ORANG TUA PUNGUT !
[ 32. Gavin story ]
Setelah Rossie menyerahkan Gavin pada Garvan, malah menjadi bumerang untuknya karena Garvan yang menyebarkan rumor tidak benar lewat kampus sampai akhirnya ke media.
"Lo egois, Rossie."
Perkataan Garvan hari itu tergiang ngiang terus menerus di kepalanya
Isi berita semua tentangnya, bahkan judul dan isinya sangat tidak benar.
"ROSSIE ADMATHEN, MEMILIKI SEORANG PUTRA BERUSIA 1 TAHUN DENGAN LAKI LAKI LAIN."
Begitu kira kira judul artikel yang membicarakannya.
"Rossie, nggak mau cerita?" tanya Jeff yang masuk ke dalam kamar Rossie, dan cewek itu terduduk menyembunyikan wajahnya di kedua paha yang menekuk diatas kasur.
Jeff duduk di sampingnya, "Jangan dipendem sendirian, kayak yang pernah lo bilang sama gue kalau gue butuh temen cerita suruh dateng ke lo, sekarang gantian kalau lo butuh temen cerita atau apapun dateng ke gue, lo aja bisa jadi tempat sampah gue, masa gue nggak bisa. Ayo selesai masalahnya bareng bareng."ujarnya mengelus rambut berantakan Rossie.
Badan perempuan itu bergetar, tangisnya semakin sesenggukan, "Gavin bukan anak gue, Gavin anaknya Garvan sama selingkuhannya."
Jeff kaget tentu saja, dirinya tidak menyangka Garvan sebrengsek itu menjadi seorang laki laki.
"Sekitar satu tahun lalu, pas anniversary gue sama dia tiba tiba ada wanita yang dateng ditengah dinner romantis itu, dia melempar hasil usg dan testpack ke arah Garvan, gue yang nggak tau maksudnya apa, tanya sama itu perempuan." Rossie menjeda ceritanya, menghela napas dan menghapus air matanya.
"Jawaban yang nggak pernah gue duga, perempuan itu hamil anak Garvan, mereka ngelakuin pas pesta kelulusan temennya Garvan, mereka ons. Disitu gue bener bener membatu sampai Garvan nyuruh gugurin anak itu, gue yang kaget langsung marah dan nyuruh dia tanggung jawab, gue minta putus."
"Lo nggak bener bener putus waktu itu kan?" tanya Jeff karena yang dia tau Garvan dan Rossie putus saat terciduk dengan Rachelle.
"Iya, gue nggak putus karena kalau gue mutusin dia, bayi itu bakal digugurin, jadi selama dikandungan, gue yang bantu perempuan itu, sampai di hari kelahiran ibunya meninggal saat setelah Gavin terlahir." Rossie menatap Jeff yang serius mendengarkannya.
"Setelah itu Garvan mau bawa Gavin ke panti asuhan, menganggapnya beban. Tapi gue bilang sama dia ayo rawat bayi itu bareng bareng, besarin dia bareng, jadi Ayah dan Bunda dia."
"Kenapa lo semudah itu bilangnya?"
"Karena gue berpikir kayak lo pas sama Jeny dulu, gue naruh harapan sama hubungan itu, apalagi dengan adanya Gavin diantara gue sama dia."
Ya, mereka memiliki harapan masing masing dengan pasangannya dulu, yaitu ke jenjang lebih serius tapi semuanya hanya harapan yang tidak akan terwujud.
"Biar gue yang bilang ke media, lo nggak perlu khawatir apa apa, temui anak anak mereka nyariin dan khawatir juga sama lo, apalagi Orel."
Rossie terdiam, dia lupa jika masih ada Zicco dan Orelyv yang harus diurus, dia melupakan tugasnya karena memikirkan berita yang tidak benar itu.
"Udah ya, lo kalau masih mau nenangin diri nggak papa, anak anak banyak yang ngurus."
"Bener! Ngapain gue nangisin kesalahan orang?! Lebih baik gue happy kiyowok! Ingetin gue itu Admathen!" sombong Rossie dan beranjak dari ranjangnya menuju kamar mandi untuk mencuci muka.
Jeff seketika ngebug, cepat sekali berubahnya mood cewek itu, baru saja menangis sesenggukan dan sekarang malah terlihat baik baik saja dan malah menyombongkan diri.
Jeff keluar dari kamar Rossie, meminta hasil DNA Rossie dan Gavin sebagai bukti jika Garvan masih berusaha mengganggu cewek Admathen itu.
"Nataka, ini beberapa bukti kalau Rossie bukan ibu Gavin, ada rekaman obrolan gue sama Rossie juga tadi. Maaf untuk semua keributan yang gue sama Rossie buat."
Jeff menyerahkan semua bukti yang dia dapat pada tangan kanan Admathen, Nataka.
Sekarang tinggal urusan Nataka yang akan membersihkan nama baik Rossie maupun Admathen, video tadi pasti akan diedit beberapa karena obrolan mereka ambigu dengan hubungan mereka nanti di media, yang hanya sebagai Jeffeyan Julian Prabuana dan Rossieanna Paula Katyana.
hai udah tau kan asal usul Gavin, jangan overthinking karena sejak awal Rossieanna Paula Katyana itu perempuan baik baik, semesta aja yang salah kasih dia cowok macem Garvan.
ramein!!! Jangan lupa tinggalin jejak!!!
see you
KAMU SEDANG MEMBACA
ORANGTUA PUNGUT !
Randomanak pungut ❌ orang tua pungut ✔ Biasanya anak yang di pungut tapi, kali ini anak yang memungut orang tua karena ketidaksengajaan dan juga kespontanan untuk menyelamatkan mereka Start : 06 Desember 2021 End :27 Desember 2022