Jero punya anak?

1.3K 222 13
                                    

ORANG TUA PUNGUT !

[ 19. Jero punya anak? ]

 Jero punya anak? ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"MAMA!"

Teriakan itu mampu membuat mereka yang berada ditempat tersebut menoleh dan melihat siapa yang datang kesini membawa anak?

Zicco dan Orelyv langsung berlari menghampiri Rossie, Sedangkan Rossie langsung berjongkok menyambut keduanya.

Kaget? Tentu saja! Mereka yang ada disana melongok, anak yang dibawa Jeff memanggil Rossie dengan sebutan Mama?

"Kenapa lari lari, kalau jatuh gimana?"

Jeff menghampiri ketiganya dan mengelus rambut kedua anak itu, Rossie kembali berdiri dan melihat Jeff.

"Gue nggak nyuruh, mereka sendiri yang mau!"

Sepertinya Jeff dan Rossie tidak sadar sedang diperhatikan oleh yang lain, bahkan mereka sudah sangat kaget dengan yang dilihat.

"Rossie sejak kapan lo punya anak? sama Jeff?" salah satu dari mereka yang merupakan teman Rossie bertanya.

"Kenalan dulu sama temen temen mama mau?" bukannya menjawab Rossie malah mengalihkan dengan bertanya pada kedua anaknya.

"Nggak!" balas Zicco ketus.

"Yaudah kalau nggak mau, kalian mau kemana? Sama Mama dulu ya Papa biar yang jelasin semuanya." Rossie berjalan menjauh sambil mengandeng Zicco dan Orelyv.

"Tolong jelasin ke mereka ya Jeff." bisik Rossie saat melewati laki laki itu sambil tersenyum.

"Sial!" umpat Jeff melihat kepergian ketiganya.

Yang bikin masalah siapa yang harus menjelaskan siapa?! Repot nih urusannya, apalagi tatapan mereka semua sudah seperti ingin memakannya.

"Oke guys, tenang dulu. Gue bakal jelasin semuanya tatapan kalian jangan begitu."

"Jadi...?"

"Nama mereka Zicco sama Orelyv."

"Bukan itu! Lo sama Rossie ada hubungan apa? Udah nikah sampai punya anak?"

"Nggak ada." balas santai Jeff.

"Terus mereka anak siapa?"

"Itu..."

"Papa ayo pulang!" teriak Zicco sebelum Jeff membalas pertanyaan teman temannya.

ORANGTUA PUNGUT ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang