Hari yang sangat menyebalkan yang pernah di rasa kan bagi seorang yoon dan ini sudah satu minggu sejak kejadian terakhir itu ia tidak bisa bertemu dan bahkan menemukan ton orang yang sangat ingin ia temui..
bahkan tong yang dekat dengan kelas ton pun juga tidak pernah melihat dimana ia
Sampai ia bingung mengapa hal itu bisa terjadi sampai beberapa hari berturut-turut,, tong hanya melihat para sahabat ton bukan nya ton...
bahkan Yoon sangat kesal dengan tong kenapa ia juga tidak pernah melihat ton
Yoon sempat berfikir bahwa tong tidak membantu nya dan bahkan menyembunyikan keberadaan ton
Namun ia tepis karena bagaimanapun tong adalah sahabat nya ia tidak mungkin berbuat seperti itu..
Pada akhirnya Yoon pun memutuskan untuk menunggu di depan kelas ton karena ia sudah tau di mana kelas ton.....
Bahkan sebelum berangkat ia sempat bertengkar dengan ging kekasih nya,, karena yoon sudah tidak ada waktu dengan ging dan mood nya selalu jelek
Ging sangat bingung ada apa sebenar nya dengan kekasih nya itu..
Ging pun akhirnya memutuskan untuk bertanya kepada gunGing tau pasti gun tau tentang Yoon karena ia adalah sahabat baik nya..
Ging sudah mencoba bertanya dengan Tan dan Daechit namun ia tidak menemukan jawaban apapun
Akhirnya tinggal gun yang belum ia tanyakanNamun gun mengatakan kepada ging bahwa ia juga tidak tau,, dan kalau pun ia tau gun tidak akan mungkin mengatakan kepada ging dan ia tidak ingin terlalu mencampuri urusan pribadi sahabat nya..
Ging sangat kesal atas jawaban dari gun dan ia sangat yaqin bahwa mereka menyembunyikan sesuatu dari nya dan ia akan menemukan sendiri bukti dan kenyataan yang di sembunyikan mereka..
Ton sendiri bisa menghindari yoon selama ini hanya berkat para sahabat nya yang selalu menjaga nya dan bahkan setiap kemana pun ton pergi ia selalu di kawal
Sebenarnya ton sangat risih dengan perlakuan para sahabat nya itu namun ia juga tidak enak hati andai menolak,, pernah ia menolak dan itu langsung dapat semburan kemarahan dari khopkhet...
Ya karena mereka sangat mengkhawatirkan dirinya,,sangat peduli dan mereka tidak ingin kejadian yang sering terjadi kepada ton terulang lagi karena bisa saja nyawa ton yang akan jadi taruhan nya,,hal itu semua yang sangat di khawatir kan oleh para sahabat nya..
Namun hari ini ton tidak bersama dengan sahabat nya,, ia hanya sendirian karena ize sedang sakit dan khopkhet akan keluar kota sedangkan peat ia tidak bisa selalu ada untuk ton karena saling berjauhan...
mereka semua sangat mengkhawatir kan ton dan sangat menyesal karena tidak ada yang bisa menjaga ton...
Bahkan berada di dekat nya sekalipun tidak bisa karena keadaan yang tidak pernah di duga sebelumnya namun ton meyakinkan para sahabat nya itu dia bakalan lebih berhati-hati dan tidak akan terjadi hal buruk yang tidak di inginkan
Jika benar itu terjadi maka ton akan berlari dan sebisa mungkin menghindari nya.
Peat yang lebih mengkhawatirkan ton walau ia satu kampus namun ia juga tidak akan bisa melindungi ton sendirian di tambah gun juga sering mengganggu nya dan tidak pernah melepaskan dirinya
Gun selalu menempel di dekat Peat walau gun tidak melakukan hal buruk namun tetap saja itu membuat peat sangat risih.
Saat ton akan menuju ke kelas nya ia sudah melihat yoon berada di depan kelas nya
Ia sangat terkejut dan ton langsung melarikan diri sebelum di tangkap oleh yoon...
Karena saat ini ia hanya bisa mengandalkan diri nya sendiri karena tidak ada sahabat nya