Tandain typo..
Pagi2 gulf tengah sibuk membuat sarapan untuk rain, tidak banyak hanya nasi goreng dan telur dadar karna hari ini dia sedikit ke siangan.
"Selamat pagi kakek!
"Pagi sayang, kau sudah rapih?
"Sudah dong!
"Anak pintar!
"Ayah, nanti tolong sekalian bawa rain na, gulf belum rapih"
"Iya, nanti rain biar ayah yang antar!
"Ayo rain cepat habiskan makanan mu sayang, dan di tas mu sudah papa bawakan bekal"
"Iya pa, ini rain sudah selesai ayo kek kita berangkat!
Setelah selesai sarapan rain dan tuan trai pergi lebih dulu, sedangkan gulf harus masih membereskan rumah, dan pergi mandi untuk bersiap.
"Kenapa pagi ini aku seperti terburu buru, dan apa ini kenapa jantung ku berdebar kenapa tiba2 aku merindukanya, mungkin hanya perasaan ku saja lebih baik aku mandi dan bersiap ke kantor"
Setelah beberapa menit akhirnya tuan trai dan rain sudah sampai tempat tujuan.
"Kakek terimakasih sudah mengantar rain!
"Sudah sana masuk, sekolah yang pintar na"
Cup.
"Rain sayang kakek!
Setelah itu rain turun dari mobil dan masuk kelas.
"Lihat lah mew putramu sudah besar lalu dimana kau berada, jika kau kembali aku akan memukulimu karna sudah berani meningalkan putra ku"
Tuan trai memang tidak tau jika saat di belanda rain pernah bertemu dengan mew rain hanya bercerita jika dia bertemu uncle tampan teman papi nya, sedang kan gulf memang sengaja tidak memberi tau ayah nya.
"Kau sebenarnya pergi kemana jong ini sudah tujuh tahun tapi kau tidak ada kabarnya, sebenarnya apa yang terjadi padamu kenapa kau tiba2 menghilang bak di telan bumi, semoga kau selalu baik2 saja"
Sebab tuan trai mendapat kabar saat datang ke kantor tuan jong yang berpusat di bangkok sudah menjadi milik orang lain, dan yang membuat tuan trai sedih temanya itu tertipu oleh rekan bisnisnya hinga milyaran.
Di lain tempat.
"Ishh..aku lupa jika mobil ku di kantor! Aku harus menghubungi phi joss"
Saat ingin menghubungi joss ternyata joss yang terlebih dulu menghubunginya.
"Gulf, aku sudah di depan rumah mu!
"Sebentar phi aku keluar!
Benar saja joss sudah berada di depan rumah nya dengan senyum manisnya.
"Udah lama phi?
"Baru datang, ini buat kamu!
Joss memberi sebuket bunga untuk gulf, bunga mawar merah.
"Untuk apa?
"Untuk mu! Kau tau ini bunga nya baru di petik"
"Ishh..mana bisa begitu!
"Karna aku langsung beli ke kebunya"
"Ihhh..phi joss ga lucu!
"Karna yang lucu gulf kanawut, imut lucu gemesin cantik pula"
"Phi apaan sih, pagi2 dah gombal aja!
"Aku ga lagi ngegombal aku serius"
Joss menarik gulf hinga gulf menabrak dada bidang joss, membuat hidung mereka saling bersentuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Promise (END)
Romance"Mengapa kau mengingkari janji mu?? "Maafkan aku gulf, aku terpaksa!! "Baiklah tidak apa, pergilah bersamanya semoga kau bahagia" "Gulf..Gulf..! "Maafkan aku gulf, aku mencintaimu"