Setelah selesai makan yoonton pun memutuskan untuk turun kebawah karena ton tidak enak hanya berada di atas sedangkan keluarga nya berada di bawah, ia takut jika menimbulkan banyak pertanyaan ia pun memohon kepada Yoon agar bisa turun dan mengatakan ia sudah agak baikan...
"Hia....."
"Krap...ada apa sayang?apa masih sakit?atau mau lagi?🤭🤭🤭"
"Ah hia...jangan seperti itu hia"
(Ton sangat malu akibat perkataan dari Yoon ia mengingat kejadian malam panas mereka)"Ia deh...ia!!ada apa an sih sayang hemm"
(Yoon sambil mengusap lembut rambut ton)"Hia....nong ingin turun enggak enak sama keluarga kita"
"Tapi sayang,, kamu kan masih sakit!!"
"Tidak hia...nong udah baikan kok benlan deh cumpah"
(Ton berbicara seperti anak kecil)"Kamu kok imut sekali sih kesayangan nya hia"
(Yoon mencubit gemes hidung ton)"Ah hiaaa cakiiiittt,, nong gak imut tapi manis hehehehe" 🤭🤭😊😊
"Kamu serius sayang ingin turun?!"
"Ia hia sayang ku cintaku hidupku nong serius sangat serius malahan...."
"Oh ya nong sebelum kita turun ada yang hia ingin omongin sama kamu?!"
"Apa itu hia?!"
"Nong apakah kamu ingin hanya tinggal bersama hia,, hia punya sebuah apartemen yang dulu pernah hia beli, hia ingin hidup berdua bersama kamu nong, hia tidak ingin melepaskan mu dan jauh darimu"
"Hia...dengerin nong
nong akan menuruti semua perkataan dari hia,, karena hia adalah hidup nong dan nong sangat mencintai hia karena bagi nong hia adalah hidup nong,, saat pertama kali bertemu hia,, nong sudah mencintai hia dan sampai sekarang dan sampai kita tua nanti
Tapi hia bagaimana dengan keluarga kita apakah mereka akan menyetujui nya??""Masalah itu biar nanti hia yang akan mengurus nya,,kamu tenang ya nong"
"Krap hia,, nong percaya sama hia..."
"Terima kasih sayang sudah mencintai hia yang sudah..."
Ton langsung menutup mulut Yoon dengan tangan nya karena ia tidak ingin mendengar yang sudah ton ketahui..
"Hia jangan mikirin yang dulu, yang dulu biar lah berlalu jadi sekarang kita jalani dengan kebahagiaan karena nong dan hia adalah satu."
"Hia sangat beruntung menemukan dirimu walau hia terlambat menyadari nya bahwa kamu adalah orang yang berarti dan orang yang sangat sempurna melebihi apapun"
"Nong tidak seperti yang hia katakan,, nong hanya seorang manusia yang banyak kekurangan"
"Tidak sayang,, kamu itu sempurna sangat sempurna, ya udah kita jangan bahas ini lagi kita turun na..."
"Krap hia..."
Mereka pun turun dan di ruang tamu sudah berkumpul dua keluarga yoonton yang sedang asyik berbincang...
Yoon menggandeng tangan ton
Kemudian meen dan Zee menggoda adik mereka..."Ai Zee ada yang tidak bisa kehilangan istrinya nih??"
