CHAPTER 35

251 36 0
                                    

"Chell bukan seperti itu, lihat aku cara mengangkatnya."

Ucap Jack (Sambil memberikan, contoh cara mengangkat Barbel, yang berukuran lumayan kecil tetapi sedikit berat).

Yasmin yang terbangun, karena mendengar suara Jack. Dia pun mengintip untuk melihat Jack.

-Yasmin Pov-

Good morning my sunshine, pagiku semakin cerah kalau melihat dirimu Om Jack.

(Sambil membuka jendela)

"Whoah kalian sedang olahraga, tungguin aku jugak ingin ikut bergabung dengan kalian."

Ucap Yasmin

"Baiklah, kita akan menunggumu cepatlah kemari Yasmin."

Saut Jack (Sambil tersenyum)

"Om perutku sudah terbentuk belum?."

Ucap Marchell (Sambil memperlihatkan perutnya).

"Hey bersabar dikitlah Bro, baru juga latihan gak begitu langsung berbentuk Chell."

Saut Jack

(Sambil tertawa kecil)

Tak lama kemudian, Yasmin sudah mengganti baju khusus buat olahraga dan siap untuk olahraga bersama mereka.

"Ayok aku sudah siap"

Ucap Yasmin yang begitu semangat

"Ayok Chell, berikan contoh tadi ke Kakakmu olahraga apa yang sudah kau tangkap dariku."

Saut Jack

"Siap Om, Kak liat gerakan gue"

Saut Marchell (Sambil memberikan gerakannya, yang sudah dia pelajari dari Jack).

Yasmin yang mengikuti gerakan Marchell, sedangkan Jack memantau mereka olahraga layaknya seperti coach.

"Yap, bagus sekali Bro kau begitu sangat cepat mengingat gerakannya."

Ucap Jack (Sambil merangkul pundaknya).

"Thank's Om, aku mao langsung ke kamar dulu lumayan sangat lama tadi berolahraga.

Om lanjut lagi sama Kak Yasmin, aku ingin mandi sudah basah bajuku dengan keringat."

Saut Marchell, yang langsung ke kamarnya.

"Kau juga mandi sana, aku mempunyai kejutan untukmu."

Ucap Jack

"Kejutan apa, Om kau jangan membuat penasaran."

Saut Yasmin

"Secret sekarang kau mandi sana"

Saut Jack yang tetap tidak memberitahukannya.

"Yah baiklah.... Tapi, abis itu janji yah Om kasih tauk aku apa kejutannya."

Saut Yasmin

"Iyah My sunshine....."

Saut Jack yang sudah memiliki panggilan sayang untuk Yasmin.

"Om kau, bagaimana kau mengetahui itu."

Saut Yasmin yang terkejut

"Mengetahui apa?"

Saut Jack yang bingung

"Nama panggilan itu, aku juga sudah menyiapkan nama panggilan sayang itu."

Saut Yasmin

"Berarti kita jodoh, makanya kita nyatu sudahlah lupakan sekarang kau mandi.

Kalo tetap, gak mao mendengarkanku apa perlu aku yang memandikanmu?."

Saut Jack

"Kau menang banyak, yaudah Om juga mandi."

Saut Yasmin

"Yah aku akan mandi bersamamu"

Saut Jack

"Bagaimana caranya, nanti Papah sama Mamah melihat kita bagaimana Om."

Saut Yasmin

"Kau ini, aku hanya bercanda yaudah ayok kita mandi dikamar masing-masing."

Saut Jack dan langsung masuk kedalam.

_________________

Ruang Makan

"Bi yang lain pada kemana?"

Ucap Yasmin yang melihat ruang makan sepi.

"Kalo Tn. sama Ny. tadi langsung pergi ke kantor, kalo Den Marchell katanya hari ini ada bimbingan pagi sama dosennya Non jadi gak sarapan dulu."

Saut Bi Kati

"Oh... Makasih Bi"

Saut Yasmin (Sambil mengambil piringnya).

"Iyah Non, yaudah saya permisi dulu yah Non pengen lanjutin bebenah lagi."

Saut Bi Kati

Tak lama kemudian, Jack datang dan sama ingin melontarkan pertanyaannya seperti Yasmin.

"Semuanya sudah pada berangkat Om, pasti kau ingin menanyakan pada kemana kan."

Ucap Yasmin

"Yah betul sekali, ternyata kau selain jadi model bisa jadi dukun juga yah bisa cenayangin orang."

Saut Jack

"Iyadong, jadi dukun beranak juga bisa Omm."

Saut Yasmin

"Bisa ajah nih my sunshine, yaudah anggap ajah kita sedang ngedate berdua."

Saut Jack (Sambil mencubit pipi Yasmin).

"Iyah Om, kita berandai-andai ajah dulu disini ada lilin romantis Hahaha."

Saut Yasmin (Sambil tertawa kecil)

Mereka pun tertawa, dengan kehaluan mereka. Yasmin yang terlihat sangat bahagia sekali, disaat Jack bersamanya.

Perlahan-lahan, Yasmin sudah mulai melupakan Bari. Jack berhasil membuat Yasmin luluh padanya.

_________________

Bersambung...

Selamat membaca 💜💜💜, maapin yak jarang update.🙊🙊

HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang