Jeff dan pacarnya

1.2K 182 5
                                    

ORANG TUA PUNGUT !

[15. Jeff dan pacarnya ]

 Jeff dan pacarnya ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"JEFF...?!"

Jeff dan Rossie menoleh melihat siapa yang memanggil, bahkan tangan Jeff masih setia memegang tangan Rossie.

Terdapat dua orang berbeda gender yang berdiri disamping meja mereka, Rossie melihat pada Garvan sedangkan Jeff pada Jeny.

Jeff berdiri dari duduknya dan melihat pada Rossie. "Tunggu sini dulu ya, nggak lama kok." ujar Jeff sambil mengelus rambut Rossie, bukan mengelus sih sebenarnya tapi menjambak secara sweet.

Rossie berusaha menahan emosinya dengan tersenyum dan mengangguk anguk kecil.

"Gemes banget sih, punya siapa coba?" Jeff mencubit pipi Rossie begitu keras, membuatnya merah.

"Punya kamu!" sahut Rossie sambil memukul ah tepatnya meninju perut Jeff membuat sang empu meringis.

Garvan dan Jeny hanya menampilkan wajah datarnya melihat interaksi kedua orang didepannya itu, sedikit muak sebenarnya.

"Ayo!" Jeff menarik Jeny menjauh dari mereka, meninggalkan Rossie berdua dengan Garvan.

Rossie memegang tangan Garvan menghentikan langkahnya yang sepertinya akan menyusul pacar barunya itu.

"Tunggu sini dulu, jangan kabur!" ucap Rossie. "Lo jangan jadi pengecut karena suka lempar batu sembunyi tangan."

"Apa maksud lo?!"

Rossie tertawa kecil mendengarnya, pura pura atau memang tidak tau? "Gue pastiin lo bakal dapat balasannya Van!"

"Apa sih, gue nggak paham! Minggir gue mau samperin Jeny, takut diapa apain sama cowok lo itu!"

"Jangan ikut urusan mereka, biarin mereka selesain masalahnya sendiri! Bukannya lo yang kepengen mereka putus secepatnya, biar lo nggak jadi selingkuhan Jeny?"

"selama gue sama lo, gue jadi selingkuhan atau diselingkuhin?" tanya Rossie.

"Diselingkuhin." jawab Garvan.

"hehehe, Lucu! Gue masih inget pas gue ada acara diluar kota lo bilang mau cari selingkuhan tapi nggak bisa, entah kenapa. Nyatanya pas gue balik lo punya 3 selingkuhan."

"Inget kan lo? Lucu banget nggak sih?! Bodoh juga gue, tetep mau maafin lo dan kasih kesempatan lagi."

"Rose...?"

"Nggak papa itu dulu sekarang gue udah sadar, makanya kita putus! Pelet lo udah lepas di gue!"

"Nggak papa itu dulu sekarang gue udah sadar, makanya kita putus! Pelet lo udah lepas di gue!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu selingkuh sama mantan Garvan?" tanya Jeny saat mereka sudah berhenti melangkah.

"Nggak, kamu yang selingkuh." sarkas Jeff.

"Aku nggak selingkuh, dia saudara aku yang temenin beli buku."

"Saudara ya? Mana ada saudara yang manggil sayang sayangan? Lagian kamu nggak pernah punya saudara namanya Garvan!"

Jeff sebenarnya marah tapi, dia harus bisa menahannya agar tidak menyakiti gadis yang berstatus masih pacarnya.

"Tapi, kamu juga selingkuh!"

"Aku nggak pernah selingkuh! Aku memang suka menel sama cewek cewek tapi, aku nggak pernah jadiin mereka pacar, semua cuma aku jadiin gebetan dan koleksi!"

"Tapi..."

"Aku tanya motif kamu selingkuh apa? Kenapa? Kalau kamu merasa nggak suka sama sikap aku yang suka menel sama cewek cewek bilang, berhenti buat deketin mereka, selama ini kamu nggak pernah larang aku jadi aku ngerasa nggak papa, kamu fine aja selama aku nggak lewatin batas, lagian aku selalu prioritasin kamu!"

Entah disini siapa yang memulai dan salah, Jeff yang tidak peka dan Jeny yang gengsi untuk mengungkapkan ketidaksukaannya pada sifat Jeff.

"Sekarang mau gimana?"

"Aku sayang aku, tapi kita udah nggak bisa terus kayak gini, aku cemburu setiap kali aku lihat kamu jalan sama cewek lain. Itu yang bikin aku cari pelampiasan, aku ketemu Garvan dan kelamaan aku nyaman sama dia."

Jeff menghela napas, memikirkan jika Jeny berpaling darinya ke orang yang lebih brengsek yaitu Garvan.

"Kamu belum tau siapa Garvan aja, makanya bilang kayak gitu."

"Jeff..."

"Ayo putus!"

Kalimat itu keluar dari mulut Jeff. "Kamu yang berharap gitu kan, jadi ayo putus!"

Setelah mengatakan itu Jeff kembali masuk dan menghampiri Rossie yang masih berada di dalam.

"Rossie ayo balik!"

"Udah selesai?" tanya Rossie yang sudah berdiri dan berjalan mendekati Jeff dan Jeny yang berada dibelakangnya.

"Kalian berdua semoga langgeng."

Jeff menggandeng dan membawa Rossie pergi dari cafe meninggalkan mantan keduanya.

hay hay, aku balik setelah satu bulan, hehehe sebenernya bisa aja up cepet tp nunggu jeff bikin cover baru lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hay hay, aku balik setelah satu bulan, hehehe sebenernya bisa aja up cepet tp nunggu jeff bikin cover baru lama.

buat jeff cepet bikin cover baru atau gue bikin lo menderita bgt disini?!

jangan lupa tinggalin jejak semuanya

kalian masih nunggu cerita ini kan?

ORANGTUA PUNGUT ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang