Tidak pernah ada hari yang baik dan hanya ada hari yang buruk setiap saat....
Di awali hari yang penuh dengan amarah akibat kejadian kemarin
Saat Yoon bersama dengan kekasihnya ging dan ia tidak berhasil bertemu dengan ton orang yang sangat ingin ia temui.
Ia berjanji akan menemukan ton dan akan bertemu dengan nya hari ini apapun yang terjadi walau ia harus putus dengan ging karena ia sudah muak dengan kekasihnya..
Semakin hari semakin membuat yoon jengkel apalagi kemarin Ging sangat cerewet dia terus menanyakan hal yang macam-macam dan membuat Yoon sangat risih di buat nya.....
Yoon bersama empat sahabatnya sedang duduk di basecamp tempat mereka berkumpul......
Kondisi saat ini sangat kacau tidak ada yang berani menanyakan tentang keadaan Yoon.....
Ai saaaaaaaattttttt..........
Yoon pun melempar kan sebuah botol dan melemparkan nya ke dinding dan membuat semua nya sangat terkejut.....
Akhirnya gun pun bertanya dengan Yoon....
Ai Yoon Lo kenapa sih,,, kita semua kaget kaliiii Lo cerita deh ada apa an kita semua sahabat Lo Yoon....
"Gun mencoba meredam emosi nya"Iya bener tu apa yang di katakan gun,, emang nya ada apa an sih bro
"Tan juga ikut bicara"Gue sangat kacau bro,, gue bisa gila jika seperti ini terus-menerus
"Yoon mencoba bercerita"Coba deh Yoon Lo cerita in jangan Lo pendam sendiri kali,, emang nya kita itu Lo anggap apa an
"Daechit terbakar emosi"Coba Lo tenang dulu Yoon dan kalian juga tenang biarin Yoon nanti cerita ada masalah apa ke kita jangan terbakar emosi kenapa sih kalian bingung gue sama kalian semua...
"Tong mencoba mengimbangi suasana"Apa kalian tau apa yang terjadi sama gue kemarin,, gue sangat muak sama tu cewe
"Yoon sedikit demi sedikit bercerita"Kita akan dengerin setiap apapun yang Lo ingin cerita in sama kita,, kita selalu ada buat Lo Yoon..."kata tong"
Di antara kelompok mereka hanya tong yang berhati lembut walau ia kadang juga suka membuat keributan
Gue ingin sekali putus sama Ging,, gue enggak tahan lagi semakin kesini dia malahan ngelunjak....
Kalo Lo mau putus Lo putus aja Yoon jangan Lo terusin daripada Lo jadi gini kan gue juga enggak suka dengan Ging"kata gun"
Tapi gue juga enggak bisa mutusin dia ya kalian tau lah seperti apa ging.....
Jika gue ingin terlepas dari nya maka itu dia sendiri yang harus melepaskan gue"kata Yoon".....Ah Lo ribet Yoon,, ya udah lah kalo ingin putus ya putus aja lagi apa susah nya sih,, Lo itu cowok Yoon,, cowok yang di takut in di seluruh kampus
"Tan ikut emosi"Kalian bicara gampang gue yang jalanin ah udah lah gue mau keluar....
Gue pengen cari seseorang yang bisa memuaskan gue saat ini......
Ai Yoon Lo jangan gilaaa deh jangan macam-macam....pho Lo akan ke kampus gue dengar dari orang tua gue hari ini ada pertemuan" kata Tan"
Gue enggak perduli meung gue hanya ingin mencari pelampiasan lagian phi gue pasti tidak mempermasalahkan itu semua......
"Yoon mengabaikan sahabatnya"Wah parah Lo yoon,,gue enggak ngerti sama jalan pikiran Lo......
"Tong tidak mengerti apa yang merasuki sahabat nya itu"Yoon pun langsung keluar dan ia menuju kelas ton karena hanya ia yang bisa membuat nya tenang dan merasakan kebahagiaan.......