Twenty Five

129 15 0
                                    

1232 words! Enjoy! 💜



"Beri tahu aku semua yang kau ketahui, Kim Seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Beri tahu aku semua yang kau ketahui, Kim Seungmin." Desak Yeonjun ketika tiba di tempat yang dulu ia datangi saat menemui Seungmin.

"Woah, woah, woah. Kau tidak sabaran sekali ya, hyung."

Yeonjun memutar kedua matanya jengah. Setelah Seungmin menelponnya, pikirannya tak menentu. Bahkan ketika menyantap makan sore bersama Yeji pun ia tak bisa fokus memikirkan hal ini. Rasa penasarannya lebih tinggi dari apapun. Walau sebenarnya ia tak boleh ikut campur, tapi apapun yang menyangkut dengan Yeji adalah masalahnya juga.

"Cepat beri tahu aku!" ucapnya tak sabaran.

"Baiklah, aku akan memberitahumu hyung."

Seungmin menyalakan layar dan terpampang lah sebuah skema dari hubungan antara keluarga Hwang Hyunjae dan Hwang Hyunsuk. Yeonjun yang melihatnya ikut bingung, namun ia akan menunggu penjelasan Seungmin agar menjadi lebih paham.

"Bisa kau lihat bahwa skema ini cukup rumit karena hubungan keduanya pun sangat rumit."

Seungmin menunjuk foto keluarga Hwang Hyunjae dan berdeham sebelum mulai menjelaskan.

"Disini adalah keluarga Hwang Hyunjae. Ia menikahi Kim Yera di umur 30 tahun dan dikaruniai seorang putri bernama Hwang Yeji. Hwang Hyunjae merupakan founder dari Hwayoung Corporate yang kini dipegang oleh Hwang Hyunsuk.

Dari beberapa informasi yang ku dapat, Hwang Hyunjae mendapat bagian lebih banyak dari seluruh warisan yang ditinggalkan orangtua keduanya."

Yeonjun berpikir sejenak memikirkannya. Namun ia akan mendengar penjelasan Seungmin secara lengkap sebelum mengambil kesimpulan dari semua ini.

"Mari kita bepindah ke keluarga Hwang Hyunsuk. Hwang Hyunsuk menikahi Lee Soora di umur 28 tahun dan dikaruniai dua orang anak bernama Hwang Eunbi dan Hwang Intak.

Hwang Eunbi bekerja di Hwiyoung's Corporate yang merupakan cabang perusahaan dari Hwayoung Corporate. Sementara sang adik Hwang Intak, masih duduk di bangku kuliah mengambil jurusan Aristektur."

"Oh? Aku baru mengetahui bahwa Hwang Eunbi memiliki adik laki-laki."

"Sebenarnya tak banyak yang mengetahui hal ini. Sepertinya Hwang Hyunsuk sengaja menyembunyikan identitas anak keduanya."

"Hmm begitu ya. Lalu setelah itu bagaimana?" Seungmin kembali berdeham sebelum melanjutkan ceritanya.

"Menurut informasi dari sumber yang terpercaya, Hwang Hyunsuk mendapat bagian lebih sedikit dari harta warisan orangtuanya.

Hal yang menurutku sangat janggal adalah mengapa orangtua mereka memberi bagian lebih besar kepada Hwang Hyunjae dan tidak dibagi sama rata? Informasi inilah yang mengarahkanku pada kemungkinan besar dari penyebab kecelaaan keluarga Hwang Hyunjae 17 tahun yang lalu."

Two Hearts Four Lives (TXTZY VER.) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang