05. Kegelisahan

537 47 1
                                    

Ke esokan hari nya..

Hari ini ton sebenar nya tidak ingin pergi ke kampus namun ia terpaksa harus berangkat

Ia hanya takut jika nanti akan berimbas dan dapat merugikan dan bahkan bakalan menganggu nilai nya....

Bahkan dapat mempengaruhi daftar kehadiran nya karena ia sering tidak masuk kelas.....

Di balik itu semua ia tidak ingin mengecewakan kedua orang tua nya  dan juga hia nya yang sudah percaya kepada nya

Semua ini adalah jalan yang sudah ia pilih dan keputusan yang sudah ia ambil

Ia hanya takut jika seandainya nilai nya kurang memuaskan,, karena sering tidak masuk....

Walau keadaan nya saat ini masih belum cukup untuk di katakan baik

Namun ia akan bersikap bahwa ia sudah sehat, dan tidak apa-apa di depan para sahabat nya,, ia juga tidak ingin terlalu membebani sahabat yang selalu perhatian kepada nya yang selalu peduli pada nya..

Ton sebisa mungkin hari ini ia ingin menghindar dari nama nya Yoon sementara waktu walau sebenarnya hati nya saat ini sangat menolak untuk menghindar dan menjauh dari yoon

Namun ia hanya takut jika seandainya yoon bisa menambah rasa sakit yang masih belum sembuh pada hati dan tubuh nya saat ini jika itu terjadi pasti dia tidak akan bisa ke kampus lagi....

melihat kondisi nya yang sering masuk ke rumah sakit dan selalu minum obat pereda sakit...

Tubuh ton tidak lah kuat,, ia sangat rentan dan lemah,,.kuat di hadapan orang lain namun saat ia sendirian dia sebalik nya,,dan juga saat ini bayangan dari kejadian masa lalu nya terus bermunculan sejak ia di sekap yoon di gudang,, dia sering mimpi buruk dan sangat menakutkan.....

Ton pun pergi ke kampus dan ia bertemu dengan ize dan khopkhet sahabat nya mereka sangat terkejut saat mengetahui ton sudah kembali masuk,, karena baru kemarin ia ingin minta izin.....

Ton apa yang kamu lakukan?? Kamu masih belum sembuh kenapa kamu paksa untuk masuk??dan kamu Benz seharusnya ber istirahat bukan nya masuk seperti ini?? kata ize dan khopkhet pun membenarkan itu semua ia takut kejadian kemarin bakal terjadi lagi.....

Oh ayolah kawan aku baik-baik aja kok,, kalian jangan khawatir kan aku dan terima kasih karena kalian sangat perhatian dan peduli dengan ku..

oh ya dan kamu jangan kabur seperti kemarin lagi ton,, kakak ku  sangat khawatir dan terkejut saat kamu sudah tidak berada di ruangan inap mu kemarin apa  kamu tau itu ton
kata khopkhet..

Kami pun sangat khawatir mendengar itu semua!!!ize khopkhet

Maaf kan aku sudah membuat kalian semua khawatir dan membuat keributan dan aku berhutang maaf dan tolong katakan permintaan maaf ku kepada dokter title ya khet..

It's ok,,, nanti akan ku katakan kepada kakak,, bahwa kamu baik-baik saja..kata khopkhet

Thanks khet"kata ton"....

Aku hanya tidak ingin membuat kalian semua kesusahan dan selalu merepotkan kalian semua.

Kamu santai aja ton lagian kami tidak merasa direpotkan oleh mu kok,, kita kan sahabat jadi wajar kita saling membantu sama lain,, dan seandainya kamu dalam kesulitan jangan takut untuk menghubungi kami ucap khopkhet..

Oh kalian aku sayang kalian semua,, terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik ku,, aku bersyukur ada nya kalian bersama ku...."kata ton"

Kami juga bersyukur bisa berteman dengan mu ton,,kami akan selalu menjadi perisai dan pelindung mu,, kamu jangan khawatir,, kami akan selalu ada buat mu.."kata khopkhet"

Please Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang