Two

188 29 6
                                    

1411 words! Enjoy! 💜 mian kalau ada typo huhu

1411 words! Enjoy! 💜 mian kalau ada typo huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ji, aku duluan ya. Udah dijemput Jinyoung soalnya." Pamit Nakyung pada sahabatnya.

"Oh iya, hati-hati di jalan, Kyung." Jawab Julia membuat Nakyung tersenyum.

"Saran aku nih, Ji. Ntar malem mending kamu coba bikin debay bareng Yeonjun. Siapa tau jadi." Celetuk Nakyung membuat wajah Julia seketika memanas dan pipinya mulai memerah.

"Ihh! Nakyung!!" teriak Julia menahan malu.

"Hahaha! Yaudah aku pulang dulu. Semangat ya ketemu mertua hihi."

Akhirnya Nakyung melangkah meninggalkan Julia sendiri disana. Yang kini mengembungkan kedua pipinya dan membuang nafas pelan.

"Huft... kenapa sih Nakyung seneng banget godain aku?" gumamnya hingga tanpa sadar sebuah mobil sedan hitam sudah berhenti tepat dihadapannya.

"Yang, kamu kenapa ngomong sendiri?"

"Eh buset setan! Ihh!! Kamu ngagetin aku aja!"

Julia terkejut bukan main ketika mendapati suaminya sudah berada dihadapannya. Yeonjun yang melihat wajah terkejut Julia hanya bisa terkekeh menahan tawa.

"Ya abisnya kamu malah ngomong sendiri. Emang Nakyung godain kamu apa, hm?" tanya Yeonjun membuat wajah Julia kembali merona.

"Eung... enggak bukan apa-apa kok. Yaudah kita berangkat sekarang yuk! Ntar Ayah sama Bunda lama nunggu." Timpal Julia sambil mengalihkan topik pembicaraan.

"Padahal aku masih penasaran loh, Yang. Yaudah yuk berangkat. Pas nyampe rumah kamu cerita ke aku ya." Desak Yeonjun yang masih penasaran, membuat Julia mendengus pelan.

"Iya, iya nanti aku cerita. Yuk berangkat!" jawab sang istri yang kini sudah duduk manis di kursi penumpang samping supir.

"Iya, iya sekarang mau jalan kok, Sayang."

Mobil yang dikemudikan Yeonjun akhirnya melaju meninggalkan sekolah tempat Julia mengajar. Diperjalanan menuju rumah keluarga Yeonjun, mereka sesekali saling mengobrol dan tak jarang juga tertawa bersama berkat guyonan yang Julia berikan. Sungguh pasangan yang sangat harmonis bukan?

Singkat cerita keduanya telah tiba di kediaman Keluarga Choi yang tidak lain adalah keluarga Yeonjun. Setelah memarkirikan mobilnya. Mereka melangkah bersama menuju rumah dengan kedua tangan yang saling bertautan. Itulah kebiasaan Yeonjun ketika tengah bersama istrinya, selalu ingin melindungi dan tak ingin jauh dari Julia.

"We're home!" seru Yeonjun membuat Nyonya Choi muncul dan tersenyum manis kepada dua sejoli itu.

"Oh My God! Yeonjun! Julia! Senang melihat kalian disini." Ucap Nyonya sambil memeluk keduanya bergantian.

"Yeonjun juga, Bun. Ayah mana?" tanya Yeonjun pada sang Bunda.

"Ayah kamu udah nunggu kalian diluar. Julia, bisa bantu Bunda bawa makanan ke halaman belakang? Hari ini kami mengadakan outdoor dinner karena cuacanya sangat bagus." Jelas Nyonya Choi pada keduanya.

Two Hearts Four Lives (TXTZY VER.) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang