Twenty Four

134 15 0
                                    

1166 words! Enjoy! 💜


Eunbi memasuki rumahnya dengan lesu dan rasa tak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunbi memasuki rumahnya dengan lesu dan rasa tak percaya. Setelah pertemuannya dengan Yeonjun, ia merasa ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Ia terus melangkah dengan tatapan kosong dan itu menarik perhatian sang Ayah yang masih terjaga di ruang televisi.

"Eunbi? Kau baik-baik saja?"

Dengan cepat Eunbi menggelengkan kepalanya dan menoleh pada sang Ayah yang menatapnya khawatir.

"Tentu saja aku baik-baik saja. Aku lelah, aku akan langsung tidur." Jawabnya sambil kembali melanjutkan langkahnya menuju kamar tidurnya yang berada dilantai atas.

"Apa yang terjadi padanya?"

Dikamarnya, Eunbi menaruh pouch-nya di atas meja rias dan langsung membaringkan tubuhnya di ranjang empuk kesayangannya. Sesaat pikirannya melambung memikirkan percakapannya dengan Yeonjun beberapa waktu lalu.




Flashback




"Alright, alright. Since you are so impatience, I will tell you what I have in my mind." (Baiklah, baik. Karena kau tidak sabaran. Aku akan mengatakan apa yang ada dalam pikiranku)

"Just spill it now!" (Katakan sekarang juga!) Yeonjun menarik sudut bibirnya mendengar Eunbi yang sangat tidak sabar.

"Hwang Yeji..." Eunbi membeku mendengar nama itu keluar dari mulut seorang Choi Yeonjun. Apa yang Yeonju inginkan darinya?

"Is still alive." (Masih hidup)


Deg!


Rasanya jantung Eunbi terhenti se-per-sekian detik ketika mendengar kalimat yang dilontarkan Yeonjun padanya. Bagaimana bisa? Bukankah Hwang Yeji dinyatakan tidak selamat dalam kecelakaan 17 tahun lalu? Lalu bagaimana sosok Choi Yeonjun yang tidak ada kaitannya dalam keluarga mereka bisa mengetahui hal ini?

"Hahaha! Berhentilah membual Tuan Choi. Aku tahu betul bahwa keluarga pamanku sudah lama tiada." Kembali Yeonjun tersenyum miring mendengar penuturan wanita dihadapannya kini.

"Kau yakin akan hal itu? Bukankah hanya Hwang Hyunjae dan Kim Yera yang ditemukan sudah tewas? Bagaimana dengan putri mereka Hwang Yeji?" tanya Yeonjun membuat Eunbi menelan ludah kasar.

"Polisi tidak menemukan jasadnya dan mengasumsikannya dimakan binatang buas."

"Benarkah? Dan kau percaya begitu saja? Bagaimana jika ada yang menemukannya dan merawatnya sampai sekarang?" Eunbi menatap tajam Yeonjun yang mulai ikut campur dengan masalah keluarganya.

"Dengar, aku menghargai waktumu untuk menemuiku disini. Tapi aku pikir apa yang terjadi di keluargaku bukanlah urusanmu."

Yeonjun meletakan gelas wine yang telah ia teguk sebelumnya dan kembali menampakkan senyuman khasnya yang cukup membuat Eunbi tak nyaman.

Two Hearts Four Lives (TXTZY VER.) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang