ORANG TUA PUNGUT !
[ 13. Kampus atau gedung lamtur? ]
Rossie datang ke kampus bersama Jeff, karena kemarin malam Jeff nemilih menginap di unit apartemen Junior sekalian menjaga Rossie yang mungkin saja masih dalam keadaan ketakutan.
"Kok bisa bareng Rossie lo? Gebetan baru?" tanya salah satu teman yang baru saja menghampirinya.
"Bukan."
"Eh, lo tau nggak gossip tentang Rossie sama presma itu? Mereka beneran sempet pacaran?"
"Murahan banget nggak sih Rossie itu, baru putus dari Garvan sekarang malah deket sama jeff."
Belum juga Jeff menyahutinya, sudah ada pernyataan lain dari mahasiswa yang melewatinya.
"Bener banget! Gue yakin sih dulu pas sama Garvan pasti Rossie ngemis ngemis sama jatuhin harga dirinya."
"Cantik sih tapi sayang obral."
Sepanjang jalan itulah yang terus dibahas oleh mereka, membuat Jeff yang bahkan bukan Rossie merasa risih dan sangat marah apalagi Rossie kan?
"Tapi yang gue denger denger, Jeff udah punya cewek kalau beneran Rossie berarti pelakor nggak sih?"
"Bener! Nggak nyangka sih kesayangan fakultas fashion kelakukannya kayak gitu, nggak banget!"
"Pantes sih sekarang dia udah di blacklist dari semua kepanitian dan kepengurusan apapun."
"Lagian gue lebih setuju sama Rachelle buat Garvan, mereka cocok daripada sih Rossie."
Tempat ini sudah seperti gedung lamtur dibanding dengan gedung universitas.
"Karena itu lo kirim terror ke Rossie bukan?"
Pernyataan tersebut membuat Jeff menghentikan langkahnya dan mencari orang yang mengucapkan kalimat itu.
"Jadi salah satu mahasiswa sini yang ngelakuin?" gumam Jeff.
Jeff membelokkan tujuannya, tadi Jeff berniat untuk pergi ke gedung fakultas degemnya tapi, dia urungkan dan tujuannya sekarang gedung fakultas Rossie.
Jeff harus memastikan kondisi Rossie baik baik saja dan tidak ada yang berusaha menyelakai cewek itu.
Sepanjang koridor menuju fakultas fashion, Jeff dapat mendengar semua bisik bisik tentang Rossie, sebegitu hebohnya kabar ini sampai hampir satu kampus tau?
KAMU SEDANG MEMBACA
ORANGTUA PUNGUT !
Rastgeleanak pungut ❌ orang tua pungut ✔ Biasanya anak yang di pungut tapi, kali ini anak yang memungut orang tua karena ketidaksengajaan dan juga kespontanan untuk menyelamatkan mereka Start : 06 Desember 2021 End :27 Desember 2022