"Mana sih meen,, aku hanya melihat ada dua orang yang sedang jatuh cinta deh"
Sama aja kali Zee itu hahahaha
"Ah hia meen hia Zee kalian nih "
(Ton sangat malu akibat ulah dari kedua hia nya)"Nong sayang sudah lah jangan di dengerin mereka hanya cemburu dengan kita mereka kan lagi tidak bersama dengan pasangan nya beda dengan kita sayang"
(Yoon mencoba mengalihkan pembicaraan dan mencoba untuk berani menyerang balik kedua hia nya)"Ah dasar kami Yoon berani sama phi mu"
(Meen langsung merangkul bahu Yoon)"Ah tidak phi aku hanya ingin menyelamatkan Isti ku dari kalian,, lihat dia sangat malu pipi nya yang gembul menjadi merah"
"AA aaaa aaa ya udah kalian duduk di sini"
(Para orang tua menyuruh mereka untuk duduk)Mereka pun duduk bersama
Mereka pun memulai pembicaraan dari pihak orang tua Yoon
"Luuk chaai bagaimana kalian kedepannya apakah nak ton ingin tinggal di rumah bersama kami atau di rumah orang tua mu nak?!"
Emmm..
(Ton bingung menjawab apa)Yoon pun langsung mengambil alih
"Gini Mae pho kami rencana nya setelah ini akan tinggal di apartemen Yoon dulu, Yoon kan punya apartemen nah rencananya kami akan tinggal di sana, kami berdua juga sudah sepakat akan tinggal di sana..."
"Kapan kalian membicarakan hal sebesar anak nakal"
(Meen langsung menatap Yoon)"Pagi tadi phi..lagian juga kami masih kuliah jadi ya lebih baik kami tinggal bersama,, lagian apartemen nya juga tidak terlalu jauh dengan kampus,, boleh kan Mae pho.."
Ton juga memohon kepada orang tua nya dan juga hia nya..
"Boleh na Mae pho hia....nong janji deh tidak akan merepotkan hia Yoon dan juga kalian,, lagian ton juga harus belajar menjadi Istri yang baik untuk suami ton.."
"Tapi nak,, kamu kan baru aja keluar dari rumah sakit??!!"
"Ah mae,, ton janji deh akan menjaga diri baik-baik lagian kan ada hia Yoon yang sayang sama ton pasti dia juga akan menjaga ton dengan baik..."
"Mae pho kalian jangan khawatir ton akan Yoon jaga dengan baik karena Yoon benar-benar menyayangi ton dan tidak akan pernah meninggalkan nya itu janji Yoon kepada kalian..."
Ini berat buat kami untuk melepaskan anak kesayangan kami namun jika anak kami bahagia itu sudah cukup bagi kami...
Kami hanya memohon kepada mu jaga anak kami dengan baik dan jangan pernah kamu menyakiti nya..
Yoon berjanji akan menjaga ton dengan baik...
Yoon...hia pegang janji kamu jika suatu saat kamu sampai membuat ton menangis maka kamu akan berhadapan langsung dengan hia kamu faham??!!!!!
Krap hia pegang janji Yoon dengan baik-baik...
Oh ya kapan rencana nya kalian akan pindah??!!
Seperti nya satu Minggu lagi pho,, ya Yoon harus menyiapkan semuanya dulu dan melihat bagaimana keadaan apartemen nya kan sudah lama Yoon tidak kesana...
Masalah peralatan apapun biarkan para mae dan pho nanti yang akan mengurus nya kalian tenang aja...
Tapi Mae pho,, aku juga harus konsultasi dengan istri ku ini,,aku ingin membuat sesuai kesukaan nya.
Ah hia tenang aja,, jangan terlalu memikirkan hal itu,, apapun bagaimana pun keadaan rumah yang akan kita tinggali tidak akan menjadi masalah buat ku hia,, asal kan bersama hia...
Baiklah ratuku...
Jadi keputusan nya biar para orang tua yang mengambil alih,, karena mereka lebih tau tentang hal itu semua...
Perbincangan pun telah berakhir...
Para pho pun juga akan kembali ke kantor mereka..
Sedangkan para Mae ingin berbelanja dan di temani dua orang bodyguard yang gagak dan tampan yang tidak lain adalah Zee dan meen
Sedangkan yoonton mereka juga akn pergi melihat apartemen terlebih dulu sambil jalan-jalan mengilingi kota Bangkok.
Lama sekali baru up kembali,,maaf jika banyak kekurangan 🙏
TBC.......