CHAPTER 6

832 42 2
                                    

Mereka, yang sudah sampai ditempat Restoran dan langsung masuk diikuti oleh Jack dengan secara diam-diam.

"Bih kamu mao mesen apa?"

Ucap Bari yang sedang memilih menu makanan.

"Ayam bakar ajah kali yah Bih, sama minumnya es kelapa."

Saut Yasmin

"Yaudah aku samain aja sama kamu, tunggu bentar yah nanti aku kembali lagi."

Saut Bari yang langsung ke meja antrean, untuk memesan menu sekaligus pembayaran.

Jack yang sedang berpura-pura membaca pesanan, sambil memantau Yasmin. Wajahnya yang sedikit ditutup oleh buku pesanan agar tidak ketawan.

"Om Jack ada disini"

Ucap Yasmin yang tidak sengaja melihat Jack didalam cermin miliknya.

(Sambil menoleh ke belakang)

"Ada apa Bih?"

Saut Bari yang sudah kembali ditempatnya

"Gak ada apa-apa"

Saut Yasmin (Sambil memberikan senyuman manisnya itu).

-Jack Pov-

Damn... Hampir saja ku ketawan oleh Yasmin ceroboh sekali aku. Seandainya, pria itu tidak mengalihkan pembicaraannya bisa gagal rencanaku.

"Jadi sekarang, kamu gak marah lagi kan sama aku Bih."

Ucap Bari (Sambil memegang tangan lembut Yasmin).

"Enggak dong ..... Buktinya, sekarang kita udah jalan bareng lagikan."

Saut Yasmin

Jack yang melihatnya, begitu sangat cemburu dan tidak tahan rasanya ingin melepaskan genggaman tangan Yasmin dari Bari.

-Jack Pov-

Sabar Jack, kau lebih tampan darinya pasti kau akan mendapatkan Yasmin. Suatu saat aku yang diposisi lelaki itu memegang tangan halusnya Yasmin.

"Permisi... Pesanannya"

Ucap pelayan restoran

(Sambil memberikan pesananan yang sudah dipesan).

"Oh Iyah, makasih yah Mbak"

Saut Yasmin dengan senyuman manisnya

"Iyah sama-sama, selamat menikmati"

Saut pelayan restoran, dan kembali ke tempatnya.

"Bih abis ini, jangan langsung pulang kita main ke Bar dulu yuk. Sudah lamakan kita gak main ke sana."

Saut Bari

"Aku tidak bisa Bih"

Saut Yasmin yang menolaknya

"Tidak bisa, memangnya kenapa?"

Saut Bari

"Aku udah janji sama orang rumah, gak akan pulang malem."

Saut Yasmin

"Kamu ini gimana sih gak asik, masa gitu ajah gak bisa ayoklah Bih yah.... Janji deh sebentar doang."

Saut Bari yang pandai merayu Yasmin

"Yah baiklah, tapi janji yah gak lama"

Saut Yasmin yang langsung pasrah, cinta Bari sudah membutakan segalanya sehingga Yasmin sangat lemah dihadapannya.

"Yeayy makasih Bih... Ayok kita lanjut makan lagi."

Saut Bari yang bersorak gembira

Karena teriakannya terlalu kencang, para pengunjung restoran pun langsung melihat ke arah mereka.

HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang