ORANG TUA PUNGUT !
[ 35. Pernikahan ]
Rossie berada diruangannya mengambar beberapa rancangan baru sambil menunggu orang yang telah membuat janji dengannya.
TOK! TOK! TOK!
Ketukan pintu menghentikan gambaran Rossie, menyimpan buku skesta itu, "Masuk."
Seorang pria datang dan duduk di kursi depan Rossie, "Rossie?" ucapnya tidak percaya.
"Jadi lo yang mau nikah Jed?" Rossie juga tidak percaya.
Rossie dan Jed adalah teman semasa SMA.
"Mana nih calon istri?" tanya Rossie karena Jed datang sendiri.
"Dia nggak bisa ikut, ada urusan."
Rossie mengangguk, "Terus gimana nih?"
"Gue kasih tau foto calon gue, nanti lo pilihin yang cocok sama dia." Jed membuka ponselnya, mencari foto calon istrinya.
"Ini." tunjuk Jed memberikan ponselnya pada Rossie, cewek itu terdiam sebentar sampai Jed kembali bersuara. "Gimana?"
Rossie mengembalikan ponselnya, "Sebentar." Rossie mencari buku rancangannya dan memberikan pada Jed.
"Gini, lo bisa bawa ini dan kasih tunjuk sama calon lo, nanti pertemuan selanjutnya lo kasih tau dan tim gue langsung ukur semuanya, bisa kan?"
Jed melihat lihat beberapa rancangan itu dan mengangguk setuju, "Yaudah gue kabarin secepetnya."
"Mau balik sekarang?"
"Iya, gue udah chat cewek gue dan minta ketemu di cafe deket tempat dia."
"Yaudah, semoga lancar sampai pernikahan."
"Terima kasih Rossie, lo juga nikah nggak undang undang, dan tiba tiba masuk berita aja dengan judul Admathen."
"Semua terjadi mendadak, kan lo bisa yang undang gue nanti pas nikah."
"Tapi gue mau hadiah yang mahal ya, eh berarti lo nikah pas lulus SMA?"
"Lo mau apa?" tanya Rossie tanpa peduli dengan pertanyaan Jed.
"Saham Admathen boleh?"
"Gila lo?!"
"Canda, gue pergi dulu ya, sekali lagi makasih." pamit Jed dan keluar dari ruangan Rossie.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORANGTUA PUNGUT !
Acakanak pungut ❌ orang tua pungut ✔ Biasanya anak yang di pungut tapi, kali ini anak yang memungut orang tua karena ketidaksengajaan dan juga kespontanan untuk menyelamatkan mereka Start : 06 Desember 2021 End :27 Desember 2022