Tidak terasa sudah 5 hari semenjak ton tersadar dari koma nya bahkan di rumah sakit seperti bukan rumah sakit tapi rumah kediaman sendiri yang terus di hiasi dengan penuh kebahagiaan dan kegembiraan
Hanya canda dan tawa,, yang terdengar di sana tidak ada tangis walaupun ada itu adalah tangis kebahagiaan bukan tangis kesedihan.....
Hari ini tepatnya ton sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah namun ia tidak di beri tahu akan di bawa pulang kemana ini adalah kejutan yang akan di berikan oleh Yoon......
Suasana di rumah sakit......
Saat ini ton sedang tidak mood sama sekali ia tidak bisa bertemu dengan kekasihnya entah mengapa ia dari kemarin terus menghindari nya padahal baru 5 hari mereka jadian apakah hia Yoon sudah bosan dengan ku...apakah dia membenciku lagi.... apakah dia sudah kembali dengan kekasihnya.....
banyak pikiran yang mengganggu ton saat ini....Sedangkan orang yang melihat nya saat ini yang tidak lain adalah Zee hia dari ton sendiri merasa lucu sedikit kesian sebenarnya melihat nong nya dalam kegalauan namun apalah daya seorang Zee ia pun langsung mencari topik untuk berbicara dengan nong nya.....
Nong....kamu kenapa katakan sama hia ada apa....lagian kamu seharusnya bahagia hari ini sudah di perbolehkan untuk pulang sama dokter.....
Kamu tidak cocok dengan muka cemberut seperti itu jelek tauuu...
Zee mencubit pipi gembul sang adik....Auuuu hiaaaa sakit.....
Ton mengelus pipi nya akibat ulah dari hia nya..Ah kamu nong baru di cubit aja sakit...
Hia mau nong cubit tu pipi yang tidak segembul nong😒😒😒 😒
Ya enggak mau lah nong....ya udah cerita sama hia kamu ada apa sebenarnya....
Hiaaa.....
Hia harus jawab nong dengan jujur na...apakah ada yang salah dengan diriku hia jangan berbohong.....Memang nya kenapa nong,, kamu itu sempurna bagi kita semua tidak ada yang cacat dari dirimu nong....
Tapi hia...kenapa hia Yoon menjauhi nong...dari kemarin tidak ada kabar sama sekali 🥺🥺🥺🥺😥😥😥😥😥
Apakah nong melakukan kesalahan hia....Kamu tidak salah nong yang salah itu mungkin Yoon ia tidak bisa menghargai dirimu yang begitu berharga ini.....
(Dalam hati Zee ia harus minta maaf kepada Yoon karena mengatakan ini kepada ton yang membuat Yoon jelek di mata nong nya sendiri)Apakah hia Yoon sudah bosan dengan nong hia.... baru kita jadian hia apakah seperti itu.....
Mungkin saja nong...ya kamu tidak pantas untuk pria seperti Yoon....
Masih banyak pria yang lain nong....
Kamu terlalu berharga....Tapi hia....aku.....hikss....hiksss... aku hanya sayang dengan hia Yoon dan aku hiks....hiksss..... tidak ingin kehilangan dirinya hia....aku tidak ingin yang lain aku hanya ingin dirinya hia....😭😭😭😭😭😭😭😭
Ton menangis dengan keras...Zee tidak tega sebenarnya melihat nong nya seperti ini namun ia harus menahan ini semua untuk kebahagiaan nong nya juga.....