Sejak saat itu gulf menjadi berubah dia akan selalu mengurung diri jika pulang sekolah, bahkan saat di sekolah pun sikap gulf membuat bingung teman-temanya.
"Gulf, nanti kita mau jalan2 apa kau mau ikut?
"Tidak mild!
"Kau kenapa! Aku perhatikan sudah satu bulan ini kau terlihat begitu murung?
"Benar yang di katakan mild, kau terlihat berbeda satu bulan ini"
Sela art."Kalian berdua kenapa? Aku baik2 saja"
"Baik2 saja bagaimana gulf?
"Percayalah padaku aku baik2 saja!
"Kami hanya hawatir padamu!
Bohong tentu saja gulf tidak ingin membuat sabatnya menjadi lebih hawatir, biar saja semua dia simpan sendiri rasa sakit dan sedihnya hanya dia yang tau.
"Art, mild!
"Ada apa?
"Aku ingin makan mie ayam pak jalal, apa kalian mau antar aku kesana?
"HAAA!!!
Triak art dan mild secara bersama, karna yang mereka tau gulf tidak menyukai mie ayam tapi kenapa tiba2 dia menyukainya.
"Gulf, apa kami tidak salah dengar?
"Kenapa! Apa kalian tidak mau mengantar ku?
"Bukan seperti itu, tapi..!
"Tidak apa2 jika kalian tidak mau mengantar ku, aku bisa pergi sendiri"
Art dan mild saling pandang saat melihat wajah murung gulf.
"Kami akan mengantar mu, nanti sepulang sekolah kita pergi kesana"
Jam sudah menujukan pukul satu siang dan itu artinya jam sekolah pun sudah di bubarkan, dan saat ini gulf art dan mild tengah berada dipingir jalan makan mie ayam sesuwai yang gulf minta.
"Kenyang nya!
"Tentu saja karna kau mengabiskan dua mangkuk mie"
Gulf pun bingung mengapa dirinya menjadi seperti ini, bahkan setelah itu dia akan memuntahkanya kembali apa yang dia makan.
Howee..howee..
"Gulf, kau kenapa?
"Entah lah, aku pun tak mengerti perut ku terasa mual setiap sehabis makan"
"Apa kau memiliki penyakit lambung?
"Mungkin art!
Jawab gulf singkat."Ya sudah lebih baik kita pulang saja, dan kau minum obat lalu istirahat"
Akhirnya gulf pulang di antar oleh art dan mild, mereka melihat wajah gulf sudah pucat namun saat ingin membawa kerumah sakit gulf menolak nya.
Setelah beberapa menit akhirnya gulf sudah sampai di rumah, dan iya pun langsung masuk kamar lalu naik ke atas ranjang menutupi tubuhnya mengunakan selimut yang sangat tebal.
Sore hari tuan trai pulang dari kantor mendapati rumah dalam keadaan sepi dan gelap.
"Dimana bocah itu tumben rumah masih gelap, apa dia belum pulang"
Gumamnya.Akhirnya tuan trai memutuskan mencari gulf di kamar dan benar saja tuan trai mendapati gulf tengah meringkuk di atas kasur.
"Gulf, bangun nak sudah sore!
"Ayah sudah pulang?
"Ada apa! Kenapa wajah mu sedikit pucat?
"Aku tidak apa2 yah, mungkin hanya masuk angin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Promise (END)
Romance"Mengapa kau mengingkari janji mu?? "Maafkan aku gulf, aku terpaksa!! "Baiklah tidak apa, pergilah bersamanya semoga kau bahagia" "Gulf..Gulf..! "Maafkan aku gulf, aku mencintaimu"