Jika ada typo tandain..
"Kenapa uncle yang jemput rain?
"Tadi papa menghubungi uncle, katanya papa mu lagi meeting jadi ga bisa jemput"
"Benarkah?
"Apa rain tidak percaya!
Joss menyodorkan ponselnya ke arah rain, tentu saja membuat rain bingung.
"Kau tidak percaya kan kalo papa mu tadi menghubungi uncle, sekarang coba rain priksa pangilan terakhir di ponsel uncle"
"Tidak perlu! Uncle rain lapar bisa tidak uncle membawa rain beli makanan"
"Rain mau makan apa?
"Burger!
"Nanti dimarahi papa mu tidak jika makan burger?
"Uncle diam saja jangan beri tau papa!
"Jadi kita mau bersengkokol membohongi papa mu?
"Sekali ini saja uncle!
"Baiklah, kita cari burger nya"
Gulf memang tidak suka jika rain terlalu sering makan hidangan seperti ini gulf tidak suka rain makan makanan cepat saji karna menurutnya itu makanan tidak sehat.
"Kau boleh main ponsel uncle disana juga ada game nya, agar kau tidak bosan"
"Benarkah, rain boleh pinjam ponsel uncle?
"Iya boleh!
Tentu saja rain senang karna kapan lagi dia main game begini, karna papa nya tidak pernah memperbolehkanya memegang ponsel.
Tidak lama mobil yang di tumpangi joss memasuki parkiran lobi karna joss ingin mengajak rain bermain di time zoon.
"Nah sudah sampai, ayo kita turun!
"Apa kita sedang di mall uncle?
"Hmm!
"Yee, berarti nanti rain boleh main apa aja dong"
"Boleh kenapa tidak!
"Tapi kita harus makan dulu! Kita isi perut dulu oke"
Sesuwai permintaan rain joss membawa rain ke lestoran cepat saji memesan burger seperti yang rain inginkan, setelah selesai makan rain menuju tempat time zoon, lalu dia mencoba semua permainan yang ada disana, dan sampai melupakan waktu pulang.
"Uncle rain lelah!
"Apa kau senang?
"Tentu saja, lain kali kita main kesini lagi ya uncle!
"Boleh asal rain senang"
"Sekarang sudah jam berapa uncle, sepertinya ini sudah sore?
"Sekarang sudah jam tiga!
"Berarti uncle tidak kembali ke kantor! Maafkan aku uncle maaf"
"Tidak apa2, tidak akan ada yang marah tenang saja"
Tidak lama ponsel joss berdering menampilkan nama gulf.
"Halo!
"Kalian dimana! Kenapa jam segini belum kembali?
"Kami sedang dalam perjalanan pulang, maaf tadi kami pergi makan dan main sebentar jadi kami terlambat pulang"
"Pantas saja, phi tolong antar rain pulang saja dirumah ada ayah, kalo harus kekantor takutnya rain lelah"
"Baiklah, nanti setelah mengantar rain aku akan menjemput mu"
"Tidak perlu repot2 phi, aku bawa mobil sendiri!
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Promise (END)
Romance"Mengapa kau mengingkari janji mu?? "Maafkan aku gulf, aku terpaksa!! "Baiklah tidak apa, pergilah bersamanya semoga kau bahagia" "Gulf..Gulf..! "Maafkan aku gulf, aku mencintaimu"