Jam sudah menunjukan pukul tujuh pagi namun belum ada tanda2 kehidupan, gulf terbangun karna merasa tubuh nya seperti menopang beban berat, dan turun dari ranjang dia ingin ke kamar mandi dengan jalan tertatih gulf paksakan, setelah selesai mandi gulf membangunkan mew karna hari ini suaminya itu ada meeting.
"Phi bangun!
Enghh..
"Bangun udah siang, katanya phi ada meeting jam sembilan?
Bukanya bangun mew malah membenamkan wajah nya ke perut gulf.
"Sebentar by, biarkan aku seperti ini, by kalo disini tumbuh biji kacang bagaimana?
"Bagaimana apanya?
"Apa kau sudah siap?
"Siap tidak siap, karna kau sudah menanam nya disana"
"Tapi bagaimana dengan nata, dia masih terlalu kecil by"
"Jika sudah terjadi mau bagaimana lagi?
"Mafkan aku!
"Aku akan memaafkan mu jika kau mengusir wanita itu dari rumah sekarang juga"
Deg.
Mew lalu duduk dari rebahan saat gulf mengingatkan tentang amanda dia hampir lupa dengan kehadiran wanita itu.
"Cepat usir wanita itu sekarang juga, sebelum mama datang"
Mew berdiri dengan keadaan yang masih telanjang dan ingin keluar dari kamar, namun dengan sigap gulf melempar mew dengan sandal rumah.
"Auww..sakit by!
"Rasakan, apa kau ingin keluar dengan tubuh seperti itu"
"Apa masalah nya?
"Sialan, kau bugil suppasit"
Mew yang baru sadar jika dirinya tidak memakai sehelai benang pun langsung mencari dalaman dan bajunya, dan tentu saja dia merutuki ke bodohanya.
"By, apa aku harus mandi terlebih dulu?
"Untuk apa! Kau akan hanya menemui wanita murahan itu untuk apa harus rapih, sudah cepat usir dia dan setelah itu minta tolong pada bi sam untuk membersihkan ruangan itu kalo perlu semprot dengan parfum bungan setaman"
Setelah mendengar ceramah istrinya mew keluar kamar dan menuju kamar tamu.
Tok..tok..
Amanda yang selesai mandi pun langsung membuka pintu, dan menampilkan senyuman manis pada mew.
"Ada apa mew?
"Maaf amanda kau harus pergi sekarang juga, aku tidak ingin istriku marah2 tidak jelas karna kehadiran mu"
"Tapi ini masih terlalu pagi mew, dan aku tidak tau harus pergi kemana"
"Jangan banyak alasan kau, dan sebentar lagi taksi datang untuk membawa mu pergi dari sini"
Ucap gulf dari atas tanga.
"Mew, tolong katakan pada istrimu biar aku disini hinga siang, setelah itu aku janji aku akan pergi"
"Maaf amanda aku tidak bisa, dan kau harus pergi sekarang juga"
Mew tidak mau ada masalah lagi, jika orang tuanya datang dan menemukan amanda ada di rumah nya bisa2 dia di pukuli oleh papa nya.
"Tapi mew!
Tin tin..
Tidak lama taksi yang gulf pesan sudah sampai, dan akhirnya mau tidak mau amanda pergi karna memang dia merasa tidaklah pantas untuk dapat kembali lagi pada mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Promise (END)
Romance"Mengapa kau mengingkari janji mu?? "Maafkan aku gulf, aku terpaksa!! "Baiklah tidak apa, pergilah bersamanya semoga kau bahagia" "Gulf..Gulf..! "Maafkan aku gulf, aku mencintaimu"