Minggu pagi Rania sedang membantu liyani menjemur baju, karena tak enak sudah 2 hari ia menginap tapi tidak pernah membantu pekerjaan apapun karena memang liyani melarangnya.
"Dulu tuh si Haikal tuh cengeng banget Ran, kalo dibanding Jojo mungkin lebih cengeng Haikal" ucapan liyani membuat Rania tertawa terbahak-bahak, membayangkan Haikal menangis dan di lihat Jojo yang lagi diem sambil ngemut jempol.
"Hahaha... Kayaknya sampe sekarang gak sih dia cengeng, hahaha.."
"Kayaknya sih iya hahaha.. kemarin aja dia nangis nangis gara gara sepatu bola nya ilang, padahal ada di kolong meja"
Saking asiknya mereka mengobrol sampe tak sadar kalau pakaian yang di jemur sudah habis.
"Waduhhh nih ciwi ciwi pagi pagi udah gosip aje!" Haikal datang dengan wajah bantalnya, kolong kebesaran dan kaos sedikit robek di bagian kerah ia pakai.
"Baju udah gak layak pake masih aje lu pake kal" ucap Rania.
"Enak tau tidur pake baju begini, ademmm"
"Mandi Sono, bau Lo, orang mah abis subuh tuh olahraga, atau beberes, lah ini bujang satu ya malah molor lagi" ujar liyani yang langsung masuk setelah mengatakan itu.
"Yeuh.. teh Yani sirik aje, kalo mau tidur mah tidur aja teh!" Teriak Haikal pada liyani yang sudah ada di dalam rumah.
"Ganti baju Sono, gak enak banget di liat nya" Rania mendorong dorong Haikal supaya dia mandi.
"Elah Ran, mau pake apa juga gua mah cakep terus" Haikal memukul dada nya bangga.
"Iya iya terserah lu, Sono mandi ah"
Setelah memastikan Haikal masuk kamar mandi Rania masuk ke kamar Haikal. Disana ia lihat buku buku Haikal yang ada di meja belajarnya, ia membuka buka buku sekolah Haikal, dan saat dilihat ia hanya bisa menggeleng geleng kan kepalanya.
"Si Haikal sekolah gak niat banget, masa iya buku sekolah malah di pake ngegambar"
Saat sedang membuka buka buku lainnya pintu terbuka dan masuk Haikal yang hanya memakai anduk menutupi bagian bawahnya. Rania menengok ke arah Haikal dan seketika dia teriak sambil melempar buku yang ia pegang.
"Akh.. Haikal Lo cabul anjirr... Akh.. a mahen, teh Liya tolong.." Rania langsung lari keluar membuat Haikal yang masih ngelag panik.
"Weh anjing, ini kenapa?" Haikal ikut keluar dengan muka panik.
"HAIKAL!!!" Suara menggelegar liyani terdengar di seluruh rumah.
Bahkan Jojo yang masih tertidur pun langsung bangun dan berlari ke arah sumber suara.
"Kenapa? Kenapa? Ada kebakaran? A ikal kebakaran?" Ucap Jojo yang ngaco.
"Kebakaran apa sih Jo? Gue aja gak ngerti kenapa tiba tiba si Rania kalang kabut gitu, kenapa sih ran?" Ucap Haikal yang masih panik.
"Astaghfirullah Haikal! Yang bener aja sih, di depan cewek andukan gitu?!" Mahen yang baru keluar dari kamar langsung istighfar melihat tampilan Haikal.
"Ya Allah, Lo teriak liat gue gini ran?" Pertanyaan dari Haikal hanya di balas anggukan polos dari Rania.
"Siapa yang gak takut liat cowo andukan kaya Lo Haikal?! Udah teteh bilang kalo pake baju itu di kamar mandi jangan di luar" omel liyani.
"Ya.. tapi kan.. kalo aku tau Rania ada di kamar juga aku gak bakal masuk kamar teh" pembelaan yang di lakukan Haikal terus berlanjut.
"Udah udah, Haikal masuk kamar, pake baju kamu" ucap mahen dan langsung di turuti oleh Haikal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU {SLOW UPDATE}
Teen FictionHaikal dan Rania Pasangan fenomenal SMA Garuda. kisah cinta absurd mereka yang sangat jauh dari kata damai. *** Bahasa non-baku, bahasa sedikit kasar, mohon bijak dalam membaca:)) start : 21 Desember 2021 end : -