Sejujurnya Haechan lebih terbuka pada bubu dibandingkan dengan mae, entahlah mungkin rasanya lebih tepat bercerita pada ibu sang sahabat, terbukti dengan bagaimana bubu memperlakukan Haechan saat ini.
"Perputaran pelajarnya kan cuma tiga bulan, Mark juga pasti bakal rajin hubungin kamu, Chan," kata bubu sembari mengupas apel di samping taman samping rumah, spot favorit Haechan dirumah Mark kalau ingin mengobrol dengan bubu.
Haechan mengambil sepotong apel yang sudah dikupas dan memakannya pelan, "kayaknya enggak deh bu, soalnya Mark lagi deket sama teman angkatannya, Yeri. Mark udah cerita ke bubu?" Tanya Haechan yang dijawab gelengan, lalu saat itu juga Haechan mengerti, "kayaknya dia mau pastiin dulu hubungannya sama Yeri, baru bubu dia kasih tahu deh," tutur Haechan sembari mengambil potongan apel yang lain.
Bubu yang masih mengupas apel tersenyum, ikut mencicip satu potong apel, "kalau bubu sih lebih suka hubungan kalian aja yang dipastiin, gimana?"
Hampir saja Haechan tersedak kalau tidak langsung meneguk air mineral disampingnya, "ih bubu, posisi Haechan ini sebelah tangan bu, gak mungkin."
"Chan, bubu pernah baca salah satu quote yang ada di kamar Mark, begini bunyinya the possibility of all those possibilities being possible is just another possibility that can possibly happen."
Pada posisi ini, Haechan berusaha mengerti, kalau bubu bisa membantu segala ketidakmungkinan menjadi hal yang mungkin, dan membuat kemungkinan yang lain bisa ikut menjadi kenyataan.
Mari bersama-sama membangun pikiran positif bersama Haechan.
---
Mungkin quote tentang the iconic possibility agak sulit dimengerti, tapi intinya yang tidak mungkin itu bisa terjadi kapanpun dan kemungkinan yang lain juga akan mengikuti.
Jadi, kalau kamu merasa gak percaya diri, ayo buang jauh-jauh rasa itu, dan percayalah kalau kamu itu mampu, mampu, dan mampu.
Apapun yang kamu pikir itu gak akan tercapai, percaya deh pada saat yang tepat semua itu bakal tercapai, dan akan menghasilkan pencapaian lainnya.
Jadi, jangan patah semangat, dan terus berjuang pantang menyerah!
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate | markhyuck ✓
FanfictionMark dan Haechan adalah sahabat, tapi apakah keduanya akan tetap bersahabat hingga akhir nanti? cw // bxb, mpreg, misgendering, harsh words, friendzone, high-school love, romance, slice of life, mk!older, hc!younger. homophobic, non-shipper DNI! ©h...