hanya memakai pakaian dalam. Membuat Jack menelan ludah, dan semakin tidak sabar untuk malam pertama mereka.

 Membuat Jack menelan ludah, dan semakin tidak sabar untuk malam pertama mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Whoah keponakanku ini, sekarang sudah mulai nakal dan dewasa.

Kemarilah sayang..."

Ucap Jack yang semakin liar

(Sambil menghampiri Yasmin)

"Catch me Om Jack"

Saut Yasmin yang berlari, tetapi Jack langsung menangkapnya dan membawa Yasmin ke ranjangnya.

"Kau ingin bermain, dengan Om Jack Yasmin?."

Saut Jack (Sambil mencium bibir Yasmin).

"Yeah let's go..."

Saut Yasmin yang membanting tubuh kekar milik Jack, dan mulai menciumi dada bidangnya.

Jack yang tidak mao kalah, dengan Yasmin. Dia langsung, mengunci tubuh Yasmin dan membuat Yasmin menikmati sentuhan Jack.

"Aaahh......"

Desahan Yasmin, yang membuat Jack semakin semangat dan semakin dalam lagi.

"Sekarang, kau sudah resmi menjadi milikku Yasmin. Aku sudah memenuhi semuanya, aku berjanji akan selalu ada di sisimu."

Saut Jack

(Sambil mencium dada putih, milik Yasmin).

Malam pertama, mereka yang sangat luar biasa semakin panas. Dan mereka, tidak akan mulai berhenti sampai pagi lagi.

"Om Jack, teruslah jangan pernah berhenti aaaaahh....."

Saut Yasmin yang menikmati sex panas ini.

____________________

SELESAI...
SEKIAN DAN TERIMAKASIH.💖💖💖

Akhirnya, bisa tidur nyenyak udah nyelesain semua part cerita rasanya lega banget plooonggg.

Sampai jumpa lagi, di HOT LOVE VER.2-nya guys. OOOPSS....... Keceplosan.
🙊🙊🙊🙊👋👋👋👋

🎉 Kamu telah selesai membaca HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅ 🎉
HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang