Kecemasan Yasmin terjadi, Bari datang kerumahnya untuk membawanya kabur.
"Halo adek Iparku"
Ucapnya yang berhasil masuk
"Mao apa loh datang kesini, keluar dari sini."
Saut Marchell yang matanya langsung berubah menjadi merah.
"Ushush... Santai, aku hanya menyapamu saja. Dimana Yasmin sekarang."
Saut Bari yang menanyakan Yasmin
Yasmin yang mendengar suara Bari, tidak jadi keluar dan bersembunyi dikamar mandi.
"Gak ada, dia sedang tidak ada dirumah sekarang loh keluar dari rumah gue."
Saut Marchell (Yang langsung menonjok Bari).
"Loh berani melawan gue, dimana Yasmin JAWAB YANG JUJUR."
Saut Bari dengan berteriak (Sambil mengeluarkan pistolnya).
Yasmin yang langsung memberitahukan ke Jack, kalau Bari datang ke rumah.
"Hari ini dia kerja, jadi gak ada dirumah mending sekarang loh pergi keluar."
Saut Marchell yang berbohong
"Bohong gue tauk hari ini dia gak kerja, YASMIINNNN KELUARRR, KAU DARI PERSEMBUNYIANMU. AKU TAUK, KAU ADA DISEKITAR SINI SAYANG. AKU DATANG UNTUK MENJEMPUTMU."
Saut Bari (Sambil memukul habis-habisan Marchell, kaki Marchell yang ditendang begitu sangat keras).
"Gak ada dia sedang pergi"
Saut Marchell, yang berusaha melepaskan dirinya dari Bari.
"Baik kalo kau tidak keluar, akan ku tembak adik kesayangmu ini. Dalam hitungan ke 3 kau tetap tidak keluar aku akan menghabisi adikmu.
SATU, DUA, TIII"
Saut Bari yang terpotong, karena Yasmin keluar dari persembunyiannya.
"BARI STOPPP, JANGAN PERNAH LOH MENYAKITI MARCHELL. MAO LOH SEKARANG APA BARIII.....
KURANG PUAS, LOH BUAT HIDUP GUE ANCUR. LOH DAH DAPATKAN SEMUANYA BAR."
Saut Yasmin yang memberanikan dirinya, untuk menghadapi Bari.
"Kakak..."
Saut Marchell yang begitu sangat lemas dan mengeluarkan banyak darah.
"BIH YAAMPUN, MAKIN CANTIK AJAH KAMU. IKUT AKU YUK, KITA MENEMPUH HIDUP BARU."
Saut Bari yang menghampirinya, Yasmin begitu sangat ketakutan hingga kakinya tidak bisa bergerak.
"Bar.... Jangan mendekat, atau gue akan."
Saut Yasmin yang terpotong oleh Bari
"Akan apa Bih"
Saut Bari yang langsung membawa Yasmin, dengan memakai mobil Jeep warna hitam milik anak buah Jack.
"Bari lepasin gue"
Saut Yasmin
Bari yang begitu licik dan sangat cerdik, dia menyemprotkan gas air mata kepada anak Buah Jack agar tidak bisa melihat.
"BARI BANGSATTTTT, LEPASIN KAKAK GUE. LOH MAO BAWA KEMANA YASMIN."
Saut Marchell (Sambil mengejarnya), tetapi tidak kekejar karena kakinya tidak bisa berlari.
Marchell terkejut melihat keadaan anak buah Jack yang kesakitan tidak bisa melihat. Dia, langsung menelepon Jack untuk datang kerumahnya.
__________________
Tak lama kemudian, Jack kembali ke rumah terkejut melihat keadaan rumah berantakan. Dan melihat Marchell, dengan penuh lebam serta hidungnya mengeluarkan darah.
"Chell astaga, kenapa kau bisa babak belur begini??."
Ucap Jack yang terkejut
"Om Kakak diculik Bari, Bari membawanya kabur. Kau jangan mengkhawatirkan aku, cepat kejar dia mumpung masih belom jauh.
Yasmin lebih penting Om, cepat Om aku mohon padamu bawa Kakakku kembali."
Saut Marchell yang meringis kesakitan.
"Baiklah, tolong jaga dirimu dengan baik-baik.
Mbok.... Tolong kompres Marchell, aku ingin mencari Yasmin dulu."
Saut Jack bergegas mencari Bari dan Yasmin.
"Baik Pak, ayok Den pelan-pelan"
Saut Mbok Kati (Sambil menuntun Marchell dengan hati-hati).
🍃🍃🍃🍃
.................."Bar loh mao ngapain, lepasin gue mohon sama loh Bar."
Ucap Yasmin yang begitu sangat ketakutan.
"Cepat rias dia, gue tunggu diluar"
Saut Bari yang meminta tukang rias, merias Yasmin dengan memakai kebaya khusus pengantin.
"Gue gak mao nikah sama loh, NAJISSS GUE SAMA LOH."
Saut Yasmin membuat Bari kesal, dan menampar Yasmin.
"Diam Yasmin, asal loh tauk gue tuh sangat mencintai loh. Jangan pernah, loh tolak gue lagi mengerti.
Cepat rias dia, jangan lama-lama meriasnya."
Saut Bari yang tidak sabar (Sambil memegang pipi Yasmin begitu sangat kasar).
"BARIII GAK BAKAL GUE BIARIN LOH NYENTUH GUE LAGI, OM JACK AKAN DATANG NOLONG GUE.
DIA GAK AKAN KASIH LOH AMPUN BARI. DIA AKAN BUNUH LOH KALO LOH BERANI NYENTUH GUE.
BARI LEPASIN GUE...."
Saut Yasmin yang memberontak, tetapi tidak didengar oleh Bari.
Tukang rias, mulai meriasi Yasmin dengan memakai baju kebaya untuk pengantin. Sedangkan, Bari yang sedang bersiap-siap mengganti baju pengantin pria.
-Author Pov-
Bari nekat, yang melakukan hal yang paling tergila diluar nalar. Dia menikahi, secara paksa Yasmin dan dia sudah menyiapkan penghulu bahkan para saksi.
Bari jugak mengancam, kalau tidak ada yang bersedia membantunya dia akan menghabisi semuanya.
_________________
Bersambung...
HM..... Mimin bingung deh sebenarnya, Bari Cinta apa manfaatin Yasmin doang nih.😌😌
Yang tauk komenn dah yukkk...🙊🙊🙊
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅
FanficYasmin terjebak, dalam hubungan asmara dengan paman tirinya bernama Jack. Jack si pria misterius, yang banyak menyimpan sejuta rahasia yang tidak diketahui oleh Yasmin. Let's play game with me Om Jack... (Yasmin POV) WAJIB FOLLOW, KOMEN DAN VOTE SEB...