Alam Bawah Sadar Yasmin
"Halo Yasmin"
Ucap seseorang yang tidak asing oleh Yasmin. Yasmin, menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang menyapa dirinya.
"Bari kau..."
Saut Yasmin yang terkejut, dan wajahnya berubah menjadi sangat pucat.
"Apakabar sayang... Apa kau merindukanku?. Aku datang kesini, untuk membalas dendamku."
Saut Bari (Sambil memegang pipi Yasmin dengan begitu sangat kasar).
"Tolong...... Tolong......"
Saut Yasmin yang berteriak-teriak minta tolong.
"Tolong..... Teriakkklah yang sangat keras. Tidak ada orang disini. Hanya ada aku dan kau saja Yasmin."
Saut Bari (Sambil mengeluarkan pistol, dan mengarahkannya ke Yasmin).
"TIDAK JANGAN BARIII....."
Saut Yasmin yang langsung terbangun dari mimpi buruk itu. Dengan, mengeluarkan keringat panas dingin.
-Yasmin Pov-
Hanya mimpi, kenapa dia selalu muncul dipikiran gue. Padahal, gue sudah melupakan tentangnya. Apa mungkin gue masih belom bisa melupakan Bari.
(Sambil meminum air putih, yang berada di meja samping ranjang tidur).
"Sekarang, baru jam 3 pagi gue gak bisa memejamkan mata lagi. Gue sangat takut dia hadir lagi dimimpi."
Ucap Yasmin matanya yang masih terjaga.
-Author Pov-
Yasmin masih memiliki trauma berat dengan Bari, dan belum begitu sangat pulih. Dia berusaha, untuk menghilangkan trauma itu.
Tetapi sangat sulit, untuk melupakan sosok Bari. Kenangan indah, dan buruk masih melintas dibenak pikiran Yasmin.
Beberapa menit kemudian, akhirnya Yasmin kembali bisa melanjutkan tidur nyenyaknya lagi.
⛅🌤️☀️
..............."Yasmin.... Ayok bangun sekarang sudah pagi. Ayok kita olahraga Yasmin."
Ucap Jack (Sambil membangunkan Yasmin di bawah teras yang begitu sangat dekat dengan kamarnya).
"Whoam... Seperti suara Om Jack"
Ucap Yasmin (Sambil mengucek dan menguap kecil).
Lalu Yasmin, menuju ke jendela kamarnya.
"Om ini masih terlalu pagi, aku ingin menikmati tidurku."
Saut Yasmin, dengan mata yang belum sepenuhnya melek.
"Ayoklahh hilangkan rasa malasmu, apa aku manjat keatas untuk menggendongmu dan paksa kau keluar."
Saut Jack
"Tidak-tidak, aku cuci muka sama gosok dulu Om. Baru nanti aku turun, tunggu aku dibawah."
Saut Yasmin yang langsung ke kamar mandi.
"Om aku jugak, ikut olahraga bersama kalian dong."
Ucap Marchell yang sudah siap untuk olahraga.
"Owh boleh, kau mao sepertiku mempunyai otot-otot besar?."
Saut Jack
"Mao banget Om.... Biar keliatan Luakikkkk gitu Om."
Saut Marchell dengan tingkah laku konyolnya.
"Kau ini bisa saja Chell, jangan lupa siapin susu biar makin kebentuk ABS-nya."
Saut Jack (Sambil merangkul Marchell).
Tak lama kemudian, Yasmin sudah turun dan terkejut ada Marchell.
"Yah Om, ada Marchell males ah..."
Ucap Yasmin yang langsung memasang wajah judes.
"Kok loh, begitu banget sih Yas Ama gue kejam loh..."
Saut Marchell yang begitu sangat lebay seperti disinetron siaran TV.
"LEBAYYY....."
Saut Yasmin
"Cukup... Ayok, kita langsung mulai olahraganya jangan lupa pemanasan."
Saut Jack yang sudah sangat pusing, mengahadapi sehari-hari mereka yang selalu gemar bertengkar.
"Chell liat gerakan Yasmin, lalu ikuti"
Saut Jack yang terlihat seperti guru olahraga.
"Baik Om"
Saut Marchell yang begitu sangat semangat sekali. Agar, mempunyai ABS seperti Jack.
"Bagus ayok semangat"
Saut Jack yang memberikan mereka semangat.
"Sekarang, kita loncat tali liat aku"
Saut Jack yang mengambil skiping miliknya (Sambil memperagakan).
Mereka berdua menganggukkan kepalanya, dan fokus dengan gerakan Jack.
"Ayok Chell kau dulu, baru abis itu Yasmin go go go."
Saut Jack (Sambil memegang stopwatch ditangannya dan peluit-an).
Jack pun, membunyikan peluitnya, dan bergilir Yasmin.
"1 2 3"
Ucap Jack (Sambil membunyikan peluit). Yasmin yang mulai langsung loncat skipingnya.
Tiba-tiba ponselnya bergetar, Jack pun langsung mengeceknya.
"Kau lanjut dulu, aku angkat telepon dulu."
Saut Jack yang langsung menjawab panggilannya.
"Eh tumben si Bari gak maen kesini lagi, dah beberapa bulan dia gak maen kesini loh dah putus kali."
Ucap Marchell yang tiba-tiba langsung membahas Bari, membuat wajah Yasmin berubah.
"Loh bisa gak, gak usah bahas dia lagi gue gak mao mood gue menjadi hancur gara-gara loh bahas dia Chell."
Saut Yasmin (Melemparkan skipingnya)
"Sorry gue gak tauk, yaudah lanjutin lagi loh mao kemana Kak?."
Saut Marchell yang langsung takut, melihat wajah Yasmin berubah menjadi kesal.
(Sambil mengejar dirinya), tetapi langkah Yasmin terlalu cepat dan susah untuk digapai Marchell.
_________________
Bersambung...
Karena aku sayang sama kalian teruntuk para pembaca setiaku, aku hari ini update sekaligus tiga. Semoga, terhibur deh jangan pernah bosen pokoknya.
🙈🙈🙈Happy Reading guys....💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (21++ ADULT) TAMAT/ DESEMBER 2022 PART COMPLETED ✅
Fiksi PenggemarYasmin terjebak, dalam hubungan asmara dengan paman tirinya bernama Jack. Jack si pria misterius, yang banyak menyimpan sejuta rahasia yang tidak diketahui oleh Yasmin. Let's play game with me Om Jack... (Yasmin POV) WAJIB FOLLOW, KOMEN DAN VOTE SEB...